Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 15 Oct
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 15 Oct 

Kelly Clarkson (Alb. Greatest Hits: Chapter 1 / RCA) – Catch My Breath
Tidak terasa, sudah satu dekade saja semenjak Kelly Clarkson menjuarai musim pertama American Idol. Setelah lima buah album studio, tampaknya sudah saatnya Kelly merilis album yang mengkompilasi lagu-lagu terbaiknya. Maka lahirlah album Greatest Hits: Chapter 1 dengan menghadirkan 3 buah single baru termasuk lagu pop-rock dengan gaya klasik Kelly yang berjudul Catch My Breath. Lagu catchy yang ditulis Kelly bersama Jason Halbert dan Eric Olson ini memang hadir untuk memperingati masa 10 tahun itu serta dipersembahkan untuk fansnya. Sebuah album yang sangat layak ditunggu. Single dirilis pada tanggal 15 Oktober. (8/10)

Olly Murs feat Flo Rida (Alb. Right Place, Right Time / Epic Records) – Troublemaker
Jika biasanya penampilan seorang rapper adalah untuk menambah kesan hip-hop dalam sebuah lagu dance, maka dalam single terbarunya, Troublemaker, kesan yang berbeda yang didapat. Single terbaru Olly Murs ini memang sebuah lagu up-tempo, namun lebih mengarah kepada lagu pop-funk dan terdengar agak mirip dengan lagu Maroon 5. Namun begitu tetap mengasyikan untuk didengar. Troublemaker merupakan single pertama Olly untuk album ketiganya, Right Place, Right Time. Single dirilis pada tanggal 18 November. (8/10)

Owl City (Alb. OST Wreck-It Ralph / Disney Records) – When Can I See You Again?
Setelah sempat mengisi soundtrack untuk film animasi Legend of the Guardians: The Owls of Ga’Hoole, kini Owl City lagi-lagi menyumbangkan lagu untuk film animasi. Kali ini dari studio animasi klasik Disney yang berjudul Wreck-It Ralph. Lagu elektro-pop ini memang terdengar riang dan cenderung cerah ceria yang mungkin untuk menangkap esensi tema dari film animasinya. Agak berbeda dengan lagu-lagu bercorak syth-pop yang selama ini kita kenal, namun vokal khas Adam Young pasti segera menandakan ini sebagai lagu milik Owl City. Single dirilis pada tanggal 16 Oktober. (8/10)

Eve (Alb. Lip Lock / Blondie Rockwell) – She Bad Bad
Sudah sepuluh tahun berlalu semenjak rapper Eve merilis album terakhirnya. Setelah jeda panjang tersebut, Eve merencanakan album terbarunya, album keempat lebih tepatnya, Lip Lock, sekitar tahun 2013 awal. Namun jangan kuatir, single pertamanya, She Bad Bad sudah bisa didengar. Berbeda dengan trend tang tengah mewabah di skena rap sekarang ini, yaitu lagu-lagu bercorak dance/house, maka Eve mencoba mengembalikan Hiphop ke skena sebenarnya. Artistik dan artikulatif. Demikian yang bisa disimak dari single ini. Mungkin tidak terlalu radio-friendly seperti lagu-lagu Nicki Minaj misalnya, namun kembalinya Eve ini harus diawasi. Single dirilis pada tanggal 9 Oktober. (8/10)

The Overtones (Alb. Higher / Rhino Entertainment) – Loving The Sound
Jika boyband umumnya membawakan lagu pop atau dance, maka The Overtones memang berbeda. Mereka justru memilih Doo-wop dan soul sebagai subgere yang ditekuni. Setelah tahun lalu sukses dengan album debut mereka, Good Ol’ Fashioned Love, kini kuintet asal Inggris ini kembali dengan album kedua yang berjudul Higher. Single andalannya adalah Loving The Sound. Sensasi retro yang mengalun asyik dari musik Doo-wop yang mereka bawakan terdengar begitu menyenangkan untuk disimak di dalam single Loving The Sound ini. Single dirilis pada tanggal 26 September. (8/10)

All Time Low (Alb. Don’t Panic / Hopeless Records) – Somewhere In Neverland
Somewhere In Neverland adalah single ketiga untuk album kelima All Time Low, Don’t Panic. Melaju dengan tempo yang cukup kencang serta beat-beat yang sangat bersemangat, Somewhere In Neverland adalah lagu pop-funk seru ala All Time Low. Bagi yang menggemari band asal Amerika ini pasti merasa puas saat mendengarkannya. Catchy. Anthemik. Bertenaga. Single dirilis pada tanggal 18 September. (8/10)

Valerius (Single / Universal Music) – I Cannot Put Us Back Together
Setelah sukses dengan single pertama mereka, kini Valerius merilis single terbaru mereka yang berjudul I Cannot Put Us Back Together. Lagu ini memang sudah tak asing lagi ditelinga Valeriens karena lagu ini pernah mereka bawakan secara akustik di salah satu radio di Amsterdam, Belanda dan beberapa kali di bawakan di panggung Soulnation 2012, Lippo Mall Kemang dan Backstage Cafe di Jakarta, Indonesia. Untuk Valeriens yang penasaran dengan single terbaru Valerius yang berjudul I Cannot Put Us Back Together, sudah bisa didapatkan melalui iTunes mulai tanggal 9 Oktober. (8/10)

Delta Goodrem (Alb. Child of the Universe / Sony Music) – Wish You Were Here
Wish You Were Here ditulis penyanyi asal Australia, Delta Goodrem, untuk mengenang salah seorang temannya yang meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor. Tidak heran jika kesan sendu mewarnai lagu yang kental dengan instrumen piano ini. Vokal Goodrem pun terdengar berlarat, seolah-olah mengujarkan kesedihan tadi. Wish You Were Here merupakan single ketiga untuk album keempat Goodrem, Child of The Universe dan dirilis pada tanggal 12 Oktober. (8/10)

Sophia feat. A-Lo (Single / Prodigy Music Group) – Tonight
Setelah kesuksean single Sophia sebelumnya, What You Said dan Sunglasses, ia kembali dengan sebuah single pop upbeat berjudul Tonight. Sebuah lagu yang mencoba menggambarkan passion Sophia dalam menulis dan bernyanyi. Disini kehadiran rapper A-Lo cukup membantu memberi warna ke dalam lagunya. Semoga saja single ini bisa membuat nama penyanyi asal Kanada ini untuk berdiri terdepan sebagai jajaran artis pop masa kini. Single dirilis pada tanggal 23 Oktober. (7/10)

Zedd (Alb. Clarity / Interscope) – Stache
Single ketiga Zedd, musisi pengusung elektronika-dance-house asal Jerman, untuk album debutnya Clarity adalah Stache. Dan ia beruntung karena Lady Gaga, penyanyi yang lagunya sudah sering diremix oleh Zedd, bersedia hadir mendukungnya. Dengan dentum house yang bergelora, Stache memang teman yang tepat untuk menggoyangkan tubuh di lantai dansa. Kerjasama mereka membuat lagu ini terdengar cukup seru. Anthemik. Ngebeat. Uptempo. Catchy. Single dirilis pada tanggal 9 Oktober. (8/10)

The Rolling Stones (Alb. GRRR! / Universal Music) – Doom and Gloom
Untuk memperingati 50 tahun The Rolling Stones (wow!), mereka merilis album kompilasi berjudul GRRR! Terbagi atas dua pilihan, paket terdiri atas 50 lagu atau 80 lagu, album kompilasi tersebut juga bermamunis 2 lagu baru, yaitu One More Shot dan (tentu saja) Doom and Gloom. Tanpa banyak basa-basi, Doom and Gloom masih dipenuhi oleh sensasi rock ala The Rolling Stones yang seolah tak lekang dimakan usia. Album GRRR! yang layak dimiliki ini dirilis pada tanggal 12 November mendatang sementara single Doom and Gloom dirilis pada tanggal 11 Oktober. (8/10)

Special Thanks To Julee, Haris, dll…
Vote for your favourite Exclusive Single here:


Related posts

Leave a Reply