Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 27 July
Music News

Music Newz Bites – 27 July 

Setelah Justin Bieber dan Katy Perry yang muncul dalam film 3D, kini giliran band Metallica. Mereka akan membuat film yang lebih dari sekedar live concert. “The film is a narrative, and the rest of the stuff that goes on outside of the concert is not going to feature members of Metallica…in any way, shape or form. It’s a split narrative that kind of runs parallel to the concert,” tutur Lars Ulrich dalam telepon konferens dengan media. Perjalan konser dalam tur Eropa mereka Agustus mendatang akan menjadi sajian di film tersebut. Selain itu, gambar-gambar yang menampilkan band ini sedang latihan pun akan diikutsertakan di dalamnya. Sisanya, pengambilan gambar dilakukan saat mereka tur di Amerika Utara. Film ini rencananya akan dirilis tahun 2013.


Yang enggak mau kalah sebagai bintang film adalah Lady Gaga. Ia akan membuat debut akting layar lebarnya di film karya Robert Rodriguez, “Machete Kills”. Dalam film ini ia akan memerankan tokoh yang bernama La Chameleon. Sang penulis dan sutradara nge-tweet: “I just finished working with @LadyGaga on @MacheteKills, she kicked SO MUCH ASS! Holy Smokes. Blown away!” disertakan link menampilkan poster karakter tersebut. Ditambahkan oleh Gaga mengiyakan kabar tersebut: “Yes its true, I will be making my debut as an actress in the amazing MACHETE KILLS BY @RODRIGUEZ IM SO EXCITED!!! AH! Filming was insane.” Film ini adalah sekuel dari spin-off “Spy Kids”, “Machete” di tahun 2010 yang dibintangi Danny Trejo, Jessica Alba, Michelle Rodriguez, Alexa Vega, Zoe Saldana, Mel Gibson, Vanessa Hudgens, Charlie Sheen dan lainnya. “Machete Kills” adalah film kedua dari trilogi yang dibuat, dan akan mulai tayang di tahun 2013.

Dan jikalau Lady Gaga pengen memainkan peran sebagai Amy Winehouse dalam dilm tentang mendiang artis tersebut, ia diharuskan untuk membayar £10 juta (sekitar 150 miliar rupiah). Persyaratan ini dibuat langsung oleh ayah mendiang Amy Winehouse, Mitch Winehouse. Mitch sudah mendengar keinginan Gaga untuk memerankan tokoh Amy sejak Desember tahun lalu, “I have heard that Lady GaGa is keen to play Amy in a film,” katanya. Dan ia berkomentar mengenai Gaga yang akan memerankan karakter anaknya: “I don’t know what her English accent is like but it’s not just an English accent she would have to perfect – it’s an English-Cockney-Jewish accent so she better start practising now. But she would be great.

Masih dari Gaga, ia dan tim manajemennya dituntut oleh perusahaan pembuat boneka Bratz, MGA Entertainment. Kenapa tuntutan ini bisa keluar? Karena Gaga dan tim menunda-nunda perizinan pembuatan boneka Lady Gaga. MGA telah menyetujui untuk memproduksi boneka Gaga pada Desember 2011, dan telah membayar sejumlah $1 juta kepada perusahaan merchandise Bravado International Group untuk mulai diperdagangkan musim panas tahun ini. Tapi di bulan April, pihak Gaga menginginkan penundaan pembuatan dan pemasaran boneka tersebut ke tahun depan.

Pasangan Mark Owen (Take That) dan Emma baru saja mendapatkan tambahan anggota keluarga pada Rabu, 25 Juli sore. Pernyataan dari sang artis tertulis sebagai berikut: “Mark, Emma, Elwood and Willow are delighted to announce the arrival to the clan of their beautiful new baby girl Fox India Owen. She was born yesterday at 7.45am weighing 7lb 1oz. They would like to thank all their friends and family for all the wonderful messages xxx” Anggota Take That lainnya yang juga sedang menyongsong kebahagiaan serupa adalah Gary Barlow dengan anak keempatnya yang diharapkan lahir pada musim panas ini, dan Robbie Williams dengan anak pertamanya dengan sang istri, Ayda bulan depan! Take That Babies!

Larry Hoppen, salah seorang pendiri grup pop rock tahun 70-an, Orleans meninggal dunia hari Selasa lalu di usianya yang ke-61. Istri dari mendiang gitaris ini, Patricia Smith Hoppen yang membuat pengumuman lewat halaman Facebook-nya: “For his fans, I am deeply sorry for YOUR loss. I know he will be missed. I will that my family’s privacy be respected during this horrible time.” Larry meninggalkan seorang istri dan dua orang anak perempuan; Claire dan Maeve. Grupnya terkenal untuk hits mereka ‘Still The One’ dan ‘Dance With Me’.

Mengikuti jejak Santigold, Spank Rock, dan Die Antwoord, rapper Azealia Banks menjadi wajah baru untuk T karya Alexander Wang. “She exudes a certain rawness that makes her a very unique talent,” Alexander berbagi kepada Style.com. “I loved working with her on this video for T Fall 2012, and think the collaboration captures a collision of energies.” Rapper baru ini sebenarnya sudah tidak asing dengan dunia mode. Sebelumnya ia bekerjasama dengan stylist Nicola Formichetti untuk video “Liqourice”, juga Januari lalu ia mendebut lagunya “Bambi” di fashion show Mugler di Paris. Album perdana Azealia, “Born With Expensive Taste” akan rilis September mendatang.

Rapper Nas berada di puncak! Ya, album terbarunya menjadi album nomor 1 di Amerika Serikat pekan ini. Ini adalah album keenamnya yang punya prestasi demikian! “Life Is Good” terjual sebagai 149.000 kopi selama sepekan ini dan mengungguli penjualan album manapun sehingga berhak duduk di kursi juara. Debutan tertinggi kedua adalah album “Kidz Bop 22” yang terjual sebanyak 64.000 kopi. Di dalam album ini terdapat lagu-lagu cover yang kid-friendly dari artis-artis populer seperti The Wanted (‘Glad You Came’), Justin Bieber (‘Boyfriend’), juga Nicki Minaj (‘Starships’). Debutan lainnya adalah album soundtrack film Batman, “The Dark Knight Rises” yang terjual sebanyak 33.000 kopi. Berikut Top 10 Billboard 200 Albums pekan ini:
1. Life Is Good oleh Nas
2. Uncaged oleh Zac Brown Band
3. Kidz Bop 22 oleh Various Artists
4. Channel Orange oleh Frank Ocean
5. Believe oleh Justin Bieber
6. Hits oleh Phil Collins
7. Up All Night oleh One Direction
8. The Dark Knight Rises Soundtrack oleh Various Artists
9. 21 oleh Adele
10. Overexposed oleh Maroon 5

Terkejut melihat album “Hits” dari Phil Collins kembali menghias posisi 10 besar? Ada apakah gerangan? Ternyata oh ternyata, ini adalah efek dari banting harga Amazon. Album ini dijual 99 sen dan penjualannya melambung sebanyak 4.575% dari pekan sebelumnya. Album ini rilis di tanggak 24 Oktober 1998 dan peak di posisi 18. Jelas, “Hits” telah mendapatkan angka peak baru, setelah kurang lebih 14 tahun dari perilisannya. Album lain yang melambung jauh, terbang tinggi ke angkasa berkat banting harga Amazon adalah “Doo Wops & Hooligans” Bruno Mars yang naik 644% dari pekan sebelumnya, juga “Unbroken” Demi Lovato yang naik 239%.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply