Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 Aug
Music News

Music Newz Bites – 17 Aug 

Selamat kepada album kompilasi “Now That’s What I Call Music! 43” yang berhasil menduduki puncak Billboard 200 Albums pekan ini. Ini adalah album ke-16 Now! yang berhasil nongkrong di peringkat paling bergengsi tersebut. Selama sepekan, album ini terjual sebanyak 111.000 kopi. Debutan lain di dalam 10 besar ada Elle Varner “Perfectly Imperfect” yang terjual sebanyak 33.000 kopi dan Colt Ford “Declaration of Independence” terjual sebanyak 31.000 kopi. Dan, masih ada saja peningkatan penjualan album berkat diskon Amazon. Kali ini yang mendapat giliran unjuk gigi di Top 10 adalah Frank Sinatra yang album “Nothing But The Best”-nya terjual sebanyak 40.000 kopi pekan ini. Berikut Top 10 BB 200 Albums:

1. Now! 43 oleh Various Artists
2. God Forgives, I Don’t oleh Rick Ross
3. Nothing But The Best oleh Frank Sinatra
4. Perfectly Imperfect oleh Elle Varner
5. Declaration of Independence oleh Colt Ford
6. Uncaged oleh Zac Brown Band
7. Believe oleh Justin Bieber
8. Up All Night oleh One Direction
9. 21 Oleh Adele
10. Kidz Bop 22 oleh Various Artists

Sementara untuk single, ada gejolak dari Taylor Swift yang baru saja merilis single terbarunya ‘We Are Never Ever Getting Back Together’ pada Senin 13 Agustus lalu. Single ini mendapat respon yang luar biasa, sehingga diprediksi akan terjual mulai dari 350.000 hingga 400.000 kopi. Tapi, melihat antusiasme dalam angka penjualan digital, single andalan dari album “Red” tersebut dinaikkan prediksi penjualannya hingga ke angka 500.000 kopi, sampai periode penjualan berakhir pada 19 Agustus. Dengan demikian, Taylor sangat mungkin akan merampas gelar penjualan single secara digital terbaik yang sebelumnya dipegang oleh Lady Gaga untuk ‘Born This Way’ yang terjual sebanyak 448.000 kopi di pekan pembukaannya.

Aktivis pecinta binatang, PETA merasa tidak senang atas aksi Lady Gaga menggunakan sebuah jaket berbahan bulu binatang. Mereka pun berkeluh kesah dalam surat yang ditujukan kepada sang artis, sebagai reaksi atas pemakaian jaket tersebut. Yang membuat PETA geram akan hal ini bukan hanya Gaga memakai jaket dari bahan bulu binatang semata, tapi terlebih atas pernyataannya dalam wawancara dengan Ellen DeGeneres di tahun 2009 lalu yang menyatakan kalau dia tidak suka bahan dari bulu binatang dan tidak akan pernah bersedia mengenakannya. Beberapa pakaian yang Gaga kenakan yang berbahan dari bulu binatang antara lain karya Michael Kors dan Giorgio Armani. Ingat-ingat poster untuk film “Machete Kills”, disana juga Gaga tampak dengan syal berbahan bulu binatang.

Mari sejenak melihat ke kehidupan pribadi saxophonist Kenny G. Beliau dikabarkan telah mengurusi berkas perceraiannya dengan Balynda Helene Benson-Gorelick ke pengadilan Los Angeles pada Kamis pekan lalu. Ia telah mantap untuk menceraikan istri yang telah ia nikahi lebih dari 20 tahun itu, setelah sebelumnya sang istri yang mengajukan perpisahan di bulan Januari lalu, namun tidak melanjutkannya ke arah perceraian. Kenny akan memperjuangkan hak asuh anak lelaki semata wayang dari pernikahan mereka yang kini berusia 14 tahun, tapi ia memutuskan untuk tidak menafkahi mantan istrinya kelak.

Scott Stapp dari grup Creed akan mengeluarkan sebuah memoir, dimana ia akan menceritakan seluruh kisah hidupnya, terutama kehidupannya sebagai rockstar. Ia akan secara blak-blakan menceritakannya, termasuk pernah mengakrabi narkoba, alkohol, hingga nyaris bunuh diri. Di tanggal 2 Oktober nanti buku yang diberi judul “Sinner’s Creed” ini akan diluncurkan. Scott tidak sendirian dalam mengarang buku ini, tapi ia dibantu oleh penulis dari Rolling Stone, David Ritz, yang pernah menulis biografi artis senior Marvin Gaye dan juga Janet Jackson.

The Voice USA akan mendapatkan format baru di musim ketiganya. Hal ini pasti akan menambah daya tarik pada talent show tersebut, dimana sejauh ini babak terseru hanya terletak di awal, dan amino menurun seiring denga perjalanan kompetisi. Ada babak baru yang dinamakan “The Steal”, yang memungkinkan para pelatih untuk bertukar artis. Bagaimana permainan ini akan berlangsung membuat kita tak sabaran untuk musim tayang ketiganya mulai disiarkan pada 10 September mendatang. “It’s a brilliant piece of TV,” ungkap Adam Levine, salah satu coach di acara tersebut. Kabar lain dari The Voice USA adalah tak satupun dari empat coach sudah dikontrak untuk musim empat, sehingga beredar isu kalau penyelenggara juga akan merombak susunan coach setelah mereka merombak format acara.

Saat tengah berpesta, will.i.am. harus kehilangan mobil DeLorean-nya. Kejadiannya di Los Angeles. will.i.am. menghadiri pesta di The Avalon Hotel, Beverly Hills. Ia sempat mengambil gambar bersama Nicole Scherzinger sesaat setelah tiba, dan saat ia hendak meninggalkan lokasi pesta, diketahuilah baru mobilnya telah dicuri. “My car was stolen…what the f**k. Where is my f**king car…??? This isn’t funny anymore.” tulisnya lewat Twitter. Dan ia pun membuat sebuah harapan supaya mobilnya dapat kembali: “I’m going to be optimistic and pray that my car is returned and safe. #givemebackmycar this joke is getting old…”

Efek dari kesuksesan kembalinya Spice Girls tampil bersama dalam upacara penutupan Olimpiade akhir pekan lalu, grup Girls Aloud semakin memantapkan diri untuk berbuat serupa. Mereka sedikit memberi bocoran kepada para penggemar kalau reuni yang dinanti-nantikan dalam rangka perayaan 10 tahun Girls Aloud akan dilaksanakan pada bulan November nanti. Nicole Roberts yang diwawancara oleh This Morning berujar: “I wanna tell you everything but I really can’t! It’s our tenth birthday in November so we will definitely be celebrating.”

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply