Trending News

Blog Post

The Wanted with Kyle Patrick Live in Jakarta, 20 Sep 2012
Music News

The Wanted with Kyle Patrick Live in Jakarta, 20 Sep 2012 

Image and video hosting by TinyPic

The Wanted untuk pertama kalinya akan menggelar konser pertamanya di Istora Senayan Jakarta, tanggal 20 September 2012 dengan promotor Mahaka Entertainment. Tak hanya mereka saja, tapi Kyle Patrick, frontman Band The Click Five juga turut memeriahkan acara ini, menjadi opening act The Wanted!

The Wanted sendiri adalah Boyband asal Inggris yang dibentuk oleh Jayne Collins (pembentuk girlband The Saturdays dan Parade), dengan anggota Max George, Tom Parker, Nathan Skyes, Siva Kaneswaran dan Jay McGuiness. Debut single mereka ‘All Time Low’, yang dirilis 25 Juli 2010 langsung berada #1 UK Singles Chart. 22 Oktober 2010 dipilih sebagai tanggal perilisan debut album mereka yang berjudul “The Wanted”. Sepekan sebelumnya, single kedua dari album ini, ‘Heart Vacancy’ dirilis dan diapresiasi dengan debut di peringkat 3 UK Singles Charts. Sementara albumnya cukup memuaskan dengan nongkrong di peringkat 4 album chart di UK.

Dengan popularitas yang semakin meroket, The Wanted diminta untuk menyanyikan lagu untuk Red Nose Day di tahun 2011. ‘Gold Forever’ ciptaaan Steve Mac, Wayne Hector, dan Claude Kelly masuk dalam jajaran Top 3 UK Singles Chart. Tapi single berikutnya dari album kedua mereka “Battleground” yang justru meledak. ‘Glad You Came’, menjuarai chart di UK selama 2 pekan dan di Irlandia selama 5 pekan. Single ini juga masuk di Top 3 Billboard Hot 100, mengangkat nama The Wanted di luar pasar Eropa. Video musik untuk single ini menampilkan kameo oleh John-Joe O’Toole, seorang pesepakbola. Album mereka “Battleground” pun terjual banyak, mendapat sertifikat Platinum di UK dan menambah koleksi Top 40 mereka dengan single ‘Lighning’ dan ‘Warzone’

Single ini pun menjadi single andalan untuk album terbaru The Wanted adalah edisi spesial untuk debut internasional mereka. “The Wanted Special Edition”, berisi 10 buah track yang beberapa di antaranya berasal dari album “The Wanted”, beberapa dari album “Battleground”, dan beberapa lainnya adalah lagu baru yang direkam khusus untuk album ini. ‘Glad You Came’ ditemani oleh ‘Chasing The Sun’ yang kemudian digunakan sebagai soundtrack untuk film “Ice Age 4”. Album ini membuka kesempatan The Wanted untuk nongkrong di Top 10 chart Billboard 200 Albums. Dan prestasi yang membanggakan dari mereka adalah single “Glad You Came” sudah terjual lebih dari 3 juta digital download di Amerika saja!

Sedangkan opening act, Kyle Patrick, lebih kita kenal sebagai frontman The Click Five yang gabung sejak thn 2007 menggantikan vocalis yang lama Eric Dill. Kyle Patrick sendiri juga punya proyek debut EP solo pertamanya “Go For Gold”, dengan single pertama berjudul sama yang bisa kalian baca reviewnya disini. CreativeDisc juga sempat mengadakan Exclusive Interview dengan Kyle Patrick, bisa dibaca dan didengerkan disini. Kedatangan Kyle Patrick juga pastinya ditunggu oleh para Clickers (Fans The Click Five) yang tahun lalu dia sempat akan hadir ke Jakarta, tapi batal.

So, tunggu apalagi, buruan dapatkan tiketnya di @Rajakarcis dan juga follow dan cek timeline promotornya @MHKetainment dimana mereka sering bagi flyer-flyer discount tiket di beberapa sekolah, supermarket dan tempat-tempat nongkrong lainnya.

Layout Konser The Wanted:
Image and video hosting by TinyPic

Harga Tiket:
Tribune 2: Rp. 595.000
Tribune 1: Rp. 795.000
Festival: Rp. 895.000
VIP: Rp. 1.250.000

Promotor : Mahaka Entertainment

Related posts

Leave a Reply