Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 19 Sep
Music News

Music Newz Bites – 19 Sep 

Selamat berbahagia untuk pasangan Annie Lennox dan Mitch Besser. Sabtu pekan lalu mereka menikah di London. Ini adalah pernikahan ketiga Annie. Mitch adalah seorang dokter berkebangsaan Amerika Serikat yang mendirikan yayasan amal mothers2mothers. Mereka berdua berusia 57 tahun. Upacara pernikahan mereka dilaksanakan di atas sebuah boat di Thames River, dimana kedua putri Annie menjadi pendamping pengantinnya.

Kita harus punya banyak duit sebelum bulan November mulai. Karena di bulan ini baaaaaaanyak banget album artis populer yang rilis. Salah satunya adalah Pitbull. Ia akan merilis album terbarunya yang berjudul “Global Warming” pada tanggal 19 November melalui RCA/Mr.305’Polo Groups. Dalam kesibukannya manggung, ia tetap bisa konsentrasi untuk albumnya. Akhir pekan lalu, Pibull baru tampil di iHeartRadio Music Festival di Las Vegas, dan tanggal 25 nanti ia dijadwal untuk tampil di acara “Dancing With The Stars” untuk membawakan single terbarunya ‘Don’t Stop the Party’. Teaser untuk “Global Warming” bisa dilihat disini:

Colbie Caillat juga nih, akan hadir dengan album baru. Sebuah album Natal yang diberi judul “Christmas In The Sand”. Album ini tiba lebih awal daripada albumnya Pitbull, karena akan dirilis di 23 Oktober. “I was like, ‘Not everyone lives in the snow or cold places for Christmas, so why don’t we write some songs for them to be able to relate to what their Christmas is like,” katanya. Mengetahui judulnya saja sudah berasa akan ada kehangatan di Natal yang identik dengan salju. Jumlah lagu di album ini ada 15, terdiri dari 5 lagu original dan 10 lagu Natal klasik. Beberapa lagu yang ia tulis adalah ‘Everyday Is Christmas’ bersama Jason Reeves dan Kara DioGuardi, ‘Mistletoe’ bersama Stacy Blue dan Mikal Blue, dan ‘Happy Christmas’ bersama Toby Gad. Colbie merekam album ini di California saat musim panas. Sejumlah penampilan televisi dirancang dalam hal promosi album ini. Kabar lain dari COlbie adalah ia tengah menulis lagu untuk album keempatnya setelah “All Of You” yang rilis tahun lalu.

Karena kesibukan dua orang pelatihnya, The Voice harus mendapat sedikit pembongkaran di panel. CeeLo Green dan Christina Aguilera akan digantikan untuk seasom 4 The Voice mendatang oleh Usher dan Shakira, bergabung dengan Blake Shelton dan Adam Levine yang bertahan disana. CeeLo sekarang disibukkan oleh jadwal serial komedi televisinya yang akan tayang di NBC, pengerjaan album solo terbarunya, juga memoir dirinya yang ditulis oleh David Wild. Sementara Christina berfokus pada perilisan albumnya di 13 November mendatang dan tur yang menjelang untuk album tersebut. “Having award-winning artists as coaches means they need to be able to tour. Whether in the red chair or on tour, our coaches have their chairs for life. This is exactly why, after three seasons, we needed to allow them to rotate out so they can get on the road amongst their fans,” jelas produser eksekutif acara, Mark Burnett.

Debut Olly Murs di US akan dirilis akhir tahun ini. Debut albumnya itu dikasih judul “Right Place Right Time” dan dijadwal untuk rilis 4 Desember oleh Columbia Records. Keputusan ini mengubah yang sebelumnya dinyatakan sesuai dengan judul album keduanya di UK, “In Case You Didn’t Know”. Album ini akan berisi lagu seperti ‘Heart Skips A Beat’ menampilkan Chiddy Bang, juga single terbaru ‘Troublemaker’ yang menampilkan Flo Rida. “I am so excited that I am getting the chance to release my music here in the U.S.,” kata Murs. “‘Heart Skips A Beat’ has been a big hit for me around the world, but I never thought I’d be able to bring it to the U.S.!” Olly akan tampil untuk acara “Good Morning America” pada 28 September.

Sebelum resmi diangkat menjadi juri American Idol, sempat beredar kabar bahwa Nicki Minaj tidak disukai oleh Mariah Carey. Lebih parah dari itu, Mimi bahkan dikabarkan mengeluarkan komentar bahwa ia sanggup menjadi satu-satunya juri disana. Tapi kini, Mariah angkat bicara kalau dirinya tidak ada punya masalah dengan Nicki. Mereka berdua damai saja, sebelum dan sepanjang perjalanan idol seaosn 12 ini. “How are we gonna feud in two days? A feud takes a little longer to spread out,” celoteh Mimi ke MTV News. “It’s fun, it’s music, it’s singing, it’s laughter,” tambahnya.

Tuduhan lain yang dipatahkan pekan ini adalah tuduhan Louis Tomlinson dan Harry Styles dari One Direction yang terlibat hubungan asmara sesama jenis. Mereka membantah rumor yang beredar di Twitter itu lewat wawancara dengan sebuah stasiun radio di US. “Genuinely, seriously think that we’re in a relationship. It’s so funny!” tutur mereka. “Me and Harry are best friends. People look into our every move – it is actually affecting the way me and Harry are in public,” ujar Louis. “We want to joke around, but there seems to be a different rumour every time we do anything; I act the same way with Harry as I do any of the other boys.” Louis kini sedang berpacaran dengan seorang wanita bernama Eleanor.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply