Quantcast

Creative Disc Exclusive Single – 20 Aug

By - 7 years ago in Creative Disc Exclusive Single

Taylor Swift (Alb. Red / Big Machine) – We Are Never Ever Getting Back Together
Wow, kerjasama antara Taylor Swift dan Max Martin serta Shellback pun akhirnya terwujud juga. Maka jadilah single perdana Swift untuk album keempat Swift, Red, yang berjudul We Are Never Ever Getting Back Together. Berbeda dengan kebanyakan single Swift sebelumnya, We Are Never Ever Getting Back Together terasa sangat kental dengan sensasi popnya. Gitar akustik memang tetap setia menemani, namun dengan beat synthesizers yang pekat, membuat lagu ini memang cenderung sangat pop-ish dan corny. Well, tidak masalah juga jika Swift ingin mengembangkan cita rasa bermusiknya. Toh, ciri khas Swift masih cukup melekat. Single dirilis pada tanggal 14 Agutus dan langsung mencatatkan sejarah sebagai single digital paling cepat terjual, mengambil alih posisi yang sebelumnya dipegang oleh Lady Gaga dengan Born This Way. (8/10)

Maroon 5 (Alb. Overexposed / A&M) – Daylight
Daylight adalah single ketiga Maroon 5 untuk album keempat mereka, Overexposed. Lagi-lagi Adam Levine dan kawan-kawan memercayai lagu yang ditulis oleh Max Martin sebagai single andalan. Dan mereka tidak salah, karena lagu mid-tempo ini memang memiliki prasyarat sebagai lagu pop yang menjual. Melodi yang manis, gampang dicerna serta dinyanyikan dan renyah. Levine pun bernyanyi dengan jauh lebih sendu untuk memberikan atmosfir romantis yang terdapat di dalam lagunya, meski beat synthesizers tebal tetap mendominasi. Single dirilis pada tangal 8 Agustus. (8/10)

Kris Allen (Alb. Thank You Camellia / RCA) – Better With You
Apakah ini lagu terbaru dari Bruno Mars? Pada awalnya mungkin terbersit pemikiran seperti itu saat mendengarkan Better With You, yang merupakan single terbaru Kris Allen untuk album terbarunya, Thank You Camellia. Lagu yang juga menjadi pembuka album ini memang sangat easy listening dan syukurlah kemiripan dengan Mars hanya di awal lagu, karena setelah itu, vokal manis Allen segera berkumandang dengan pas. Arsiran synthesizers memang membuat lagu ini terdengar cukup pop, namun dibandingkan lagu sejenis yang banyak beredar, Better With You jelas berputar cukup jauh dari ranah jenerik. (8/10)

Camryn (Single / 5280 Media) – Now or Never
Camryn Magness atau yang lebih dikenal dengan Camryn saja mungkin naru berusia 13 tahun (kelahiran 14 Juli, 1999), namun saat mendengarkan single terbarunya ini, Now or Never, jelas tidak membayang sekali usia belianya tersebut. Dengan aransemen yang rapi serta vokal yang terdengar matang, Camryn dengen penuh semangat menyanyikan lagu pop-rock-dance ini. Hasilnya, sebuah lagu penuh semangat yang cukup sukses dalam menularkan intensitas yang terkandung di dalamnya. Camryn tampaknya memang layak menjadi artis belia yang patut untuk diperhatikan. Single dirilis pada tanggal 14 Agustus. (8/10)

Naughty Boy feat. Emeli Sandé (Alb. Hotel Cabana / Virgin) – Wonder
Wonder single debut dari Naughty Boy yang selama ini selalu bertindak sebagai produser. Untuk royek perdananya ini ia mengajak penyanyi dengan vokal soul yang kuat, Emeli Sandé. Pada akhirnya Wonder memang kental dengan aura Emeli Sandé, meski tetap saja synthesizers menjadi latar dalam lagu ini. Wonder sendiri akan terdapat dalam album debut Naught Boy yang berjudul Hotel Cabana juga mejadi lagu tambahan di dalam album Our Version Of Events milik Sandé untuk peredaran di wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya. Single Wonder ini sendiri baru akan dirilis pada tanggal 30 September mendatang. (8/10)

Swedish House Mafia feat. John Martin (Alb. One Night Stand / Polydor) – Don’t You Worry Child
Trio Axwell, Steve Angello, dan Sebastian Ingrosso yang tergabung dalam Swedish House Mafia mengabarkan akan hiatus mulai tahun 2012 ini. Sebuah kabar yang cukup menyesakkan, terutama bagi para penggemar mereka. Sebagai persembahan terakhir, bisa disimak single terbaru mereka yang berjudul Don’t You Worry Child. Apakah dengan lagu ini Swedish House Mafia berusaha menghibur para fans untuk tidak terlalu mengkuatirkan mereka dan yakin jika suatu saat akan kembali ke kancah musik? Entahlah. Kita lihat saja nanti. Single ini sendiri masih bercitarasa house yang cukup kental. Menampilkan vokal John Martin, Don’t You Worry Child, tetap sebuah lagu yang seru. Single dirilis pada tanggal 14 September mendatang. (8/10)

Cover Drive (Alb. Bajan Style / Polydor) – Explode
Kuartet asal Barbados, Cover Drive, semakin percaya diri saja, karena kesuksesan single-single mereka sebelumnya. Kini siap menyusul adalah Explode yang merupakan single keempat dari album debut mereka, Bajan Style. Masih dengan swag bahama dan reggae, Cover Drive mengajak kita untuk berdansa-dansi dalam ritme musik yang menghentak. Ada sedikit pengaruh ska di dalamnya, sehingga sedikit mirip terdengar ala lagu-lagu milik No Doubt. But still, it’s a fun song. Single dirilis pada tanggal 26 Agustus. (8/10)

Sean Kingston feat. Busta Rhymes (Alb. Back 2 Life / Epic) – How We Survive
Album ketiga Sean Kingston, Back 2 Life sebentar lagi akan segera dirilis. Bulan September depan lebih tepatnya. Setelah single Back 2 Life (Live It Up), maka Sean pun kembali menghadirkan single terbaru dari album tersebut yang diberi judul How We Survive. Rapper senior Busta Rhymes hadir meminjamkan vokalnya untuk mengisi bagian rap lagu bergaya elektro-reggae ini. Meski dance-able, namun ada semangat postivisme yan cukup tinggi di dalamnya. Mungkin ini sekaligus menjadi penyemangat bagi Sean untuk kembali eksis di industri musik. (8/10)

Neon Hitch feat. Tyga (Alb. Beg, Borrow, and Steal / Reprise) – Gold
Album debut penyanyi asal Inggris, Neon Hitch, yang berjudul Beg, Borrow, and Steal memang belum diketahui pasti kapan akan rilis, bahkan setelah beberapa single promosi dan single resmi. Namun begitu, Neon Hitch tetap percaya diri menghadirkan single terbarunya yang berjudul Gold. Masih dengan semangat elektro-pop dan dance, Neon Hitch mencoba memberikan kepada kita sebuah lagu pop yang manis. Elemen Hip-hop menjadi imbuhan dengan hadirnya rap dari Tyga. Meski terkesan agak mixed feeling, namun overall, it’s an enjoyable catchy song. Single dirilis pada tanggal 10 Agutus. (8/10)

Neon Trees feat. Kaskade (Alb. Picture Show / Mercury) – Lessons in Love (All Day, All Night)
Dalam Lessons in Love (All Day, All Night), grup pengusung rock asal Amerika, Neon Trees, mengajak DJ Ryan Raddon atau yang lebih dikenal dengan Kaskade untuk bekerjasama. Hasilnya seru juga, mendengarkan beat-beat dance yang membalut aransemen pop-rocknya. Karena mungkin tujuannya untuk berpesta dan bersenang-senang, tidak heran jika lagu ini memang sangat mengandalkan ritme yang tepat untuk dibuat berdansa-dansi bersama teman-teman. Seru. Tanpa harus terdengar terlalu riuh dan gegap gempita. (8/10)

Michael Jackson feat. Pitbull (Alb. Bad 25 / Epic) – Bad Bad (Afrojack Remix) [DJ Buddha Edit]
Salah satu album legendaris milik Michael Jackson, Bad, akan memasuki usia ke duapuluh lima tahu. Tidak heran, untuk merayakannya, Epic Records memutuskan untuk merilis ulang album tersebut. Sebagai penyemarak, single utama untuk album itu, yang juga berjudul Bad, pun dipermanis dengan proses remiks yang dilakukan oleh Afrojack dan di edit oleh DJ Buddha. Agar lagunya pun semakin terasa kekinian, tidak ada yang lebih rancak dengan memasukan porsi rap oleh artis featuring sejuta umat, Pitbull. Hasil akhirnya memang cukup mengesankan. Bad pun terdengar cukup kekinian. Namun tentu saja faktor utama keberhasilan lagu ini adalah materi aslinya yang memang juara. Single dirilis pada tanggal 14 Agutus. (9/10)

Special Thanks To Julee, Haris, dll…
Vote for your favourite Exclusive Single here:


Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

26 Responses to “Creative Disc Exclusive Single – 20 Aug”

  1. Johann says:

    suka Taylor Swift tapi sayang ga ada unsur country na sama sekali 🙁

  2. wong palembang says:

    NeoN Trees …. mantappbbzzz

  3. YOGA says:

    Mau country apa ngga yg penting lagunya catchy gak ada masalah buat denger hehe, jagoan minggu ini Maroon 5, Taylor swift, Dan Neon Hitch

  4. jojon says:

    Taylor nyasar ke pop ya, tp gpp kok masih bagus lagunya.
    Srius nih maroon 5 dah kluar single ke 3? Padahal “one more night” lagi mulai booming nih -___-

  5. sugi cloud says:

    soal Taylor Swift – We Are Never Ever Getting Back Together terlalu pop lagu itu dirilis koq versi khusus Country Mix nya untuk radio country dimana ada tambahan suara banjo + violin ….

  6. Yulianto says:

    WANEGBT Emang Keren Bangets, Belom Apa2 Sudah Banyak Prestasi Ya. Wkwkwkwkwkw.

  7. kocu says:

    Maroon 5,Daylight mantap…

  8. Undoubtedly TAYLOR SWIFT!!

  9. mimi says:

    KRIS ALLEN!

  10. jasonelf says:

    kris allen 🙁
    knapa ga my weakness aja dlu yg dijadiin single, ato rooftops gtu? itu lagunya kmu bnget tau, tp better with you ya bgus jg dong ya 🙂
    mgkin swift emang mau pndh genre x ya, mgkin ntar album ke5 dy resmi ganti genre

  11. HuLie says:

    langsung sukaaaa pas denger overexpossed album.. stelah payphone.. Daylight jadi jawaraaa di kuping g.. semoga untuk yg lain jg.. ingin segera liat vclipnyaahhhh

  12. Tya says:

    Kris Allen!!

  13. Anthony says:

    We Are Never Ever Getting Back Together ada 2 versi
    Yg original mmg sgt pekat nuansa pop, untuk mmbantu Taylor Swift ( yg selalu diremehkan sbg artis lokal Amerika dan tdk mendunia seperti Lady Gaga, Katy Perry, dkk ) menembus pasar global
    Tentu saja ada country mix version-nya, karena dia masih artis country, tpi tdk dirilis skrg ( akan muncul di album RED ), hanya beredar di radio country Amerika saja

  14. satria says:

    We Are Never Ever Getting Back Together bagus, tapi gak kayak lagi denger lagu Taylor Swift. kalo gak tau penyanyinya gue pasti ngira itu lagu Avril Lavigne #IMO

  15. ibas says:

    banyak lagu2 bagus nokz..hahaha Maroon 5

  16. ibas says:

    sayang kenapa ya maroon 5 gak ngeluarin single yang foryune teller aja???? menurut saya single itu lebih catchy dan enak banget didenger..

  17. Meredith says:

    taylor swift emang udah bilang sebelum dia ngadaan live web chat nya di youtube buat perkenalain album barunya ‘RED’ dia udah ngasih clue kalo albumnya bakal agak beda dari album yg sebelumnya. tp bukan berarti di album selanjutnya dia bakal resmi ganti genre jadi pop kok. WANEGBT itu kan baru single pertamanya, masih ada 16 lagu di album barunya loh, dan di dalam 16lagu itu masih ada lagu yg bergenre country kok ;D

  18. mute says:

    Maroon 5 (y)

  19. Sara says:

    Kris Allen “Thank You Camellia” <3

  20. byu says:

    Taylor Swift-We Are Never Ever Getting Back Together. pnjang bgt judulny!! laguny bagus sih keci tp kok gk ad countryny sm sX mlah laguny kyak Carly Rae Jepsen!!

  21. -anonim- says:

    lagunya taylor yang WANEGBT keren banget!always support taylor swift <3

  22. bere says:

    “@JASONELF: knapa ga my weakness aja dlu yg dijadiin single, ato rooftops gtu?” >> Setuju
    Tapi tetep support Better With You 🙂

  23. Kevin says:

    LAGU KRIS ALLEN ARU KEREN!!!!!

  24. denniz says:

    Kpn nge bahas single internasionalnya personil JYJ Xia Junsu ‘Uncommitted’.Kalo g ngeh pasti denger ni single penyanyi korea walaupun bhs inggrisnya msh krn bgs.But buat debut gw angkt jempol buat Junsu.Musiknya mirip2 dg Ne Yo ato lagu ciptaan The Stargate.

  25. welly says:

    Total Votes: 301
    Taylor Swift – We Are Never Ever Getting Back Together 33.22% (100 votes)
    Kris Allen – Better With You 29.24% (88 votes)
    Maroon 5 – Daylight 18.27% (55 votes)
    Michael Jackson feat. Pitbull – Bad Bad (Afrojack Remix) [DJ Buddha Edit] 4.65% (14 votes)
    Swedish House Mafia feat. John Martin – Don’t You Worry Child 2.66% (8 votes)
    Cover Drive – Explode 2.66% (8 votes)
    Neon Hitch feat. Tyga – Gold 2.66% (8 votes)
    Neon Trees feat. Kaskade – Lessons in Love (All Day, All Night) 2.66% (8 votes)
    Camryn – Now or Never 1.33% (4 votes)
    Naughty Boy feat. Emeli Sandé – Wonder 1.33% (4 votes)
    Sean Kingston feat. Busta Rhymes – How We Survive 1.33% (4 votes)

  26. syifa says:

    still like Maroon 5. whatever the song is. Loveeee them!

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | June 22, 2019 By

New Release Video: 22 June 2019

Music News | By

Zara Larsson Persembahkan Bop Terbarunya, ‘All The Time’

Music News | By

ALMA Luncurkan Single Barunya, ‘Lonely Night’