Trending News

Blog Post

Fan Meeting Lee Seung Gi, 04 November 2012
Music News

Fan Meeting Lee Seung Gi, 04 November 2012 

Munial Sport Group kembali membuat suatu trobosan baru di pengunjung tahun 2012 ini, tepatnya dibulan November. Munial Sport Group akan mendatangkan seorang aktor multitalent yang berasal dari Korea. Dia adalah Lee Seung Gi. Berbeda dari biasanya, Munial Sport Group (MSG) kali ini mendatangkan seorang bintang yang bukan berasal dari dunia olah raga. Ditahun ini MSG telah banyak mendatangkan bintang-bintang olahraga sepakbola salah satunya Edwin Van Der Sar, Xabi Alonso dan Cesc Fabregas. Tujuan MSG mendatangkan Lee Seung Gi saat ini karena melihat banyak sekali penggemar aktor Korea ini dan diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para pemuda pemudi di Indonesia dalan berkreatifitas dalam dunia hiburan .

Lee Seung Gi, lahir 13 Januari 1987 adalah salah satu bintang Korea yang cukup bersinar saat ini. Pria multitalent ini bersinar sejak mulai keluar sebagai aktor untuk sitcom harian MBC “Nonstop 5” pada tahun 2004. Setelah itu, popularitasnya naik melalui drama ini “Shining Inheritance / Brilliant Legacy”, “My Girlfriend Is A Gumiho”, dan baru-baru dibintangi dengan top-notch aktris Korea Ha Ji menang untuk “2 Hearts Raja”.

Lee Seung Gi juga memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun yang sama debut sebagai seorang aktor, kemudian melepaskan lagu “She Is Mine” yang akhirnya membuatnya mendapatkan SBS K-Pop Penghargaan Mutizen. Bagi Lee Seung Gi yang paling berkesan sebagai enetrtainer adalah Pada tahun 2011, ia memenangkan Daesang (hadiah utama) untuk TV untuk hosting “1night 2 Days” di KBS, dan juga penghargaan Entertainer Pria Terbaik untuk karyanya co-hosting Strong Heart dengan Kang Ho Dong. Tidak hanya sebagai aktor dan penyanyi bakat lain yang dimilikinya adalah sebagai MC ( pembawa acara) dalam sebuah dunia variety show.

Lee Seung Gi akan tiba di indonesia pada 3 November 2012 ini, dan Fans Lee Seung Gi di Indonesia dapat bertemu secara langsung dan pribadi pada 4 November 2012. Harga tiket VVIP Rp 1.850.000 (include print photo session), VIP Rp 1.000.000 dan regular Rp 500.000. bisa dibeli di Raja Karcis. Dan event ini dipersembahkan oleh Munial Sport Group bagi para pecinta Lee Seung Gi.

Related posts

Leave a Reply