Trending News

Blog Post

Satu Jam Bersama Mia Maestro
Music News

Satu Jam Bersama Mia Maestro 

Kita selama ini mengenal Mia Maestro sebagai seorang aktris. Perempuan berusia 33 tahun kelahiran Buenos Aires, Argentina, yang memiliki fisik memukau layaknya dewi Yunani ini telah membintangi banyak film dan juga serial televisi. Di film terakhirnya, “The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1” dia berperan sebagai Carmen. Tak hanya itu, Mia bahkan membentangkan sayap artistiknya dengan menyumbangkan suara merdunya untuk salah satu lagu yang menjadi soundtrack untuk film tersebut, dan juga akan kembali berperan di film Box Office “Twilight Saga” tersebut.

Image and video hosting by TinyPic

Sebelumnya, Mia sering berlatih vokal di usia dini dengan belajar lagu-lagu karya Kurt Weill dan Hans Eisler di Berlin. Dan di tahun 1998, Mia berperan sebagai Lulu di film “Wedekind’s Pandora’s Box” di sebuah teater San Martin di Buenos Aires, dimana dia mendapat penghargaan Ace Award untuk Artis Pendatang Terbaik.

Tidak heran, dengan perpaduan antara fisik cemerlang dengan talenta mapan membuat Mia menulis sendiri lagu barunya “Bewitch” yang menurutnya terinspirasi dari keharuman black orchid fragrance yang eksotis. Dengan asuhan produser Valgeir Sigurosson, Mia yang memang telah terbiasa menulis lagu dengan sempurna menyusun notasi yang cantik dan atmospherik dalam Bewitch. Vokalnya mengalun lembut dan lirih, seolah-olah memantrai para pendengar untuk larut ke dalamnya. Pengaruh indie-rock dapat kita dengarkan dalam Bewitch, namun dengan jeli Mia menyetir semangat rock tadi ke ranah gloomy sehingga terdengar sangat magis dan misterius namun tidak pernah kehilangan sensasi feminism-nya.

Image and video hosting by TinyPic

Meski begitu, agar tidak terjebak dalam monotonitas, Mia tetap memberi intensitas didalam singlenya, dimana tempo menjadi lebih cepat dibanding awal, terutama memasuki chorus sehingga Bewitch memiliki dinamika yang proporsional. Aransemen yang tak kalah padunya dengan vocal berhasil menghantarkan Bewitch menjadi sebuah untaian nada yang indah dan memukau.

Mia dan proyek Bewitch lebih jauh. Selain itu Bewitch juga sudah dapat didengar di radio-radio di Indonesia dan dipastikan akan memukau para pendengar dan membuat mereka ingin mendengarkan lagu ini lagi dan lagi.

Related posts

Leave a Reply