Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 31 Aug
Music News

Music Newz Bites – 31 Aug 

Diplo. DJ yang kayaknya senang banget berkolaborasi bareng artis lain. Belum lama ini dia berkontribusi untuk debut album Rita Ora, “Ora”, dan sekarang giliran Tinie Tempah yang diajak kerjasama. Album kedua sang rapper yang akan dirilis pada bulan November nanti, “Demonstration”, di dalamnya akan terdapat kolaborasi kedua artis ini. Dan bagaimana cara Tinie mewujudkannya? Ia langsung menghubungi Diplo, tidak melalui jalur antarmanajemen. Hal ini membuat Diplo hormat pada caranya. Dan bagaimana hasil kerja bareng itu? “Kami kerja keras untuk menghasilkan lagu-lagunya, pokoknya hasilnya hard and heavy and electronic,” ujar Diplo. Setelah ini, Diplo juga pengen kolaborasi bareng Girls Aloud. Katanya, ia senang bisa kerjasama dengan Nicola Robets sebelumnya, dan ingin bisa melakukan hal yang sama dengan grup itu.

Persiapan menjelang kelahiran anak pertama tenah dilakukan oleh pasangan Robbie Williams dan Ayda Field. Pasangan suami istri ini bahka telah menyewa tim yang sebelumnya membantu persalinan Victoria Beckham di Rumah Sakit Portland di London untuk membantu persalinan Ayda. Meskipun sudah pindah ke Los Angeles sejak enam tahun yang lalu, Robbie ingin agar Ayda melahirkan di London, dan mendapat perawatan yang sama dengan Victoria saat melahirkan anak-anaknya, Brooklyn dan Romeo. Robbie juga meminta bantuan berupa nasihat dari Victoria dan suami, David Beckham dalam berbagai hal seputar kelahiran bayi.

Adele hamil, fakta. Adele menikah, rumor. Inilah kabar seputar Adele yang merebak pekan ini. Hal ini disebabkan oleh Adele yang tertangkap kamera media mengenakan sesuatu yang berkilauan di jari manisnya ketika berada di London. Dari gambar ini, mereka menyimpulkan sendiri bahwa Adele dan sang kekasih, Simon Konecki sudah menikah diam-diam. Sebelumnya, di bulan Juli lalu, Simon yang terlihat oleh media mengenakan cincin kawin. Nah lho. Benarkah pasangan ini sudah menikah? Kalau memang sudah, mengapa diam-diam?

will.i.am. tampaknya sedang tidak bersahabat dengan mobil. Setelah pernah mengalami kecurian mobil, kini ia harus tertimpa musibah lain, dengan mobil. Cadillac yang dikendarainya menabrak sebuah mobil yang sedang parkir ketika ia berkendara di Los Angeles pukul 3.30 pagi, Rabu lalu. Setelah tabrakan, steering-wheel bag menghalangi kepala dari tubrukan dengan dashboard, namun hidungnya tak terelakkan dari pendarahan. Sementara Cheryl, yang duduk di kursi penumpang depan tidak mendapat peralatan pengamanan apapun sehingga ia bisa saja membenturkan kepalanya ke dashboard. Cheryl juga mengalami pendarahan dari hidung. Polisi sempat datang ke tempat kejadian perkara sebelum keduanya dibawa ke Rumah Sakit Cedars Sinai. Baik will, Cheryl, dan manajer will, Polo Molina, masing-masing menyatakan lewat Twitter kalau keadaan mereka setelah kecelakaan itu baik-baik saja.

Mini bites!!!
1. Justin Bieber akan menjadi bintang tamu untuk LA Reid dalam babak Judges’ Houses di The X Factor USA.
2. Judul album kedua One Direction adalah… “Take Me Home”.
3. Apa yang Kim Kardashian pengen dari Kanye West? A. Menikah. B. Segera punya momongan.
4. Yang juga pengen cepat-cepat punya anak adalah pasangan Wiz Khalifa dan Amber Rose. Kabar-kabarnya, Amber sedang hamil.
5. LeAnn Rimes masuk rehab untuk mengatasi stress. Katanya ia sedang mengalami masa sulit dalam hidup dan butuh beristirahat.

Untuk pertama kalinya, Trey Songz berhasil menjadikan albumnya “Chapter V” menjadi album terlaris sepekan terakhir di Amerika Serikat. Album ini terjual sebanyak 135.000 kopi, mengungguli penjualan album apapun sehingga berhasil duduk di kursi teratas Billboard 200 Albums pekan ini. Album “Chapter V” adalah satu dari empat debut di Top 10 pekan ini. Tiga album lainnya adalah “Kiss The Ring” DJ Khaled terjual sebanyak 41.000 kopi, “The Midsummer Station” Owl City terjual sebanyak 30.000 kopi, dan “The Struggle” Tenth Avenue North terjual sebanyak 26.000 kopi. Berikut Top 10 BB 200 Albums pekan ini:
1. Chapter V oleh Trey Songz
2. Based On A TRU Story oleh 2 Chainz
3. Now 43 oleh Various Artists
4. Kiss The Ring oleh DJ Khaled
5. Believe oleh Justin Bieber
6. Overexposed oleh Maroon 5
7. The Midsummer Station oleh Owl City
8. God Forgives, I Don’t oleh Rick Rosss
9. The Struggle oleh Tenth Avenue North
10. Up All Night oleh One Direction

Related posts

Leave a Reply