Trending News

Blog Post

The Voice 3 – Eps 2 & 3
The Voice US

The Voice 3 – Eps 2 & 3 

Simak perkembangan pembangunan tim masing-masing pelatih sebagai berikut:
#TeamCeeLo Daniel Rosa, Trevin Hunte
#TeamXtina De’Borah, Devyn Deloera
#TeamBlake Terry McDermott, Gracia Harrison
#TeamAdam Bryan Keith, Joe Kirkland

Adrianna Louise, 22 tahun – Domino
The Voice tampaknya tak mau menyia-nyiakan waktu untuk menampilkan bakat luar biasa. Adrianna memiliki vokal yang luar biasa membahana. Memilih lagu populer dari Jessie J untuk menyampaikan kemampuannya tersebut kepada audiens dan para pelatih. Benar saja, semua kursi berputar untuknya. CeeLo menyebutnya sangat profesional. Dan saat Adriana memilih untuk masuk ke dalam tim mana, ia menyebut nama artis yang albumnya merupakan album pertama yang ia beli dengan uangnya sendiri. Pelatih tersebut pun berpesta merayakan kemenangan besarnya mendapatkan Adriana.
Kursi yang berputar: CeeLo Green, Adam Levine, Christina Aguilera, Blake Shelton
Adriana memilih: #TeamXtina

Casey Muessigmann, 22 tahun – Sweet Home Alabama
Saat mengalami cedera parah dari kegiatannya bergulat, Casey mutuskan untuk meraih impian lain dalam hidupnya, yaitu musik. Ia ternyata bukan tipe orang yang bangun tidur di suatu pagi dan langsung memutuskan untuk apa ia hidup dan memilih menyanyi seketika saja, karena ternyata ia punya suara country yang berciri. Adam tertarik untuk mengetahui apakah Casey akan memilihnya ketimbang Blake kalau saja ia memutar kursi, dan Casey menjawab tidak.
Kursi yang berputar: Blake Shelton, CeeLo Green
Casey memilih: #TeamCeeLo

Aquile, 24 tahun – Your Song
Ibunya kulit putih, ayahnya kulit hitam. Hal ini membuat hidup Aquile tidak begitu menyenangkan. Karena ia susah diterima oleh masyarakat. Musik adalah pelariannya. Aquile memiliki warna vokal yang sangat menawan, seperti rupanya. Sayangnya ia menghilangkan melodi lagu populer milik ELton John ini menjadi sesuatu yang kaya vokal tapi miskin emosi.
Kursi yang berputar: Adam Levine, Christina Aguilera, CeeLo Green
Aquile memilih: #TeamXtina

Ryan Fogarty, 28 tahun – Tomorrow
Ryan bukanlah orang asing untuk dunia musik. Ia bekerja di tim untuk tur LeAnn Rimes. Sayangnya, ia bukan salah seorang musisi atau penyanyi latar untuk artis tersebut, tapi ia hanyalah pengangkat kebutuhan dan orang yang mempersiapkan panggung. LeAnn merasa The Voice cocok untuk Ryan karena acara ini mencari orang-orang yang bisa bernyanyi. Namun Blake mengatakan kalau Ryan butuh pengembangan diri untuk memperbaiki vokalnya.

Selain Ryan, tiga artis lain yang pulang tanpa bergabung di tim manapun adalah:
Brett Hite – Replay
Jamie Lampert – Poker Face
Matt Carr – Sitting On The Dock Of The Bay

Mackenzie Bourg, 19 tahun – Pumped Up Kicks
Cowok muda ini divonis mengidap penyakit di saluran pernafasannya yang membuatnya nyaris tak dapat bernyanyi lagi. Ia memilih lagu yang fun, wajahnya cute, Christina mengatakan ia sedikit mirip dengan Justin Bieber. Adam justru mengatakan kalau Mac adalah perpaduan Harry Potter dan Justin Bieber.
Kursi yang berputar: CeeLo Green, tanpa memilih, Mac otomatis masuk ke dalam #TeamCeeLo

Julio Cesar Castillo, 21 tahun – La Bamba
Julio kecil adalah penyanyi dalam grup mariachi. Ia kemudian bekerja disana untuk menghidupi keluarganya, karena sang ayah mengidap penyakit epilepsi dan susah mendapat pekerjaan. Julio memutuskan untuk menjadi artis pertama yang audisi di The Voice menyanyikan sepanjang lagu dalam Bahasa Spanyol. Dia memilih lagu yang super fun, La Bamba! CeeLo memutar kursinya di detik-detik terakhir penampilan Julio, saat pria muda itu mengeluarkan nada panjang yang ia bisa.
Kursi yang berputar: Blake Shelton, CeeLo Green
Julio memilih: #TeamBlake

Adam tidak mendapat satu artispun meskipun ia beberapa kali memutar kursinya.
#TeamCreative: Adriana Louise (big powerful voice!!!)

Mari berlanjut langsung ke Blind Auditions yang selama sepekan ini disuguhkan dalam tiga episode.

Samuel Moutoun, 19 tahun – Redemption Song
Ayahnya yang memperngaruhi musiknya. Tidak menyangka kalau cowok yang bekerja di restorang keluarganya ini memiliki pengaruh musik reggae yang kental dalam dirinya. Raja musik reggae, Bob Marley, dengan lagu Redemption Song yang ia bawakan membuat para pelatih tergila-gila. Toh sebenarnya Sam memiliki suara soulful yang bisa diajak untuk menyanyikan beragam jenis lagu.
Kursi yang berputar: Adam Levine, CeeLo Green, Christina Aguilera
Samuel memilih: #TeamAdam

Chris Trousedale, 26 tahun – Glad You Came
Perkenalkan mantan anggota boyband, Dream Street, dimana Jesse McCartney pernah bergabung di dalamnya. Saat boyband ini bubar, Chris tidak mendapat kesempatan kembali untuk menembus industri musik seperti yang dimiliki rekan segrupnya. Ia bekerja di sebuah restoran sushi. Maka harapannya berada di The Voice. Ia membawakan lagu boyband The Wanted yang pernah dibawakan di panggung The Voice season lalu. Ia membawakannya dengan gerakan-gerakan tari yang atraktif yang sayangnya mempengaruhi vokalnya. Ia salah pilih lagu, mengingat para pelatih hanya bisa memutuskan berdasarkan SUARA saja. Ketika penampilannya berakhir dan semua kursi berputar ke arahnya, ia menantang Blake untuk sedikit bergaya. Sayangnya ia tetap tidak mendapatkan tempat di tim manapun.

Bisa ditebak, yang selanjutnya tampil adalah mereka yang ditolak:
Mike Squillante – Everybody Talks
Jasmine Rose – Mercy
Brandon Clark – Colder Weather

Nelly’s Echo, 32 tahun – Ain’t No Sunshine
Ya, ini adalah namanya. Ia aslinya orang Nigeria. Kabur dari negaranya menuju Amerika untuk kemerdekaan. Keberadaannya terancam di negaranya itu dan di tanah Amerika ia memiliki kedamaian. Nelly’s ingin orang-orang terpengaruh dengan musiknya. Nelly’s bermain gitar saat tampil. Suaranya matang, indah dan sangat bertenaga.
Kursi yang berputar: Christina Aguilera, Adam Levine
Nelly’s memilih: #TeamXtina

2Steel Girls (Allison dan Krystal Steel), 44 dan 23 tahun – Before He Cheats
Jangan kira mereka adalah saudara, karena ini duo ibu dan anak. Mama Mia! Mereka berada di sebuah band, berasal dari Nashville dan sudah ketahuan kalau mereka adalah artis country. Cukup membuat warna kehadiran duo ini. Sejauh ini The Voice punya duo yang hanya sampai di babak Live Shows (Season 1, The Thompson Sisters). Kenyataan di atas panggung adalah mereka tidak begitu menaklukkan lagu Carrie Underwood ini, tapi mereka tampil cukup memukau. Dan #TeamBlake semakin dipadati oleh artis country.
Kursi yang berputar: CeeLo Green, Blake Shelton
2Steel Girls memilih: #TeamBlake

CeeLo tak hanya kalah dari Blake, karena selanjutnya CeeLo juga dikalahkan oleh Christina dan Adam dalam perebutan artis di babak ini.
Lisa Scinta, 26 tahun – Teenage Dream #TeamXtina
MarisaaAnn, 15 tahun – Part Of Me #TeamXtina
Loren Allred, 23 tahun – When Love Takes Over #TeamAdam

Domo, 26 tahun – Don’t Cha
Cewek ini adalah seorang penari hip-hop yang terkenal di China. Ia punya kepribadian yang fierce. Tak cuma nari, ia juga bernyanyi. Itu yang membuat cewek ini jadi istimewa. Dia mengikuti audisi ini untuk membuktikan bahwa dia tak hanya The Move tapi juga The Voice. Ia menggubah lagu The Pussycat Dolls untuk membuatnya memiliki momen vokal di awal.
Kursi yang berputar: CeeLo Green, otomatis Domo ada di #TeamCeeLo

Nicolle Nelson, 34 tahun – Hallelujah
Menutup sebuah episode memang harus tak terlupakan. Nicolle Nelson adalah orang yang tepat. Meskipun usianya tidak muda lagi, vokalnya tidak renta sama sekali. Penonton tergila-gila padanya, para pelatih berbalik kepadanya, meskipun menjelang akhir penampilannya saat ia mengeluarkan kekuatan vokalnya secara optimal.
Kursi yang berputar: Adam Levine, Blake Shelton, Chrtistina Aguilera, CeeLo Green
Nicolle memilih: #TeamAdam

#TeamCreative: Samuel Moutoun
Catat jam tayang The Voice USA Seaosn 3 di AXN Asia, setiap Minggu dan Senin pukul 19.10 WIB. Masih akan ada Blind Auditions yang super seru, plus aturan baru yang akan dimulai setelah babak Battle Duets.

(Ai Hasibuan / Creativedisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply