Cube Entertainment Menandatangani Kontrak Dengan Agensi Indonesia

Oleh: welly - 22 Oct 2012

Fans K-Pop di Indonesia mungkin akan segera bisa lebih meraih artis-artis Cube Entertainment di tanah air kita tercinta ini.

Cube Entertainment, agensi 4Minute, B2ST, G.NA, BTOB dan banyak lagi, dan agensi Rainbow Bridge menandatangani persetujuan kolaborasi pada tanggal 17 Oktober.

Di bawah persetujuan tersebut, agensi Rainbow Bridge akan bertindak sebagai agen Cube Entertainment di Indonesia dan akan bekerja sama dengan bintang-bintang Cube Entertainment mengenai aktivitas, acara, penampilan TV, dan iklan di sana selagi membantu promosi mereka.

Memulai hal-hal setelah persetujuan tersebut, 4Minute akan mengadakan panggung kolaborasi, The Volume Up Party, pada tanggal 31 Oktober dengan tim pemenang, S4, dari program audisi populer Indonesia Galaxy Superstar, untuk panggung comeback S4.

CEO Rainbow Bridge, Kim Jin Woo berbagi, “Melalui kontrak agen resmi ini, kami menantikan artis-artis Cube Entertainment untuk mengadakan lebih banyak aktivitas di Indonesia dan kami berencana untuk melakukan segalanya untuk membantu meningkatkan popularitas mereka di Indonesia.”

welly
More from Creative Disc