Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 05 Oct
Music News

Music Newz Bites – 05 Oct 

Sepuluh tahun dari kemenangannya di ajang American Idol, Kelly Clarkson akan merangkum perjalanan karirnya dalam sebuah album kompilasi bertajuk “Greatest Hits – Chapter 1” yang akan dirilis oleh RCA Records pada 19 November mendatang. Album ini dirilis berselang 13 bulan setelah album terakhirnya, “Stronger”. Single andalan dari album kompilasi ini adalah ‘Catch My Breath’ yang akan dirilis pada 16 Oktober. Lagu ini ditulis oleh Kelly bersama Jason Halbert dan Eric Olson. “This song represents who I’ve been, what I’ve felt, and where I’m headed as not only an artist but as a 30 year old that is now smart enough to know that it’s time to stop, catch my breath, and be proud of not only what has been accomplished but of all the people that have helped me become the woman I am today,” tulis Kelly dalam situs resminya. Sejak memenangkan American Idol, Kelly mengoleksi 3 lagu nomor 1 yang pastinya akan termasuk di dalam album ini. Sebelum perilisan album, Kelly akan tampil untuk acara Country Music Association Awards di Nashville pada tanggal 1 November, dimana ia diunggulkan untuk kategori Female Vocalist of the Year.

Apapun yang terjadi pada Mariah Carey dan Nicki Minaj, sepertinya ini akan berlangsung agak lama. Kini, Mimi menyewa sekuriti ekstra untuk melindunginya dari “serangan” Nicki. Ya, Nicki tak hanya menjeritkan “I’m gonna knock you out” dan “I told them I’m not f–kin’ putting up with her f–kin’ highness over there.” saat audisi berlangsung di Charlotte, North Carolina Selasa lalu, tapi ia menambahkan “If I had a gun, I would shoot that b*tch.” yang ternyata masih terekam oleh juru kamera. Menurut Barbara Walters yang sempat ngobrol dengan Mariah pada Kamis pagi, Mimi adalah seorang yang pedulian, terlebih kini setelah punya anak. Ia tak mau mengambil risiko dengan membiarkan hidupnya terancam oleh kata-kata yang mungkin memang punya maksud demikian. Maka ia memutuskan untuk menyewa sekuriti tambahan untuk melindungi di masa-masa American Idol ini. “Mariah said she doesn’t feel comfortable emotionally, but she will continue with the show because she likes the show and she loves mentoring the contestants,” tutur Barbara. Bagaimana reaksi Nicki? “I guess we’re too dangerous,” tweet-nya. “I don’t call tmz n Barbara Walters cuz I stand on my own two feet. Never needed an army. God is good. Insecurity is as cruel as the grave.”

Siapa sedang dilanda asmara? Rihanna dan Chris Brown orangnya! Mereka terlihat di Barclays Center Concert menghadiri konsernya Jay-Z pada Rabu, 3 Oktober malam. Mereka duduk di barisan VIP di stadium Brooklyn itu. Pesohor lainnya yang menyaksikan satu dari delapan penampilan Jay-Z disana adalah Andy Chohn dan Brian “B.Dot” Miller. Chris memutuskan untuk berpisah dari kekasihnya, Karrueche Tran, tak lama dari kebersamaannya dengan Rihanna di konser Jay-Z, dengan alasan untuk fokus pada musiknya. Ia kemudian menambahkan bahwa hubungan antara dirinya dan Rihanna saat ini bukanlah hubungan asmara, tapi sekedar teman saja. “I love Karrueche very much but I don’t want to see her hurt over my friendship with Rihanna,” tutur Chris.

Yang ini lebih fokus tampaknya. John Legend. Untuk menyelesaikan albumnya, ia menunda turnya ke tahun 2013. “We announced the dates before we’d finished the album because we were sure we’d finish the album in time,” tulis John di situsnya. “But, unfortunately, while the creative process has been exciting and I’m pretty certain we’re going to deliver the best album of my career so far, the timing hasn’t adhered to the schedule I originally envisioned. In other words, we’re not done with the album.” Ia juga memohon maaf kepada para penggemar yang sudah membeli tiket karena harus tertunda menyaksikan penampilannya secara langsung.

Artis R&B era 60-an, RB Greaves meninggal dunia pada 27 September lalu di usianya yang ke-68. Putranya yang mengkonfirmasi kebenaran berita lewat New York Times tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai alasan kematiannya. RB selama karirnya pernah memiliki lagu nomor 2 di tahun 1969, ‘Take A Letter, Maria’ yang adalah sebuah lagu putus cinta yang menyentuh. Kegagalan lagu ini menyentuh posisi puncak karena tertahan oleh ‘The Wedding Bell Blues’ oleh 5th Dimension yang kokoh di nomor 1.

Band Foo Fighters mengambil cuti dari dunia musik. Frontman band, Dave Grohl mengkonfirmasi berita ini lewat Facebook pada hari Selasa lalu. Dave pada acara Global Citizen Festival menyatakan bahwa disana adalah penampilan terakhir mereka, dan tidak tahu kapan lagi akan bisa manggung bareng band-nya. “Without making a big deal out of it, we don’t have any shows after this. This is it, man,” kata Dave di konser di NYC’s Central Park. “Honestly, I don’t know when we’re gonna do it again… and this is the perfect place to do it.” Foo Fighters didirikan di tahun 1994. Dalam karirnya, band ini telah memenangkan 11 buah Grammy, 5 di antaranya dimenangkan di tahun ini.

John Travolta dan Olivia Newton John akan bereuni untuk sebuah album Natal dalam rangka amal, “This Christmas”. Dalam album ini, ada lagu ‘I Think You Might Like It’ yang ditulis oleh John Farrar, orang yang menulis lagu hit ‘You’re The One That I Want’ untuk film “Grease”. Dalam siaran persnya, album ini disebut sebagai album yang sama dengan acara-acara istimewa Natal di televisi dengan lagu-lagu hari raya tradisional. Di dalamnya, mereka berkolaborasi dengan Barbra Streisand, James Taylor, dan Kenny G. Reuni John dan Olivia akhirnya dapat terlaksana setelah 35 tahun mereka tampil untuk film legendaris “Grease”.

Billboard mengkompilasi 15 kameo terburuk dalam serial oleh para artis. Mereka membuat daftar ini dalam penyambutan kameo-kameo lain yang akan tampil, seperti Adam Levine di “American Horror Story”, Miley Cyrus di “Two And A Half Man”, juga Justin Bieber di “The Simpsons”. Selengkapnya bisa dibaca disini http://www.billboard.com/#/features/music-s-15-worst-tv-cameos-ever-1007965612.story dan berikut daftar 15 artisnya:
1. Katy Perry – How I Met Your Mother
2. Usher – Sabrina The Teenage Witch
3. Pete Wentz – One Tree Hill
4. Nick Jonas – Smash
5. Lance Bass – 7th Heaven
6. Chris Brown – The OC
7. Billie Joe Armstrong – Nurse Jackie
8. Jennifer Lopez – Will And Grace
9. Gabe Saporta – Gossip Girl
10. Aaron Carter – Lizzie McGuire
11. Britney Spears – Glee
12. will.i.am. – Joan Of Arcadia
13. Snoop Dogg – 90210
14. Iggy Pop – The Adventures of Pete & Pete
15. Alice Cooper – Monk

Bravo Mumford & Sons. Album terbaru mereka menang dalam balapan menuju posisi puncak di Billboard 200 Albums pekan ini. Album “Babel” menang besar setelah terjual sebanyak 600.000 kopi selama sepekan terakhir, mengalahkan album “¡Uno!” oleh Green Day dan “Push And Shove” oleh No Doubt yang masing-masing terjual sebanyak 139.000 dan 115.000 kopi dalam sepekan terakhir. Juara pekan lalu, “The Truth About Love” terpleset ke posisi 4 minggu ini. Siapa saja penghuni Top 10 Billboard 200 Albums pekan ini?
1. Babel oleh Mumford & Sons
2. ¡Uno! oleh Green Day
3. Push and Shove oleh No Doubt
4. The Truth About Love oleh Pink
5. Food & Liquor II: The Great American Rap Album Pt. 1 oleh Lupe Fiasco
6. album title goes here oleh deadmau5
7. Cruel Summer oleh Kanye West and friends
8. Away From The World oleh Dave Matthews Band
9. Tornado oleh Little Big Town
10. Battle Born oleh The Killers

Related posts

Leave a Reply