Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 29 Aug
Music News

Music Newz Bites – 29 Aug 

Pemutaran perdana lagu di stasiun radio? Club? Biasa! Maka dari itu, will.i.am. berencana kalau ia akan memutar lagu barunya untuk pertama kali di planet Mars. Bagaimana ini bisa terjadi? Selasa kemarin, sebuah roket NASA terjadwal mendarat di planet Mars dan mengirimkan sinyal ke bumi. Maka dari itu, sinyal yang akan dikirim dari mars ke bumi adalah lagu barunya will yang berjudul ‘Reach For The Stars’. Si will telah mengarang lagu ini sejak bulan Juni lalu, spesial untuk NASA. Keberhasilan ini diungkapkan penuh kebahagiaan lewat tweet-nya dimana ia menjadi orang pertama yang punya lagu dimainkan dari planet lain. Tapi, ini bukanlah single terbaru will, karena single terbarunya adalah ‘Sexy Sexy’ yang menampilkan Britne Spears.

Karena membatalkan konsernya di Australia, Madonna meminta maaf kepada para penggemarnya disana dan menjelaskan apa alasan di balik pembatalan tersebut. Madonna yang seharusnya manggung di negara kangguru itu pada bulan Juli lalu mengatakan bahwa ia berusaha sebaik mungkin untuk menjadi orang tua. Sehingga ia lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya daripada tetap menjalankan pagelaran tur MDNA-nya disana. Sebelum ini, Madonna juga terlebih dahulu memberi maaf. Ia memberikannya kepada Elton John. Memang kita tau kedua artis ini tidak memiliki hubungan baik, apalagi belum lama ini Elton bilang kalau karir Madonna sudah berakhir. Namun, dalam konsernya, Madonna bilang kalau ia memaafkan Elton.

Apa kabar panel juri American Idol ya? Tampaknya panitia acara mengincar para artis untuk menggantikan tempat Jennifer Lopez dan Steven Tyler. Tapi sayangnya tak semua artis mau mengambil pekerjaan itu. Katy Perry contohnya. Rumornya, ia menolak tawaran sejumlah US$10juta yang diberikan untuk bersanding dengan Mariah Carey yang lebih dahulu dipastikan menjabat sebagai juri talent show itu. Kabar ini meninggalkan nama Nicki Minaj dan Keith Urban yang masih dalam tahap negosiasi.

Dari American Idol ke The X Factor. Seri US terlebih dahulu. Mereka akan membagi kategori bakat ke dalam grup dengan kualifikasi baru. Demi Lovato akan mementori 12-16, Britney Spears untuk 17-24, LA Reid untuk over 25’s, dan Simon Cowell untuk groups. Yang UK, Tulisa akan ditemani oleh Tinie Tempah untuk babak Judges’ Houses di Karibia, Louis Walsh bersama Sharon Osbourne di Las Vegas, Nicole Scherzinger bersama Ne-Yo di Dubai, dan Gary Barlow bersama Robbie Williams di London. Sebelumnya, Gary berencana menyelenggarakan babak ini di Mallorca, tapi karena istrinya mengalami keguguran, maka lokasi dipindahkan ke London supaya ia tetap bisa menemani istrinya.

Bulan September bulan baik untuk Missy Elliott. Pasalnya, ia merencanakan untuk merilis dua lagu baru di bulan itu. Ini semua berdasarkan tweet-nya Timbaland yang langsung membuat tagar kedua lagu Missy tersebut; #9thinning dan #triplethreat dalam tweet-nya. Belum ada kabbar lebih lanjut mengenai album terbaru Missy Elliott. Tapi dengan peluncuran single demi single seperti ini, akan mendekat ke masa perilisan albumnya kelak.

Lazimnya, hal pribadi yang terjadi ke diri kita dijadikan sebagai inspirasi. Baik hal yang baik maupun yang buruk. Tapi tidak demikian untuk seorang Ronan Keating. Ia menegaskan bahwa kegagalan rumah tangganya tak ingin ia jadikan sebagai inspirasi untuk album terbarunya, “Fires”. Ia mengaku bahwa perpisahannya dengan Yvonne mengakibatkan permasalahan dan patah hati, sehingga hal itu tidak ingin ia tuangkan ke dalam musiknya. Ronan juga menyataka kalau dalam album ini ia sepenuhnya tenang dan tidak menulis satu lagupun secara spesifik tentang seseorang.

New couple alert!!! Geri Halliwell dikabarkan sedang dekat sama Russell Brand. Gosipnya lagi, Russell rela memutuskan kekasihnya terdahulu, Isabella Brewster demi Ginger Spice. Kedekatan mereka dimulai saat keduanya kerap bertemu dalam sesi latihan untuk penampilan di upacara penutupan Olimpiade London. Sejak itu, media sering memberitakan mereka berkencan dan menghabiskan waktu bersama di London. Indah bagi Russell, tapi kurang indah buat mantan istrinya, Katy Perry. Karena belum lama ini Katy diberitakan putus dari hubungan asmara dengan John Mayer.

Jangan tanyakan apakah LeAnn Rimes akan merindukan usia 20-an. Karena ia akan menjawab tidak terhadap pertanyaan itu. Ia bahkan sangat siap untuk menjadi seorang wanita berumur kepala 3, karena beberapa minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-30 Selasa kemarin, LeAnn dan sang suami, Eddie Cibrian mengadakan pesta bertemakan “Die, 20’s, die!!!” di kediaman mereka di Laguna Beach, California, Amerika Serikat. Hadiah yang diberikan sang suami dalam merayakan ultah LeAnn adalah sebuah gelang berlian Cartier yang bertuliskan “Love”. Well, happy birthday, LeAnn

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply