Trending News

Blog Post

Music Newz Bites 25 July
Music News

Music Newz Bites 25 July 

Baris atas pemberitaan adalah mengenai Mariah Carey yang secara resmi diumumkan menjadi juri baru untuk ajang American Idol. Cukup mengejutkan mengingat di berita Senin kita, suami sang Diva, Nick memberi pernyataan kalau panitia acara tidak akan mampu membayar gaji istrinya karena tarifnya terlalu mahal. Tapi hey, kenyataannya Mimi akan duduk di panel juri. Kabarnya dia menerima kontrak sebesar $18 juta, sebuah angka terbesar untuk jadi juri sebuah acara reality show. “I’m so excited to be joining ‘Idol,‘” kata Mariah lewat telepon saat konferensi pers Fox di Television Critics Associaton Senin lalu. “I wanted to be there today and I wish I could have been there myself to tell you. I can’t wait to get started in a couple months.” Nah, siapa yang ga sabaran untuk Idol tahun depan?

Baru mau masuk ke season 2, The Voice UK sudah terguncang. Maksudnya, panel coach-nya. Dua dari empat coach yang ada tidak akan kembali ke season 2, sementara dua lainnya masih akan bertahan. Jessie J dan Sir Tom Jones adalah dua yang akan lenyap dari talent show tersebut, sementara will.i.am. dan Danny O’Donoghue masih bertahan. Alasan kepergian Jessie adalah jadwal acara yang bertabrakan dengan jadwal turnya, sementara untuk Tom, meskipun ia memenangkan season perdana dengan Leann Mitchel, ia disarankan oleh tim manajemennya untuk tidak kembali. Bursa calon pengganti pun mulai menunjukkan nama-nama favorit yang akan mengisi kekosongan tersebut. Kembali, nama Cheryl muncul sebagai yang terfavorit untuk menjabat disana. Nama-nama lain berada di putaran Paloma Faith, Will Young, Kylie Minogue, Kian Egan, Emeli Sande, Alexandra Burke, Geri Halliwell, bahkan juri The X Factor, Gary Barlow.

Sementara itu di The Voice US, ada tambahan guest mentor baru, yaitu Rob Thomas, frontman dari Matchbox 20 ini bakal membantu Cee Lo Green untuk melatih para kontestan. Sebelumnya, telah diumumkan Michael Buble jadi guest mentor Blake Shelton dan Mary J Blige jadi guest mentor Adam Levine. Untuk Christina Aguilera masih belum diumumkan.

Album ketiga JoJo semakin carut marut. Mulai dari judul “All I Want Is Everything” di tahun 2007 yang diganti menjadi “Jumping Trains” di tahun 2011 plus perilisan single andalanya ‘Disaster’, hingga kini ia harus kembali ke studio untuk merekam ulang bahan untuk album tersebut. “It didn’t feel right anymore,” katanya. “I’ve been working on it for a long time. I’m 21 now and it didn’t feel like me.” Kini JoJo bekerjasama dengan produser Noah “40” Shebib di Toronto dan berharap mendapatkan kemajuan untuk album ini. “We came up with something I’m really proud of and it felt like the right thing. I just released a new single called ‘Demonstrate’ which is the first release off the new project. I’m shooting the video for it the first week of August so I’m just getting mentally and physically prepared for that and really conceptualizing and being in the studio and creating.” Klik disini untuk mendengarkan
‘Demonstrate’.

Flo Rida bukan cuma ahli pesta. Bentuk badannya yang oke membuatnya tertarik untuk membuat sebuah DVD latihan kebugaran. “I’m definitely going to do that. I have quite a workout regimen. I’ve always been about fitness and my fans can definitely appreciate that,” katanya. Dan apakah jenis latihan yang akan diajarkannya lewat DVD tersebut bisa dilakukan di rumah? “It will definitely be flexible,” sebutnya. Flo yang kini sedang berlatih untuk turnya baru-baru ini merilis album “Wild Ones” yang baginya mendapat inspirasi dari perjalanannya keliling dunia, juga dari Michael Jackson sebagai pengaruh terbesar dalam karirnya.

Rebecca Black yang terkenal berkat lagu ‘Friday’ yang sensasional dikabarkan telah menyelesaikan album perdananya. Ia terlihat bersemangat mengenai hal ini, “I am just finishing up an album right now.” Meskipun ia sangat ingin bisa berkolaborasi dengan idolanya, seperi Ed Sheeran dan The Black Keys, tapi tidak ada yang namanya kolaborasi di album itu nantinya. Alasannya? “Since it’s my first album, we’re really just starting off and getting the base but maybe next time.” Ketika ditanya mengenai apakah dirinya bisa membuat sensasi selain video ‘Friday’ yang menjadi papan seluncurnya ke dunia ketenaran, Rebecca optimis. “For sure. For sure. Until the day I die. Until the day I die.”

Kanye West pun akan segera merilis album terbarunya. Kabarnya, “Cruel Summer”, judul album terbaru Kanye, akan dirilis pada bulan September mendatang. Berita ini muncul atas informasi yang berikan oleh rekannya, produser yang juga wakil ketua Def Jam, No I.D. kalau albumnya Kanye rilis tahun ini juga. “He’s coming right after that. I’m not working on that album, I’m working on his album. This is Kanye. You know what to expect from the family. He hasn’t missed yet, so don’t expect him to miss. It’s what you expect and everything you don’t expect,” lanjutnya.

Semakin tinggi pohon menjulang, semakin kencang angin menerpa. Carly Rae Jepsen yang sudah mulai menikmati popularitasnya sebagai artis papan atas harus diterpa gosip miring. Sebuah video mesum beredar di internet yang menuduh bintang pop tersebut sebagai pemerannya. Cepat-cepat ia memberi pernyataan bahwa ia bukanlah orang yang ada dalam video tersebut. “Crazy morning. Discovered that someone put up a sex tape claiming to be me. Ridiculous. Obviously not me.” Selain video, pesohor media Perez Hilton sudah mengunggah sekumpulan gambar yang memperlihatkan Carly topless dengan -maaf- puting yang ditindik. Carly enggak mau ambil pusing. Ia sepenuhnya sadar hal tersebut merupakan konsekuensi ketenarannya.

Info asmara. Dua finalis American Idol Season 11, Jessica Sanchez dan DeAndre Brackensick menjalin hubungan asmara. Yep, mungkin benih-benih cinta mereka belum mekar saat berkompetisi, tapi yang pasti semakin berkembang saat mereka menjalani tur musim panas bersama 8 finalis Idol lainnya. Selamat berbunga-bunga buat pasangan muda ini.


Dan, kisah cinta lainnya hadir dari Idol juga. Pemenang American Idol Season 9, Lee DeWyze, telah menikah pada hari Sabtu, 21 Juli lalu dengan sang kekasih, Jonna Walsh. Keduanya telah berpacaran selama 2 tahun. Pernikahan mereka diselenggarakan di Camarillo, California, dihadiri oleh 100 orang tamu undangan. “Beautiful wedding, beautiful girl, just beautiful 🙂 WERE MARRIED!” isi tweet Lee pada Sabtu malam. Selamat berbahagia!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply