fbpx

Trending News

Blog Post

David Cook Press Conference & Interview at ION Orchard, Singapore
Artist Interviews

David Cook Press Conference & Interview at ION Orchard, Singapore 

ION Orchard dibuka sejak tahun 2009, semenjak itu mereka menjadi pusat belanja dan lifestyle di Orchard Road. Setiap tahunnya, mereka selalu mendatangkan artis international sebagai perayaan ulang tahun mereka, dimulai dari pembukaan yaitu Carrie Underwood dan Wang Lee Hom di tahun 2009, Vanness Wu di tahun 2010, dan tahun lalu, boyband asal UK, Blue. Tahun ini, mereka menggelar konser outdoor gratis di ION2 (Ion Square) pada tanggal 25 Oktober mendatang, dengan penampilan dari pemenang American Idol 7, David Cook. Dan ini merupakan pertamakalinya dia menggelar konser di Singapura.

Tak hanya konser saja, nanti juga ada sesi private meet and greet yang sudah diundi sebelumnya oleh pihak ION Orchard, yang akan digelar setelah konser selesai. Selain konser, acara juga akan diisi oleh fashion show dengan koleksi Fall / Winter (musim gugur / salju) oleh para tenant ION Orcard. Dan di tanggal 23 Okt, press conference David Cook dan private interview juga digelar, dimana CreativeDisc menjadi satu-satunya media dari Indonesia yang berhasil meliput acara ini dari undangan langsung dari ION Orchard

Watch The Press Conference Video:

Penjualan debut album “David Cook” juga mendapat sertifikasi GOLD dari Sony Music Singapore yang juga diberikan siang itu. Setelah Press Conference diadakan, private interview juga digelar di ION Orchard, lantai 55.

Watch The Interview With David Cook:

Watch Greeting Video from David Cook:

Untuk foto2 Press Conference & Interview bisa dilihat disini

Special Thanks to ION Orchard for the invitation.
Special Thanks to Dhina and Mars for interview & photo.

Related posts

Leave a Reply