Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 27 Aug
Music News

Music Newz Bites – 27 Aug 

Album keempat JLS sudah di depan mata. Well, bukan bulan ini sih rilisnya, tapi November nanti. Tepatnya 5 November. Album studio keempat mereka ini diberi judul “Evolution”, dan keempat cowok itu yang langsung memberikan pesan audio kepada para penggemarnya lewat Soundcloud. Berikut kutipan pernyataan mereka dalam pengumuman tersebut: “Kami sangat senang dan pastinya kalian sudah tahu judul album kami beredar lebih cepat dari yang diharapkan, Evolution.” Dalam pesan tersebut, mereka juga menyatakan bahwa album ini adalah persembahan istimewa buat para penggemar setia yang terus mendukung mereka dari awal kemunculan dulu. Kabar-kabarnya, album ini akan dirilis dalam edisi standar dan juga deluxe, dimana deluxe-nya akan berisi 2 keping disc dengan track-track bonus dan juga poster.

Perjuangan Usher untuk memperoleh hak asuh anak telah berakhir dengan kemenangannya melawan mantan istri, Tameka Foster di pengadilan. Dengan ini, kedua anak mereka, Usher Raymond V (4 tahun) dan Naviyd (3 tahun) menjadi tanggung jawab penuh sang ayah. Perebutan hak asuh ini sudah terjadi sejak lama, sejak perceraian mereka mulai diurus tahun 2009 silam. Terkait dengan hak asuh anak ini, Usher pernah melanggar perjanjian pengasuhan dimana Tameka sering tidak mengetahui dimana Usher membawa anak-anak mereka. Semoga dengan hak asuh penuh yang dipegang oleh Usher dapat membuatnya lebih bertanggung jawab sebagai seorang ayah.

Belum juga rilis, tapi sudah menjadi barang incaran nomor 1. Kita sedang membahas tentang album kedua One Direction, “Live While You’re Young”. Album yang rencananya akan rilis pada 30 September mendatang ini berhasil menjadi album terlaris di lebih dari 40 negara. Dilihat dari angka pra-pemesanannya. UK, Selandia Baru, Australia, Italia, Spanyol, Perancis, Singapura, Brasil, dan Meksiko adalah beberapa di antaranya. Kalau hal ini belum cukup untuk meresmikan One Direction sebagai boyband terpanas di dunia saat ini, lihat bagaimana MTV membuat sebuah acara istimewa buat mereka, dalam rangkaian acara untuk penghargaan VMA tahun ini. Nah, kurang hot apalagi coba?!

Siapa yang suka pesta? Rita Ora orangnya. Artis yang tengah naik daun ini sampai menghabiskan £10,000 untuk tagihan sekali duduk di sebuah bar di London. Artis yang sudah mengoleksi 3 buah lagu nomor 1 di UK ini berpesta bersama teman-temannya, termasuk Harley “Sylvester” Alexander-Sule dari Rizzle Kicks di nightclub bernama Mahiki selama 3 jam. Rita memesan meja paling besar dan minuman paling mahal. Tagihan yang kalau dirupiahkan menjadi sekitar Rp.150.000.000,- itu juga termasuk untuk minuman istimewa bernama Mahiki Treasure Chest yang harganya £650 segelas. Katanya, ini adalah bagian dari perayaan single ‘How We Do (Party)’ yang berhasil menjadi lagu nomor 1 di UK pekan lalu.

Buat yang pengen cepat-cepat melihat Britney Spears berada di pelaminan dengan sang kekasih, Jason Trawick, harus lebih bersabar. Karena Britney memutuskan untuk fokus dulu pada pekerjaan barunya sebagai juri sekaligus mentor untuk acara The X Factor USA. Ini sekaligus membantah berita mengenai pembatalan pertunangan keduanya yang dipicu dari tidak tersematnya cincin pertunangan di jari Britney saat melakukan pengambilan gambar bersama juru foto Elizabeth Arden. Britney dan Jason telah menghabiskan libur musim panas bersama, dan kini saatnya Britney fokus pada talent show pimpinan Simon Cowell yang juga memasangkannya dengan popstar Demi Lovato disana.

Dituduh punya hubungan asmara terlarang dengan pesepakbola populer David Beckham, artis Katherine Jenkins menggunakan Twitter untuk membantah berita tersebut. “Dear Twitter friends, I’ve read some horrible rumours on here & want u 2 know I absolutely deny I’ve had an affair with David Beckham.” tegasnya. Ia juga menyatakan bahwa rumor tersebut keterlaluan dan kejam layaknya fitnah. Katherine pun menambahkan kalau dirinya bertemu dengan David hanya 2 kali, pertama di tahun 2010 dalam acara Military Awards, dan kedua di bulan Februari tahun ini di West End. Sementara, pihak David Beckham juga muak dengan isu tak jelas seperti ini. Mereka menyatakan David bahkan pernah diisukan meninggal dunia, dan semakin lama semakin menjadi-jadi.

Comeback untuk seorang Billie Piper adalah ke dunia pertelevisian. Ya, bintang Doctor Who, Matt Smith membenarkan bahwa ia sangat menginginkan popstar dari era 90-an hingga awal 2000-an tersebut ikut bergabung dalam perayaan 50 tahun acara sci-fi itu. Serial itu nantinya akan mulai tayang di stasiun televisi BBC pada 1 September, tapi lebih dahulu ditayangkan lewat mini seri internet. Kata orang sih mulailah dari langkah kecil. Dan semoga kembalinya Billie ke lampu sorot juga membawanya kembali ke dunia musik. Amin.

Mungkin proyek solo adalah alasan mengapa Robbie Williams tak ikut bergabung untuk penampilan Take That di upacara penutupan Olimpiade London lalu. Di situs resminya, ia menampilkan gambar bertuliskan 03.09.12 yang dipercaya sebagai tanggal perilisan single terbarunya. Disana juga tertulis komentar “Countdown: Day 1”. Sebuah media merilis berita mengenai judul single yang sekaligus dipakai menjadi judul album terbarunya Robbie, yaitu “Vertigo”. Kita tungguin ya sampe 3 September 2012 tiba.

Yang juga patut ditunggu adalah single terbarunya Christina Aguilera. Pekan lalu kehebohan mengenai single ‘Your Body’ atau ‘F**k Your Body’ melanda dunia maya. Sebelumnya, Christina berbagi pengalaman mencari penari untuk video klip single ini berikut membagi gambar saat syuting, hingga akhirnya versi demo untuk lagu tersebut bocor di internet 23 Agustus lalu. Single ini dijadwal untuk rilis pada bulan September, dengan tanggal pasti yang belum dipublikasikan. ‘Your Body’ adalah single andalan dari album ketujuh Christina, dimana di album itu nantinya ia akan bekerja sama dengan produser dan pencipta lagu populer, Max Martin dan Shellback.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply