Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 15 Oct
Music News

Music Newz Bites – 15 Oct 

Mau tau Mariah Carey dan ‘Triumphant’ ada dimana saat ini? Jawabannya adalah di puncak Billboard Dance Club/Play Songs. Single ini menanjak dari posisi 2 ke nomor 1 untuk chart yang dirilis Billboard.com Kamis, 18 Oktober. Ini adalah single ke-16 Mimi yang berhasil menjadi juara di chart tersebut. Sebelum ‘Triumphant’, single Mimi sebelumnya adalah ‘Obsessed’ yang menjuarai chart edisi 3 Oktober 2009. 16 lagu nomor 1 di Dance Club/Play menjadikan juri American Idol ini sebagai artis nomor 5 pengoleksi lagu juara terbanyak di chart tersebut, imbang dengan Kristine W. Pemimpinnya adalah Madonna, yang punya 43 nomor 1, disusul Janet dengan 19, dan berikutnya Beyonce dan Rihanna yang masing-masing punya 18. Berikut 16 single Mariah yang pernah duduk di puncak Dance/Club Play:
Title, Chart Date Reached No. 1
“Someday,” March 16, 1991
“Emotions,” Nov. 30, 1991
“Dreamlover,” Oct. 16, 1993
“Anytime You Need a Friend,” Aug. 27, 1994
“Fantasy,” Oct. 21, 1995 (three weeks at No. 1)
“Honey,” Oct, 18, 1997
“I Still Believe,” April 10, 1999
“Through the Rain,” Feb. 8, 2003
“It’s Like That,” May 21, 2005
“We Belong Together,” Aug. 6, 2005
“Don’t Forget About Us,” Jan. 21, 2006
“Say Somethin’ ” (featuring Snoop Dogg), May 27, 2006
“Touch My Body,” May 10, 2008
“I Stay in Love,” Feb. 14, 2009
“Obsessed,” Oct. 3, 2009
“Triumphant (Get ‘Em),” Oct. 27 2012

Rumah di Beverly Hills yang pernah menjadi kediaman mendiang Elvis Presley dan sang istri, Priscilla akan dijual dengan harga US$ 12,9 juta. Situs agen penjualan real estate, Trulia akan memasang iklan untuk penjualan rumah ini hari Rabu nanti. Layaknya kediaman Elvis di Memphis yang dikenal dengan nama Graceland, para penggemarnya kerap mengunjungi rumah yang terdiri dari 4 kamar tidur dengan 5 kamar mandi tersebut. Menurut Elvis Presley Enterprises, sang mega bintang pertama kali menyewa rumah Beverly Hills ini sebelum mereka membelinya di tahun 1967. Kemudian rumah ini dijual di tahun 1973, tahun yang sama dengan perceraian Elvis dan Priscilla.

Mau tau fakta unik yang baru saja dibeberkan oleh seorang Leona Lewis? Ia mengaku kalau salah satu hit terbesar Rihanna, ‘We Found Love’ pertama kali direkam oleh dirinya. Kepada The Daily Star Sunday, pemenang The X Factor UK Season 3 ini juga menambahkan kalau versinya untuk lagu itu lebih bagus ketimbang punya Rihanna. “I worked with Calvin and we recorded We Found Love. But he went touring with Rihanna and she ended up releasing it. I didn’t commit to it because I wanted Trouble to be my first single so I think that was another reason they went with Rihanna. It was the same version and production but mine’s better,” cerita Leona. Meskipun ia mengaku kalau versinya lebih baik, Leona enggan mengeluarkan lagu tersebut dengan alasan profesionalisme. ‘We Found Love’ oleh Rihanna kemudian menjadi lagu nomor 1 di 25 negara, terjual sebanyak 6,5 juta kopi di seluruh dunia.

Pengakuan lain datang dari Cheryl. Dalam bukunya, “Cheryl: My Story”, ia menulis kalau ia dan teman-teman di Girls Aloud sangat tertohok dengan tindakan Nadine Coyle yang menolak menghadiri malam penganugerahaan Brit Awards tahun 2008, dimana mereka dinominasikan di kategori Best Group. “I think we all expected her to come up with some sort of excuse, but she actually just admitted, ‘It’s not really my thing’. I can remember a sort of stunned silence, like we’d all been slapped in the face, but I was so cut up about my marriage this didn’t really make the impact it probably should have,” tulisnya. Tapi tenang aja, pengakuan ini enggak akan mempengaruhi jadwal peluncuran reuni Girls Aloud. Karena Nadine-nya sendiri sudah mengeluarkan pernyataan lewat Twitter kalau ia sama sekali enggak mau Girls Aloud bubar jalan.

Pengakuan berikutmya adalah Dougie Poynter dari grup McFly yang mengaku kalau dirinya pernah nyaris bunuh diri. Wo-ow. Ya, ketika ia terkekan karena kelewat banyak minum minuman keras dan mengkonsumsi narkoba, ia sempat berfikir bahwa bunuh diri adalah solusi. Syukurnya, Dougie masih diberi hidayah. Karena bukannya bunuh diri, ia mendaftar untuk masuk ke dalam rehabilitasi di Februari 2011. Kedekatan Dougie dengan minuman keras dan narkoba saat itu membuat cemas rekan-rekannya, sehingga membuat mereka mengerti mengapa Dougie merasa mengakhiri hidupnya adalah solusi satu-satunya terhadap permasalahan tersebut. Fyuh!

Penyusup yang masuk ke rumah Miley Cyrus udah mau mengakui perbuatannya. Jason Louis Rivera yang ditahan bulan lalu setelah masuk, mencuri, dan mengaku sebagai suami Miley di kediamannya di L.A. Pihak kepolian Los Angeles memberi pernyataan: “Rivera thinks they were married. I would say delusional is a good ­characterisation of him.” Pria 40 tahun itu kini telah diputuskan bersalah dalam kasus ini. Hukuman 18 tahun penjara ia hadapi.

Ingat barang-barang berupa kamera dan laptop Justin Bieber yang dicuri saat ia tengah melakukan show di Washington? Nah, pasca pencurian itu, beredarlah foto-foto telanjang di dunia maya yang diindikasikan sebagai foto popstar tersebut. Menurut TMZ, di foto yang menampilkan pria yang menutupi kemaluannya itu terdapat tato di atas panggul yang desainnya mirip dengan tato Bieber dengan letak yang sama. Respon dari Bieber adalah ia memberi pernyataan bahwa itu bukanlah dirinya. Sebuah akun anomin di Twitter, @gexwy telah mengunggah 2 buah video klip. Satu menampilkan Bieber tengah bercanda dengan krunya, satu lagi Bieber melambaikan tangan kepada para penggemarnya. Ia juga mengancam akan menyebarkan lebih banyak video Bieber yang akan membuat para penggemarnya merasa “lain” pada idola mereka. Respon Bieber? “No matter what you have and what you post tomorrow I know my fans wont leave me. screw it. #toostrong.”

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply