Trending News

Blog Post

4Minute & Phantom Volume Up Party – 31 Oct
Music News

4Minute & Phantom Volume Up Party – 31 Oct 

Image and video hosting by TinyPic

Setelah akhir – akhir ini Jakarta diserbu boyband – boyband asal Korea Selatan, kini giliran girlband asal negeri ginseng tersebut yaitu 4Minute yang akan hadir menyapa penggemar K-pop di tanah air. 4Minute akan mengadakan showcase pada tanggal 31 Oktober 2012 bertajuk “4Minute & Phantom’s Volume Up Party” dan bertempat di Sportmall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seperti yang sudah dijelaskan dalam press release oleh pihak penyelenggara YS Media Entertainment, pada showcase nanti 4Minute tidak sendiri, hadir pula boyband yang mengusung genre hip – hop asal Korea Selatan, Phantom.

4Minute adalah girlband yang beranggotakan Nam Ji Hyun, Heo Ga Yoon, Jeon Ji Yoon, Kim Hyuna dan Kwon So Hyun. Mereka memulai debutnya pada tahun 2009 dan sukses dengan lagu- lagu seperti “Hot Issue”, “Muzik” juga “Mirror – Mirror”. Mereka juga sudah merilis album full length pertama mereka “4Minutes Left” tahun 2011 lalu. 4Minute adalah grup yang berada di bawah naungan salah satu perusahaan management terkenal di Korea Selatan, Cube Entertainment di mana terdapat banyak musisi terkenal di dalamnya, seperti, Beast, G.NA, juga A-Pink. 4Minute juga merupakan salah satu girlband Korea Selatan papan atas, sehingga mempunyai banyak penggemar tidak hanya di negaranya, tapi juga sampai Indonesia, negara – negara Asia bahkan Eropa.

Selain 4Minute, showcase nanti akan ada trio hip-hop Phantom, Phantom yang beranggotakan Kiggen (Lee Ki Won), Sanchez (Shin Jae Min) dan Hanhae (Jung Han Hae) ini Agustus lalu merilis mini album pertamanya berjudul “Phantom City” dan single mereka berjudul “Burning” mendapat sambutan yang cukup baik di Korea Selatan.

YS Media Entertainment bekerja sama dengan agency Rainbow Bridge dari Korea membentuk sebuah boyband asal Indonesia yang merupakan pemenang dari audisi Galaxy Superstar Indosiar. Yaitu S4 yang beranggotakan Jeje, Arthur, Alif dan Firly. S4 yang selama beberapa bulan ditraining di Korea dan diajar langsung oleh trainer dari Korea Selatan ini akan debut pada showcase ini pula. Pada debut pertamanya ini S4 akan menggandeng salah satu personil 4Minute yaitu Hyuna. Hyuna dianggap membawa hoki setelah juga sukses dengan kolaborasi- kolaborasinya seperti “Trouble maker” bersama Hyunseung “Beast” dan yang terbaru “Gangnam Style” bersama Psy. Showcase yang bertemakan Halloween Party ini kabarnya akan memberikan banyak kejutan bagi penontonnya nanti.

Selain itu pihak YS Media Entertainment sebelumnya telah mengadakan kompetisi cover dance dan cover sing lagu-lagu 4Minute dengan hadiah jutaan Rupiah juga kesempatan betemu dan berfoto bersama 4Minute.
So, 4Nia Indonesia tunggu apalagi, Let’s party with 4Minute!!

Tiket dapat dibeli di Duta Suara, Disc Tarra, Aquarius, Ibu Dibyo, Rajakarcis.com dan Qoo10. Tiket akan dibagi menjadi 2 kelas :

Tribune Class : Rp.500.000
Festival Class : Rp.750.000

For more information follow Twitter @YSMediaEnt atau @GalaxySuperS

Video greeting 4 Minute

Video greeting Phantom

(Dita Annissa)

Related posts

Leave a Reply