Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 13 Aug
Music News

Music Newz Bites – 13 Aug 

Artis dan periklanan tak selamanya berjalan mulus. Rihanna contohnya. Ia yang dinilai oleh perusahaan yang menggunakan jasanya untuk menjadi wajah bagi produk mereka, Nivea, sebagai seorang “cewek pesta” agak kurang cocok dengan pencitraan produk, sehingga lewat pemimpin barunya, Stefan Heidenreich, Nivea memutuskan untuk tidak menggunakan jasa Rihanna lagi dalam rangka mempromosikan produk mereka. “I do not understand how to bring the core brand of Nivea in conjunction with Rihanna. Nivea is a company which stands for trust, family, and reliability,” katanya, dilanjutkan oleh komentar bahwa iklan Nivea dengan Rihanna tidak seharusnya beredar. Kontrak dibuat setahun yang lalu dimana Nivea sangat antusias untuk bekerjasama dengan sensasi musik internasional tersebut. Rihanna pun merespon pemutusan hubungan kerja ini dengan mengunggah foto Stefan dengan komentar “No caption necessary” di Twitter.

Rapper baru Azealia Banks tampil di sampul majalah mode Inggris, Dazed & Confused. Kabar besarnya adalah, edisi Azealia untuk majalah tersebut dilarang beredar setidaknya di tujuh negara, karena menampilkan sang rapper dengan sebuah kondom elektrik berwarna pink diantara kedua bibirnya. Dan tertulis besar sebagai headline: “Azealia Banks Blows Up”. Saat berita ini ditulis, belum ada gambar yang sampul majalah tersebut beredar di dunia maya. Sementara untuk fisiknya sendiri, majalah ini mulai beredar pada 16 Agustus mendatang. Pihak majalah merespon lewat Twitter mengenai pelarangan peredaran di tujuh negara tersebut: “Just been told our upcoming @AZEALIABANKS cover has been banned from 7 countries so far. Thank God for the Internet, huh?” dan Azealia pun nge-tweet: “LMFAO!!!!! The cover IS pretty much like… ‘Wtf is that in the mouth’ haha.”

Sudah berapa versi lagu ‘Triumphant’ milik Mariah Carey yang kamu dengar? Ada versi hip-hop yang sudah beredar sejak 2 Agustus lalu menampilkan Rick Ross dan Meek Mill dan juga dua versi lain: “vintage throwback remix” dan “pulse club remix” yang dirilis via MariahCarey.Com dan ketiganya adalah resmi dari pihak Mariah. Pertanyaannya adalah, mengapa merilisnya dalam 3 versi. Jawabannya bisa didapat dari pernyataan manajer sang artis, Randy Jakson, yang mengungkapkan kalau ketiga menampilkan kebolehan Mariah untuk menjangkau ke pendengar dan format radio yang lebih luas dan beragam. “The vintage throwback mix will remind fans of remixes she did years ago, and she’s had a lot of Billboard No. 1 dance hit as well. She went in and re-sang the vocals, knowing the two verses on this first version of this single with Meek dan Ross were going to be hip-hop verses where people were rapping. We wanted to have something for all of her fans,” lanjutnya. Album keempat belas Mariah yang masih belum berjudul akan dirilis pada Maret 2013 mendatang.

Masih ingat insiden penembakan pada pemutaran perdana film “The Dark Knight Rises” di Colorado, Amerika Serikat belum lama ini? Motley Crue dan juga band Kiss mengambil kesempatan untuk menderma bagi uang sebesar US$ 100,000 bagi para korban yang menderita akibat peristiwa itu. Sumbangan mereka kirimkan lewat yayasan Aurora Vitim Relief Fund. Dalam kejadian di malam 20 Juli tersebut, sebanyak 12 kornam meninggal dunia dan 58 orang luka-luka.

Tungguin nih album terbarunya mendiang Whitney Houston yang akan dirilis tahun ini juga. Sekitar bulan November nanti. Album ini bukanlah rekaman lagu-lagu baru atau yang sebelumnya belum pernah dirilis oleh sang artis, tapi album kompilasi yang dikeluarkan oleh RCA Records. Kendati akan dirilis di tahun ini juga, RCA belum ada membuat pengumuman baik judul album, lagu-lagu yang akan mengisinya, juga tanggal perilisan yang pasti untuk album ini. Tapi, mereka akan memilihkan lagu-lagu terbaik Whitney yang telah merajai tangga lagu di berbagai era, dan akan menjadi album kompilasi pertamanya sejak “Whitney: The Greatest Hits” yang rilis di tahun 2000 silam, meskipun di beberapa negara, album kompilasi lain “The Ultimate Collection” di tahun 2007.

Collaboration alert! Skrillex dan Kanye West akan bekerjasama. Hal ini sudah dikonfirmasikan kepada Skrillex, dimana ia memastikan bahwa kolaborasi mereka akan menjadi lagu pertama untuk album Kanye. Sayangnya, Skrillex tidak memberikan kepastian akan ada dimana lagu itu nantinya. Di album kompilasi G.O.O.D. Music “Cruel Summer” yang akan rilis pada 4 September, atau di album solo terbarunya Kanye. Dimanapun itu, kolaborasi keduanya patut ditunggu.

Siapakah yang paling gencar meluncurkan karir pasca-Glee-nya? Jawabannya adalah Kurt Hummel alias Chris Colfer. Ya, dia sudah punya film “Struck By Lightning” yang ia tulis dan sekaligus bintangi, dan di bulan November mendatang, akan ada sebuah novel yang ia tulis berdasar pada film tersebut. “Struck By Lightning: The Carson Phillips Journal” akan beredar dalam versi cetak buku, ebook, dan juga audio pada 20 November kelak. Ini bukan kali pertama Chris mengeluarkan karya tulis, karena ternyata ia pernah menulis sebuah buku anak yang berjudul “The Land of Stories: The Wishing Spell” yang masuk dalam daftar best-seller New York Times. “When production wrapped, I wasn’t ready to say good-bye to these characters and was thrilled when Little, Brown asked me to adapt the story into a novel. I felt the best way to tell Carson’s story was through his critical eyes in a journal,” terang Chris.

Dan, apa kabar album ketiga Jordin Sparks? Ia yang sudah cukup lama telah merilis single ‘I Am Woman’ yang disebut-sebut sebagai single untuk album studio ketiganya ternyata hingga kini belum berhasil mengeluarkan album yang dimaksud. Dan mendekati pemutaran perdana filmnya bersama mendiang Whitney Houston, “Sparkle” pada 17 Agustus nanti, Jordin menyatakan bahwa ia tengah mengerjakan album ketiganya. “It’s going to be different from what my fans have heard before,” katanya. “With ‘Battlefield’ it was po/rock and a little bit of pop/R&B, but I’m going for more of the R&B side now, so it’s like the R&B/pop instead of pop/R&B.” Tak cuma itu, Jordin juga akan tampil untuk film terbaru yang executive producernya adalah Alicia Keys, dimana ia akan bermain bersama rekan sesama alumni American Idol, Jennifer Hudson. Film ini berjudul “The Inevitable Defeat of Mister and Pete”.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply