Trending News

Blog Post

Introducing: Cimorelli
Single of The Day

Introducing: Cimorelli 

Cimorelli adalah band acapella wanita yang biasa menyebarkan video mereka di YouTube. Singkat kata, mereka artis YouTube. Terdiri dari 6 perempuan bersaudara yang berasal dari Los Angeles, mereka adalah Christina (21), Katherine (19), Lisa (17), Amy (16), Lauren (13), dan Dani (11).

Mereka besar bersama 5 saudara laki-laki mereka dan semenjak berusia diantara 2 dan 4 tahun, mereka sudah diperkenalkan dengan dunia musik oleh ibu mereka, Lynne yang merupakan seorang komposer di sebuah perguruan tinggi. Jadi tidak heran mereka memiliki suara yang indah dengan teknik yang bagus.

Pada tahun 2002 Christina, Katherine, dan Lisa mulai melakukan pertunjukan secara lokal dan juga merekrut Amy dan Lauren untuk bergabung dengan mereka karena dianggap sudah cukup umur untuk bergabung. Cimorelli sendiri mengikuti teater musical, mempelajari tarian, akting, dan instrumen. Christina dan Lauren bermain keyboard, Amy memainkan gitar, Katherine memainkan bass dan Lisa bermain drum.

Pada tahun 2007 mereka meluncurkan grup vokal Cimorelli secara lebih resmi dan fokus mengasah kemampuan mereka menulis lagu serta meliris album self-titled pada Desember 2008. Di tahun itu juga mereka mulai banyak memasukan video saat melakukan covering lagu musisi favorit mereka ke Youtube.

Bulan agustus 2009 mereka mulai terkenal di youtube dan ditemukan oleh seorang manajer musik yang kebetulan memiliki koneksi. Sarah Stennett dari Crown Music membuat kesepakatan yang langsung ditandatangani Cimorelli dengan label Universal records.

Setelahnya Dani, yang saat itu berusia 10 tahun, turut bergabung ke dalam kelompok itu. Sejak saat itu, saluran YouTube milik Cimorelli semakin sering dilihat, bahkan menembus angka lebih dari 200 juta pengguna Youtube, 4 tahun semenjak mereka membuat saluran tersebut, dengan 600 ribu subscriber.

Saat ini mereka sedang merekam album debut mereka.

Watch Video:
Cimorelli – Price Tag

Cimorelli – Skyscraper

Cimorelli – Million Bucks

Cimorelli – We Are Never Ever Getting Back Together

Cimorelli – As Long As You Love Me

Official Twitter @Cimorelliband

(Cimorelli Indonesia / @cimorelli_ID)

Related posts

Leave a Reply