Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 10 Aug
Music News

Music Newz Bites – 10 Aug 

Bravo, Rick Ross! Ia kini memegang 4 buah album yang berhasil menguasai Billboard 200 Albums setelah “God Forgives, I Don’t” berhasil menjadi album paling laris di Amerika Serikat pekan ini. Terjual sebanyak 218.000 kopi, resmi album ini menjadi album keempat Rick yang pernah duduk di kursi terpanas BB 200 Albums. Top 10 minggu ini dibuka buka dan ditutup oleh album debut. Penutupnya adalah album “The Soul Sessions, Volume 2” milik Joss Stone yang terjual sebanyak 24.000 kopi. Sementara itu, masih ada obral Amazon yang mempengaruhi 10 besar pekan ini. Adalah album “Number Ones” milik Bee Gees yang meroket penjualannya sebanyak 3.049% penjualan dari minggu lalu. Berikut Top 10-nya:
1. God Forgives, I Don’t oleh Rick Ross
2. Uncaged oleh Zac Brown Band
3. Believe oleh Justin Bieber
4. Up All Night oleh One Direction
5. Number Ones oleh Bee Gees
6. Life Is Good oleh Nas
7. Kidz Bop 22 oleh Various Artists
8. 21 oleh Adele
9. Overexposed oleh Maroon 5
10. The Soul Sessions, Volume 2 oleh Joss Stone

Kolaborasi antara L.A. Reid dan Britney Spears tampaknya juga akan berada di luar meja juri The X Factor USA, karena L.A. dikabarkan tengah mengincar Brit untuk dikontrak oleh label yang ia pimpin sekarang, Epic Records. Pasalnya, Britney hanya tinggal punya sisa kewajiban 1 album lagi dalam kontraknya bersama Jive (yang sekarang telah dipindahkan ke RCA), dan belum melakukan perpanjangan kontrak dengan label tersebut. Maka sah-sah saja L.A. mulai melirik sang popstar untuk bergabung bersamanya. L.A. telah meninggalkan nama harum di label yang sebelumnya ia menjabat, Island Def Jam dengan melambungkan nama Justin Bieber dan mengembalikan sukses ke tangan Mariah Carey, dan di label barunya ini, enggak sulit baginya untuk memperpanjang kesuksesan Britney.

Update untuk MTV Video Music Awards 2012. Kevin Hart akan menjadi pemandu acara yang akan diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles pada Kamis, 6 September mendatang.

Penggemar Beck tampaknya tak akan menunggu lama-lama lagi album baru, itupun kalau mereka bisa memainkan sendiri musiknya. Karena justru apa yang akan mereka keluarkan pada Desember nanti adalah buku musik yang berisi 20 buah lagu, yang akan dikeluarkan dalam kerjasama dengan McSweeny’s. Musik dari “Beck Hansen’s Music Reader”, judul bukunya, menampilkan lagu-lagu baru seperti ‘Do We? We Do’, dan ‘Don’t Act Like Your Heart Isn’t Hard’. Buku ini bukan sekedar kertas musik biasa, tapi juga berisi 108 halaman yang antara lain terdiri dari 20 booklet individual lagu dan gambar-gambar yang penuh warna. Sebelum koleksi ini dirilis, Beck direncanakan untuk tampil dalam sebuah penampilan rahasia di San Fransisco.

Telah meninggal dunia, Ranking Trevor di sebuah kecelakaan di jalan raya pada tanggal 7 Agustus lalu. Ia adalah rap reggae pioneer yang mengawali karir di tahun 60-an. Beliau meningggal dunia di usia 52 tahun.

Pasangan musisi country Tim McGraw dan Faith Hill akan mengisi acara di Vegas selama 10 pekan. Mereka telah mengumumkan berita ini pada hari Selasa lalu, menyatakan keduanya akan berdampingan di atas panggung di Venetian Theater yang berkapasitas 1.800 penonton. Acara akan dimulai pada akhir pekan di 7 Desember, dan berlanjut hingga ke 10 pekan berikutnya. “The production’s going to be very cutting edge,” janji Tim. “We’re doing stuff we haven’t done before and things that haven’t been before in a lot of ways.” Artis country lain yang juga akan memulai acaranya di Vegas pada bulan Desember tahun ini adalah Shania Twain di Caesar’s Palace, tepatnya tanggal 1 Desember.

Selamat kepada Carly Rae Jepsen yang telah resmi memegang rekor bertahan di puncak Billboard Hot 100 terlama tahun ini lewat single ‘Call Me Maybe’ yang nongkrong disana selama 9 pekan. Dia juga menjadwal perilisan debut album internasionalnya, “Kiss” pada tanggal 18 September 2012. Hey, you’ve just written this, so buy it maybe!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply