Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 07 Aug
Music News

Music Newz Bites – 07 Aug 

Ada perayaan A Very Special Christmas ke-25 tahun, dimana Christina Aguilera, Michael Buble, Dave Matthers, dan Train adalah beberapa artis yang akan ikut mendukung acara istimewa tersebut. Dua buah album akan dirilis pada 16 Oktober dalam rangka perayaan, dan akan mengumpulkan US$ 100 juta untuk Special Olympics. “A Very Special Christmas 25th Anniversary” akan dirilis oleh Big Machine Records dan Word Records will akan merilis “A Very Special Christmas: Bringing Peace on Earth”. Dalam konferensi pers di Blackbird Studios di Nashville, vokalis Train, Pat Monahan hadir di antara petinggi perusahaan rekanan, walikota, dan juga beberapa atlit Special Olympics. Artis lain yang akan ikut serta dalam album ini termasuk Jason Mraz, Vince Gill, Amy Grat, Rascal Flatts, The Band Perry, Cheap Trick, Natalie Grant, Sidewalk Prophets, dan Jamie Grace.

Belum lama keluar kabar kalau Drake akan menjadi executive producer untuk album mendia Aaliyah, kini sudah beredar sebuah lagu yang menampilkan kolaborasi kedua artis tersebut. Adalah ‘Enough Said’ yang diposting oleh produser Noah “40” Shebib. Masih ada kebingungan bagi label mendiang Aaliyah, Blackground Records juga produsernya terdahulu, Timbaland mengenai pernyataan bahwa Drake yang akan mengambil andil rilisan terbaru Aaliyah. Timbo pun kemudian angkat bicara mengenai hal ini: “I know they trying to drop some Aaliyah records, but if [Drake] do it, it should be with me and him, and Missy [Elliott]. I don’t know what’s going on. The proper way to do that would be for me, him and Missy to be all on the record. For it to be on his record, that would not be right.”

Kasih petunjuk, belum kasih detil. Lady Gaga merayu kita semua dengan album terbarunya. Lewat Twitter, ia posting: “make sure when writing about my new album/project ARTPOP that you CAPITALIZE the title, *its all in the details*” Tulisan ARTPOP dengan huruf kapital semua ini juga muncul dalam postingan foto di situs littlemonsters.com menampilkan tato baru Gaga di salah satu lengannya. Lantas, apakah ARTPOP ini? Bisa jadi ini adalah kepanjangan dari “Artistic Revolution Through the Potential of Pop” yang ditulis oleh salah seorang penggemarnya di halaman Little Monsters, bisa jadi juga trademark-nya mendiang Andy Warhol, Pop Art. Silahkan mulai tebak-tebak buah manggis.

Ke$ha nyaris menyelesaikan album barunya. Dan kalau kalau ditanya ke Ke$ha albumnya akan seperti apa, Dr. Luke sebagai executive producernya punya jawaban atas pertanyaan tersebut. “I think Ke$ha would answer that as ‘awesomeness,” katanya. Dan, kita juga diajak untuk berharap untuk dapat mendengarkan suara Ke$ha, karena Dr. Luke juga bilang lagu-lagu di dalam album ini dikerjakan dengan “less production” dari kebanyakan musik masa kini. Sudah ada sekitar 17 lagu yang dikerjakan untuk album tersebut, tapi belum ditentukan tanggal yang pas untuk merilisnya. “We’re getting really close. You’re going to hear an artist that’s grown and is evolving, but it’s Ke$ha. She’s no choir girl yet,” lanjut Dr. Luke.

Stevie Wonder bercerai dengan istrinya, Kai Millard Morris setelah menikah selama 11 tahun. Mereka sebelumnya sudah pisah ranjang sejak tahun 2009, dan tidak menemukan kesepakatan untuk kembali rujuk hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai saja. Mereka sepakat untuk membagi hak asuh anak atas kedua putra mereka, Kailand yang berusia 10 tahun dan Mandla 7 tahun. Mengenai harta gono gini, belum ada kebocoran berita mengenainya, tapi Stevie akan tetap membiayai sang istri dan kedua anak mereka.

The X Factor UK akan menampilkan serangkaian penampilkan hologram dari artis-artis papan atas yang telah tiada. Di antaranya, Michael Jackson, Elvis Presley, dan Amy Winehouse. Penampilkan ini diset untuk final acara tersebut. Para produser acara menginginkan agara kontestan tidak hanya berkesempatan berduet dengan artis-artis yang masih hidup, tapi juga mereka yang telah tiada, sehingga mereka sangat mengusahakan agar ide ini dapat terwujud dengan menggunakan teknologi yang pernah sukses menampilkan hologram Tupac pada sebah festival musik di Amerika Serikat. The X Factor UK akan mulai tayang akhir bulan Agustus ini. “We all see the headlines and we think what can I really do to help? World Humanitarian Day is an opportunity for all of us to work together to make a difference. This is our time to leave our mark on the world and show that we were here and we care,” kata Beyonce.

Yang kita inginkan adalah agar Spice Girls benar-benar kembali bersatu. Dan ini akan terjadi di upacara penutupan Olimpiade London, karena mereka tengah berlatih untuk tampil dalam acara tersebut. Ada berita baik, berita buruk malah mengikuti. Katanya, Mel B bertingkah layak Diva dengan membuat rider atas dirinya sendiri yang dinilai terlalu berlebihan. Tapi, Scary Spice langsung membantah fitnah itu dengan menyatakan bahwa ia tidak banyak bertingkah dan menyambut baik reuninya Spice Girls ini.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply