Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 23 July
Music News

Music Newz Bites – 23 July 

Anggota asli Sugababes akhirnya sudah punya nama. Nama trio mereka adalah gabungan dari nama depan ketiga anggotanya. Mutya Keisha Siobhan. Pengumuman ke publik tentang nama grup mereka ini diedarkan oleh Mutya Buena lewat Twitternya pada tanggal 20 Juli lalu. Ketiganya sedang rekaman lagu-lagu baru untuk album mereka yang belum ditentukan jadwal perilisannya. Siobhan Donaghy berbagi kegembiraannya bisa kembali ke dunia musik, “For me, it’s the first time in years that I’ve been excited about even attempting a music project. I’m super excited.” Keisha Buchanan pun menambahkan, “The minute we sang together, we looked at each other, and we knew. It just worked.

Yang juga sedang ditunggu-tunggu comeback-nya adalah Mariah carey. Dia punya pengumuman mengenai single terbarunya yang ia bagi pada publik lewat Twitter, “So I can finally announce to you that my new single is coming out in early August! It’s called TRIUMPHANT (Get ‘Em) ft. Rick Ross & Meek Mill.” Ia juga menambahkan sedikit cerita di balik layar untuk single ini: “I wrote TRIUMPHANT when I was going through a difficult time & it helped me get through it. When u hear it, pay attention 2 the lyrics #WIN.” Sebelum ini, sang Diva juga kerap diberitakan akan menjadi juri untuk acara American Idol. Tapi suaminya, Nick Cannon menyatakan kalau ia tak yakin mereka mampu membayar gaji Mimi untuk acara tersebut, karena tarifnya sangat mahal.

Setelah Michael Buble yang diumumkan akan tampil berdampingan dengan Blake Shelton dalam The Voice US Season 3, akan hadir juga Mary J Blige yang akan berdampingan dengan Adam Levine disana. Keduanya akan tampil sebagai advisor untuk season yang akan mulai tayang di musim gugur tahun ini. Adam Levine berbagi perasaan mengenai advisornya, “I’ve always been a huge fan of Mary J. Blige. So it’s been great having her on The Voice as an adviser to my team.” Sepertinya NBC sengaja secara bertahap memberitahukan siapa-siapa yang akan disandingkan sebagai advisor keempat coach-nya. Yang pasti, beritanya pasti beredar sebelum acaranya tayang pada 10 September kelak.

Flo Rida dituntut sebesar $200.000 atas pembatalan konser di Kanada. Tuntutan tersebut dikeluarkan oleh promotor konser, Spin Artist Agency (SAA) setelah sang artis membuat keputusan untuk membatalkan konsernya sehari sebelum jadwal. Dalam tuntutannya, SAA menyatakan Flo menyetujui untuk 10 penampilan terjadwal dari 3 sampai 12 Juli 2011, tapi nyatanya sang artis tidak muncul. Tuntutan sebesar $200.000 dinilai sesuai dengan besaran kompensasi kerugian dari penjualan tiket, prizinan, dan juga minuman keras.

Pasangan selebriti Max George (The Wanted) dan Michelle Keegan telah resmi memutuskan hubungan pertunangan mereka. Juru bicara untuk aktris Michelle mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal tersebut: “I can confirm that the relationship has recently ended.” kabar-kabarnya, perpisahan mereka dipicu oleh tingkah Max yang mencium seorang wanita di sebuah nightclub. Tapi, Michele sudah pernah mengeluarkan komentar bahwa ia mengerti konsekuensi hubungan dengan seorang anggota boyband yang sedang naik daun, sehingga ia tidak begitu membesar-besarkan masalah ciuman tersebut. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada hubungan ini?

Penampilan Jessie J untuk Ponty’s Big Weekender akhir pekan lalu terpaksa dibatalkan karena sang artis sakit. Ia sakit apa? Menurut Tweet-nya sih, ia terserang virus yang menyebabkannya lemah tak berdaya. “I want to personally apologise to all my fans who would be going to my show tonight. I have been diagnosed with a viral infection recently that has caused me to be extremely fatigued.” Semoga cepat sembuh ya, Jess!

Disney punya serial hit yang akan disusul oleh album soundtrack pastinya. Serial “Austin & Ally” akan merilis soundtrack pertamanya pada 11 September mendatang, berisi 14 buah track dimana 12 di antaranya dinyanyikan oleh bintang serial tersebut, Ross Lynch. Dua track lainnya dibawakan oleh grupnya Ross, R5 sebagai bonus track album. Single andalan dari album ini adalah ‘Heard It On The Radio’ yang videonya sudah ditonton sebanyak lebih dari 500.000 view sejak premir tanggal 17 Juli yang lalu, dan terjual 6.000 kopi pada pekan lalu. “It’s really amazing,” kata Ross yang baru berusia 16 tahun itu mengenai single debutnya. “It’s incredible to have all that hard work that you put into something turn out so great. I love the video.” “Austin & Ally” tayang sejak Desember 2011 lalu, dibintangi juga oleh Laura Marano, Raini Rodriguez, dan Calum Worthy. Ceritanya terfokus pada duo yang terdiri dari penyanyi dan pemain musik Austin (diperankan oleh Ross) dan penulis lagu Ally (Laura). Tracklist untuk album soundtrack “Ausin & Ally”:

1. “Heard It on the Radio”
2. “A Billion Hits”
3. “Not a Love Song”
4. “Illusion”
5. “Na Na Na (The Summer Song)”
6. “Double Take”
7. “It’s Me, It’s You”
8. “Heart Beat”
9. “Better Together”
10. “The Way That You Do”
11. “Break Down the Walls”
12. “Can’t Do It Without You” (‘Austin & Ally’ Main Title)
BONUS TRACKS
13. “Crazy 4 U” Performed by R5
14. “What Do I Have to Do?” Performed by R5

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply