Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 05 Sep
Music News

Music Newz Bites – 05 Sep 

Larisnya Lana Del Rey membuatnya tak hanya puas meladeni tawaran nyanyi dan model. Sekarang, giliran dunia perfilman yang ia ingin jajaki. Kepada majalah Vogue Australia ia mengaku bahwa hasrat terpendamnya adalah membuat film, dan itulah yang ia sedang lakukan saat ini. “Semoga saya bisa menjangkau dunia perfilman dan bertahan disana. Itu tempat idaman saya. Saya ingin berada disana untuk waktu yang lama,” ungkap Lana. Sebenarnya sebelum menulis lagu-lagu untuk albumnya, Lana bukanlah orang yang banyak bicara, sehingga ia merasa lebih nyaman berada di balik kamera dibanding menjadi santapan kamera. “Terkadang saya berlutut saking gemetarnya atau tersentuh oleh pendengar karena saya tidak tahu harus berbuat apa,” cerita Lana mengenai ketidaknyamanannya menjadi sorotan. Bagaimana menurut kamu dengan dream job-nya Lana ini?

Nah, kalau Gwen Stefani lain lagi. Ia bercerita ke majalah ELLE tentang kehidupan sebagai seorang ibu sekaligus menjadi artis penyanyi. “Menjadi ibu itu sulit, kurasa banyak ibu bekerja merasa demikian juga. Mereka ingin punya waktu untuk diri sendiri, tapi tetap harus ada yang dikorbankan,” ujarnya. Gwen bahkan mencontohkan pengorbanan apa yang ia buat. “Hari ini contohnya, saya disini berbicara denganmu sementara anakku sedang bermain di pantai. Pasti senang menyaksikan bocah 4 tahun berlarian dengan kaki-kaki kecilnya, bukan?!” Hal-hal semacam ini yang membuat Gwen yakin bahwa tak mungkin menemukan keseimbangan antara dua dunia tersebut. Bagi ibu dua anak ini, pasti selalu ada yang menderita dari keputusan yang harus ia ambil. Meskipun demikian, Gwen tetap berusaha sebisanya untuk menjadi ibu yang baik, istri yang baik, sekaligus artis yang profesional.

Lady Gaga dan Justin Bieber masing-masing punya tato baru. Gaga, ia punya tato baru bergambar jangkar di bawah payudara sebelah kirinya. Ia membuat tato ini di Amsterdam Tattoo Museum dan ini adalah tato kesebelas yang ia punya. Bieber, tato barunya adalah gambar mahkota yang letaknya di dada kanan atas. Bieber sedang gemar-gemarnya mengoleksi bentuk seni lukis tubuh ini. Mahkota adalah tato ketiganya bulan ini, dan ketujuh dari seluruh yang ia punya.

“Take The Crown”! Ini adalah judul album terbaru Robbie Williams. Belakangan ia suka sekali menggoda para penggemarnya lewat situs resminya mengenai karya musik terbaru yang akan ia hasilkan. Info lain yang ia pamerkan disana adalah bahwa album ini akan dirilis pada tanggal 5 November 2012 dan tersedia dalam dua edisi: stanndar dan deluxe. Edisi deluxe akan ditambahi dengan dua buah track; ‘Reverse’ dan ‘Eight Letters’. Berikut tracklist untuk album “Take The Crown”:
1. Be A Boy
2. Gospel
3. Candy
4. Different
5. S**t On The Radio
6. All That I Want
7. Hunting For You
8. Into The Silence
9. Hey Wow Yeah Yeah
10. Not Like The Others
11. Losers (feat. Lissie)

Siapakah yang diinginkan oleh Romeo Beckham, anak pasangan David dan Victoria Beckham untuk hadir di pesta ulang tahunnya? Ialah boyband The Wanted yang sangat diimpikan Romeo untuk nongol di ultahnya yang kesepuluh, sehingga sang ibu harus mengusahakan kelima cowok itu untuk menghadiri ulang tahunnya. Keluarga Beckham tampaknya sangat akrab dengan boyband yang menjadi Artist Highlight kita bulan ini. Karena mereka pernah mengajari anak tertua Beckham, Brooklyn bermain gitar. Mereka berlima juga mendapat tempat bersama kelurga Beckham ketika menyaksikan laga sepakbola LA Galaxy.

Asmara Katy Perry dan Russell Brand (secara terpisah) tampak bertolak belakang. Kemarin, saat Katy dan John Mayer putus, Russell menambatkan hatinya pada Geri Halliwell. Dan kini, saat Russell dan Geri di ambang perpisahan, John malah sedang berusaha untuk kembali ke pelukan Katy. Nah, alasan putusnya Russell dan Geri adalah si cowok tak mau terlibat dalam hubungan asmara serius, sementara si cewek tak ingin membuang waktu dengan hubungan yang kasual.

Bagaimana dengan asmara artis-artis lainnya. Mari kita sedikit membahasnya. Pertama, Christina Aguilera. Isunya, ia tidak berniat untuk menikahi pacarnya, Matthew Rutler karena masalah keuangan. Menurut pemberitaan, Xtina enggan menikahi Matt meskipun sudah dilamar karena penghasilan Matt tak cukup untuk membiayai rumah tangga mereka kelak. Xtina tak ingin gegabah melangkahkan kakinya ke jenjang pernikahan kalau hal itu dapat membuatnya menyesali keputusan tersebut kemudian.

Kedua, Perrie Edwards dari Little Mix. Saking cintanya Perrie dengan Zayn Malik dari One Direction, ia sudah siap untuk menikahi pria itu. Ia tampaknya tidak keberatan untuk nikah muda. Perrie bahkan sudah siap untuk mengandung anak Zayn.

Ketiga, Jennifer Lopez. Artis dan aktris ini juga sama bahagianya dengan Perrie dalam urusan asmara. Kebahagiaannya itu terpancar dengan keinginannya untuk punya anak bersama sang idaman hati, Casper Smart. J.Lo tampaknya ingin membangun keluarga besar dengan Casper.

Keempat, Taylor Swift. Ia sedang sangat berbunga-bunga karena sang pacar, Conor Kennedy tampaknya tahu betul bagaimana menyenangkan dirinya. Taylor bahkan berani bilang kalau ia gadis paling istimewa di dunia karena memiliki Connor.

Kelima dan yang terakhir, Kelly Osbourne. Pacar barunya, Matthew Mosshart sangat cakap dalam hal kuliner. Dan hal tersebut membuat Kelly tak kuasa menahan gejolak asmaranya. Kelly pun menetapkan Matt sebagai cinta sejatinya.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply