Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 Sep
Music News

Music Newz Bites – 14 Sep 

Lotus. Inilah judul album terbaru Christina Aguilera. Dijadwal untuk rilis pada 13 November, dengan single perdananya, ‘Your Body’ yang premiere hari Jumat ini dan rilis iTunes tgl 17 Sept. Lewat Twitter, Christina berbagi berita ini. “Album title: Lotus. Representing an unbreakable flower that survives under the hardest conditions and still thrives,” ungkapnya. Apa perbedaan “Lotus” ini dengan album-album Christina sebelumnya? Terlebih album terakhirnya, “Bionic” dimana ia mengeksplor gaya musik yang berbeda. “Conceptually I didn’t target one particular sound/genre,” tulisnya lagi. Oke, we’ll be waiting for that to arrive!

Rihanna memang hobi banget merilis album. Dan album barunya dijadwal untuk rilis tahun ini juga. Sama dengan Christina, Rihanna memilih November sebagai bulan perilisannya. Jadi, ini adalah tiga tahun berturut-turut Rihana merilis albumnya di bulan 11. Untuk single pertama dari album terbarunya ini, dirilis hari Senin nanti, 17 September. Tapi kemudian pihak label Rihanna tidak mengkonfirmasi hal tersebut sebagai suatu kepastian. Karena Def Jam French ngetweet “Nouvelle annonce ce jeudi à propos de Rihanna sur notre compte.” atau yang dalam Bahasa Inggrisnya “New announcement this Thursday about Rihanna on our account.” We’ll be waiting for this one to arrive, too.

This is it! Adele akan mengisi soundtrack film terbaru James Bond. The Sun melansir berita keberadaan Adele di Abbey Road Studio awal bulan ini, dimana penggubah lagu Thomas Newman tengah berada disana untuk pengerjaan musik untuk film “Skyfall”, seri terbaru agen 007 itu. Ini memperjelas kabar yang sempat terhebus sejak tahun 2011 lalu kalau Adele akan menyanyikan lagu tema untuk film Bond, yang sempat ia beberkan dalam sebuah wawancara di The Jonathan Ross Show. Thomas Newman sebelumnya mengerjakan musik untuk film “WALL-E”, “The Shawshank Redemption”, dan “Revolutionary Road”. Film “Skyfall” disutradarai oleh Sam Mendes, dibintangi oleh Daniel Craig dan mulai tayang di bioskop pada 9 November nanti.

17 unggulan BET Awards untuk Kanye West! Hip hip hore! Meskipun ia tidak ada merilis album solo sejak 2010, tapi BET memasukkan namanya sebagai produser, penampil, dan juga pengarah selama setahun ini dan memberikannya 17 tempat di ajang tahunan BET Hip-Hop Awards ketujuh tahun ini. Rabu lalu, para unggulan diumumkan. Penganugerahannya sendiri akan direkam tanggal 29 September di Boisfeuillet Jones Atlanta Civic Center di Atlanta untuk ditayangkan pada tanggal 9 Oktober. Acara akan dipandu oleh aktor dan komedian Mike Epps. Dan tahun ini, BET akan memberi penghargaan khusus untuk mendiang Chris Lighty, orang yang pernah menjadi manajer untuk Mariah Carey, Diddy, dan juga 50 Cent.

Mau tau lagu country apa yang paling lama pernah menghuni puncak Billboard Hot 100 sejak tahun 1980? Jawabannya adalah lagu ‘We Are Never Getting Back Together’ milik Taylor Swift yang pekan ini kembali menempati tahta juara setelah pekan lalu terpleset ke posisi runner-up. Sejauh ini, tiga pekan yang dikantongi ‘Never’ sebagai jumlah lamanya ia berada di nomor 1. Lantas, sebelum ‘Never’, lagu country apa yang paling lama berada di puncak BB Hot 100? Jawabannya adalah ‘Lady’ dari Kenny Rogers yang selama 6 pekan memegang mahkota Hot 100.

Grup K-Pop Wonder Girls akan segera merilis album Bahasa Inggris mereka sebagai debut album di Amerika Serikat. Pertama mereka mengeset single ‘Nobody’ dalam versi Bahasa Inggris di tahun 2009, dan baru-baru ini merilis ‘Like Money’ menampilkan Akon. “The song ‘Like Money’ is an electric, dance song and about how to treat a woman right. Originally, we only had our own version, the Wonder Girls version, and then we met Akon. He listened to the song and he really loved it,” jelas salah seorang personelnya, Yenny. “Now we have the female perspective and also the male perspective of the song.” Dan buat para penggemar mereka di Amerika Serikat, Wonder Girls menjanjikan perilisan debut album mereka disana dalam waktu secepat-cepatnya. “It’s going to come out very soon! Thanks for waiting and sorry for making you wait so long.”

Congrats Matchbox Twenty! Comeback mereka behasil! Buktinya, album “North” berhasil didaulat sebagai album terlaris di Amerika Serikat selama sepekan terakhir lewat chart Billboard 200 pekan ini. Terjual sebanyak 95.000 kopi, album ini duduk manis di puncak chart. Rock pun tengah meraja di BB 200. Debutan tertinggi kedua adalah “Night Visions” album dari band rock Imagine Dragons yang duduk di kursi runner-up, terjual sebanyak 83.000 kopi. Angka penjualannya tinggi berkat harga spesial, penawaran dari iTunes dan Amazon. Top 3 dihuni oleh debutan. Karena album ketiga terlaris adalah “Gravity” milik Lecrae yang terjual sebanyak 72.000 kopi. Berikut Top 10 BB 200 Albums:

1. North oleh Matchbox Twenty
2. Night Visions oleh Imagine Dragons
3. Gravity oleh Lecrae
4. Now 43 oleh Various Artists
5. Blown Away oleh Carrie Underwood
6. Overexposed oleh Maroon 5
7. Based on TRU Story oleh 2 Chainz
8. Eye On It oleh Toby Mac
9. Chapter V oleh Trey Songz
10. Sun oleh Cat Power (DEBUT)

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply