Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Sep
Music News

Music Newz Bites – 12 Sep 

Music for Holidays! Akan hadir album Natal dari Cee Lo Green tahun ini. Ia sedang mengerjakan albumnya nih, saat season 3 The Voice sudah mulai tayang di televisi. Cee Lo mengaku ke media kalau albun yang diberi judul “Cee Lo’s Magic Moment” ini akan berisi lagu-lagu Natal klasik yang dibawakannya dalam warna musik soul. Di dalamnya, artis yang berusia 38 tahun ini akan mendendangkan ‘Silent Night’, ‘The Christmas Song’, ‘This Christmas’, ‘You’re A Mean One Mr. Grinch’, dan juga ‘White Christmas’. Tak sendirian, Cee Lo akan menampilkan sejumlah artis di album ini. Rod Stewart, B.o.B., dan Straight No Chaser akan menjadi vokalis tamu di dalamnya. “Cee Lo’s Magic Moment” dijadwalkan untuk rilis pada 30 Oktober.

Album Natal juga akan hadir dengan rasa country tahun ini, karena Lady Antebellum punya “On This Winter’s Night” yang akan dirilis pada 22 Oktober. 12 buah lagu disiapkan untuk album ini, termasuk lagu yang menjadi judul albumnya yang adalah original oleh trio ini. Hillary Scott, Charles Kelley, dan dave Haywood merekam album Natal mereka di Nashville bersama produser langganan, Paul Worley. “We recorded this album in two sections, but both times were in the summertime,” kata Dave. “It is always weird to be in the studio working on Christmas music in June and July, so we decorated the entire studio, we really did. We brought out lights, fake trees and decorated the place to get in the Christmas spirit. You’d leave the studio, and it’d be 100 degrees out in Nashville, but nonetheless, a great experience.” Tracklist untuk album “On This Winter’s Night”:

1. A Holly Jolly Christmas
2. Christmas (Baby Please Come Home)
3. All I Want For Christmas Is You
4. I’ll Be Home For Christmas
5. This Christmas
6. The First Noel
7. On This Winter’s Night
8. Let It Snow, Let It Snow, Let It Snow
9. Have Yourself A Merry Little Christmas
10. Silent Night (Lord Of My Life)
11. Blue Christmas
12. Silver Bells

Selain album dari Cee Lo Green dan Lady Antebellum, Natal 2012 juga akan lebih berwarna dengan kehadiran sejumlah album Natal baru. Termasuk “Merry Christmas Baby” dari Rod Stewart, “Cheers It’s Christmas” dari Blake Shelton, dan juga “Christmas With Scotty MecCreery” dari Scotty McCreery.

Album barunya Avril Lavigne right on schedule! Tinggal nunggu penetapan tanggal rilisnya aja dari label, apakah akhir tahun ini atau awal tahun depan. L.A. Reid memberi keterangan mengenai bagaimana kerjasama Avril dan tunangannya, Chad Kroeger untuk album ini. “She worked with Chad Kroeger, who is now her fiance, and they did a really good record,” katanya. Ya, bukan kali pertama sih Avril melibatkan asmaranya ke dalam album. Karena di album sebelumnya, “Goodbye Lullaby”, ada enam buah lagu yang diproduseri oleh (mantan) suaminya, Deryck Whibley yang juga frontman dari band Sum 41.

Ini berita tentang artis dan tato; Rihanna dan Chris Brown. RiRi mengunggah sebuah foto penampakan tato barunya di Instagram, berada di bawa kedua payudaranya. Gambar Dewi Isis terpampang disana. RiRi juga menulis “Goddess Isis – Complete Woman – Model for future generations – #GRANGRANDOLLY – always in and on my heart #1love.” sebagai deskripsi tato tersebut. Katanya lagi, gambar ini adalah simbol keibuan abadi, teman bagi para budak, pendosa, dan mereka yang tak berdaya. Dipercaya ini adalah tato ke-18 RiRi. Sementara itu, tato baru Chris Brown lebih di daerah yang gampang dilihat, leher sebelah kanannya. Tergambar sebuah wajah wanita yang lebam disana. Pengakuan Chris sih wanita itu bukan siapa-siapa. Dan kalau orang langsung teringat pada wajah Rihanna yang abis kena bogem mentahnya di malam penganugerahan Grammy tahun 2009 dulu, itu murni kebetulan saja. Selanjutnya beredar kabar kalau gambar itu adalah sebuah tengkorak.

Telah meninggal dunia Dorothy McGuire dari The McGuire Sisters. Mereka adalah grup yang aktif di tahun 50 hingga 60-an. Dorothy meninggal dunia di usia 84 tahun hari Jumat pekan lalu di kediaman putranya akibat penyakit parkinson dan dementia. Selama berkarir dalam The McGuire Sisters, Dorothy memiliki sejumlah hit seperti ‘Sincerely’ dan ‘Sugartime’. Grupnya dikenal dengan harmoni yang manis dan pakaian serta gaya rambut yang identik.

Pendaftaran untuk ajang Brand New For 2013 oleh MTV UK telah dibuka. Ini adalah ajang tahunan yang diselenggarakan oleh MTV untuk mencari artis-artis baru dan menyerahkan pemelihan antusiasmenya kepada publik. Pendaftaran para artis yang menurut kita akan menjadi nama besar tahun depan bisa dilakukan di brandnewunsigned.mtv.co.uk dengan batas akhir Jumat, 29 September. Setelah nama-nama kandidat masuk, MTV akan membuat daftar unggulan yang mulai bisa dipilih lagi mulai Senin, 8 Oktober. Daftar MTV Brand New pernah memuat nama-nama yang kini menjadi raksasan di blantika musik internasional seperti Lady Gaga, Justin Bieber, Adele, dan Tinie Tempah.

Justin Bieber akan ada di album Carly Rae Jepsen, fakta. Justin Bieber akan ada di album One Direction, bohong belaka. Hanya karena Bieber hang out bareng boyband yang tengah naik daun itu, media langsung menyimpulkan bahwa mereka menghabiskan waktu di studio rekaman untuk membuat materi yang akan dipasang di album kedua boyband tersebut. Nah, si Harry Styles yang kemudian mengklarifikasi kalau itu bohong. “There is no Justin Bieber on the album,” ujarnya.

Selamat datang kembali Cheryl ke keluarga The X Factor. Ia akan mengambil peran sebagai bintang tamu di talent show tersebut untuk Gary Barlow. Cheryl akan tampil di babak Judges’ Houses, di kediaman Gary di Northamtonshire. Pengambilan gambar telah berlangsung akhir pekan lalu. Cheryl menyatakan kesediaannya menjadi bintang tamu di acara tersebut adalah karena Gary, bukan karena Simon Cowell, sang penggagas acara. Simon nge-tweet “welcome back Cheryl” menyambut kehadirannya di acara tersebut yang kemudian dibalas oleh Cheryl, “I saw Simon’s tweet. I’m not doing this for him. I am doing this for Gary as he’s my friend and he asked me to do it.” Ya, Gary memang meminta Cheryl untuk hadir sebagai rekannya, karena Robbie Williams ternyata dijadwal untuk mementori para kontestan di tahap berikutnya.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply