Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 Sep
Music News

Music Newz Bites – 17 Sep 

Ini yang resmi. Mariah Carey menjadi juri baru American Idol, Randy tetap menjadi juri disana, dan ditambah oleh Keith Urban dan Nicki Minaj sehingga menjadikan keempatnya duduk berdampingan di panel juri dalam mencari orang yang akan dinobatkan sebagai American Idol di musim ke-12 nanti. Hari Minggu, 16 September kemarin, Fox membuat pengumuman resmi mengenai keberadaan juri di talent show mereka. “With the exciting addition of Mariah Carey, Keith Urban and Nicki Minaj, alongside Randy Jackson, ‘American Idol’s’ star power has never been so great,” ujar produser eksekutif acara Simon Fuller dalam konferensi persnya. Dalam beberapa bulan terakhir, berita mengenai Idol memang menghiasi media, sebelum akhirnya mereka berhasil membuat kontrak dengan nama-nama baru di atas sekaligus memperpanjang kontrak dengan Randy. Nick Jonas, Pharrell Williams, dan Enrique Iglesias pun sempat dihebohkan akan menjabat posisi juri disana. Audisi Idol sudah dimulai juga sejak tanggal 16 kemarin di New York City. Selanjutnya, mereka akan mengunjungi Los Angeles, Chicago, Charlotte, San Antonio. Baton Rouge, dan Oklahoma City dalam usaha mencari bintang.

Artis senior Smokey Robinson sedang mengerjakan sebuah album dua bahasa; Inggris dan Spanyol. Untuk mewujudkan album ini menjadi nyata, ia menyengaja diri untuk belajar Bahasa Spanyol. “I’ve been learning Spanish for about four or five years. I’m writing songs in Spanish now, so it will be a combination Spanish-English record. I’m going to do some traditional Latino songs, but there’s a bunch of original stuff, too,” celoteh Smokey. Album terakhir Smokey adalah “Time Flies When You’re Having Fun” yang rilis tahun 2009. Tahun ini merupakan 40 tahun Smokey hengkang dari The Miracles untuk fokus pada keluarga dan sejumlah pekerjaan. “I had no idea it was 40 years, because it happened overnight. Time just happens, and it’s going by and I’m not really conscious of how quickly it’s going by, because it doesn’t seem like that long ago to me,” curhatnya. Well, seperti judul album terakhirnya, waktu benar berlalu ketika kita menikmatinya.

McFly sedang naik daun! Show kedua mereka sold out di Los Angeles, Amerika Serikat, namun mereka masih menyempatkan diri untuk melakukan wawancara dengan Billboard menceritakan kegiatan yang mereka sedang lakukan saat ini, dan betapa mereka menginginkan tampil di Amerika sedari dulu. “We’ve wanted to come (to the U.S.) for years, but for one reason or another it just hasn’t happened until now. I think we kind of put our foot down this year and said: ‘We have to come this year.‘” ujar Tom Fletcher, salah satu penyanyi utama sekaligus gitaris band ini. Yang sedang mereka sibukkan saat ini adalah mengerjakan album studio keenam yang akan dirilis si pertengahan tahun depan. Tapi yang lebih dekat dari itu adalah perilisan buku otobiografi mereka “Unsaid Things . . . Our Story” setebal 320 halaman yang akan dirilis di UK pada tanggal 11 Oktober nanti.

Pasangan Nick Lachey dan Vanessa Minillo resmi menjadi orang tua. Vanessa melahirkan seorang bayi laki-laki pada Rabu pekan lalu. Bayi mereka diberi nama Camden John. Dalam pernyataannya, pasangan ini mengungkapkan kebahagiaan mereka atas kelahiran putra mereka. “Love has truly been redefined for both of us.” Kelahiran putra pasangan artis penyanyi dan pembawa acara ini diberitakan lewat People.com

Move on dari perceraiannya, Ronan Keating kini berhubungan asmara dengan seorang eksekutif pertelevisian. Adalah seorang wanita berusia 30 tahun bernama Storm Uechtritz yang menjadi kekasih hati Ronan. Storm bertemu dengan Ronan saat mereka bekerjasama di The X Factor Australia. Perbedaan negara keduanya telah dipikirkan oleh Ronan dan Storm, karena Storm dikabarkan akan ikut pindah dari Sydney ke UK untuk bersama Ronan. Love is in the air.

Selain gaya rambutnya yang berubah dan kisah cintanya dengan sang tunangan yang menghiasi media, tampaknya kita butuh berita musik dari seorang Miley Cyrus. Ya, lewat Twitter ia menggoda para penggemarnya supaya antusias dalam menantikan single terbarunya yang akan keluar akhir tahun nanti. “How do y’all feel about me confirming a single for this year!!!!” tulisnya. Jadi, tahun 2012 tidak akan berakhir tanpa lagu baru dari Miley. Mantap! Sementara itu, untuk album kita diajak untuk lebih bersabar. Tapi yang pasti, pengerjaan album Miley dibantu oleh produser Pharrell Williams. Kalau kita berfikir bahwa “Can’t Be Tamed” adalah album terliar Miley, maka album barunya nanti adalah level berikutnya. “Pharrell said, ‘Don’t be offended because this is how I talk, but [I thought], that b*tch is actually living. She’s not sitting there with her Momager’s chain on her door. I want to free that b*tch. I want her out of her cage’. I’d never worked like that before. I was talking to him like he was an older brother, and everything I said was going onto the track,” ungkapnya.

Sukses kerjasama dengan satu rekannya di The Voice, will.i.am., Danny O’Donoghue ingin menjamah ke rekannya yang lain. Ya, dia merencanakan untuk menulis lagu bersama Jessie J. “Jessie was saying that lyrically on her next album she wants to articulate the break-up she went through, so I was like: ‘Come to me. No one can write love songs like me!‘” ujar Danny. Dan bagaimana sih Jessie di mata Danny? “I would love to write with her – her voice is incredible. She has the whole world in her hands.” ‘Hall Of Fame’, kolaborasi band-nya Danny, The Script bersama will.i.am. kini tengah berada di puncak tangga lagu UK, dan semoga saja dapat menulari kesuksesan yang sama dari kerjasama antarpelatih The Voice ini.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply