fbpx

Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 02 Oct
Music News

Music Newz Bites – 02 Oct 

Tionne Watkins alias T-Boz dari grup TLC akan punya acara televisi sendiri. Namanya, “Totally T-Boz”, sebuah seri dokumenter yang memuat tayangan kehidupan sang artis di Los Angeles dalam usahanya untuk kembali ke dunia musik. Kali ini sebagai seorang orang tua tunggal dan seorang survivor dari kanker otak. Empat episode di “Totally T-Boz” diproduseri oleh John Doe Media yang sudah mulai dilakukan pengambilan gambarnya. Acaranya sendiri akan mulai tayang di awal tahun 2013 mendatang. Manajer grup TLC, Amy Winter memberikan sedikit pernyataan: “Tionne dominated the charts for years, turning the group TLC into household name, and her personal journey is as fascinating as her professional one. This series will open the door into T-Boz’s struggles and successes, and the people who are there to support her as she works to make her dreams come true all over again.

Acara TV lain yang seru adalah “R&B Divas” yang berfokus pada artis-artis R&B: Faith Evans, Nicci Gilber, Syleena Johnson, Monifah Carter, dan Keke Wyatt. Disiarkan oleh jaringan tv kabel, TV One. Beragam karir berpadu dengan kehidupan pribadi masing-masing artis akan menghiasi serial ini. “We’re not about jumping on tables and throwing bottles. We wanted to show regular life behind the music. We’re still human but with resolution, helping each other through situations,” ujar Faith yang juga berperan sebagai rekanan produser eksekutif bersama Nicci.

Televisi juga akan berhiasi Nicki Minaj. Bukan cuma American Idol lho, tapi sebuah reality show. yang adalah sebuah trilogi istimewa dimulai di bulan November. Di dalamnya, para penggemar Nicki berkesempatan untuk mengintip perjalanan hari demi hari Nicki, dari karpet merah hingga yang di balik layar. Acaranya ini disiarkan oleh E!

Artis country Reba McEntire mengundurkan diri dari perannya sebagai pembawa acara Acedemy of Country Music Awards. Ia undur diri dari rekor 14 kali tampil disana. Dua penampilan terakhirnya adalah nge-host bareng Blake Shelton, dan menarik diri untuk kembali memandu edisi 2013 dari acara penghargaan tahunan tersebut. Reba pertama kali membawakan acara ACM di tahun 1986 dan menjadi pembawa acara tetap sejak tahun 1999. CEO ACM, Bob Romeo menyatakan dukungannya atas keputusan reba, dimana ia ingin lebih fokus pada acara TV-nya, “Malibu Country” yang mulai tayang bulan November nanti.

Dan juga yang akan hadir di televisi adalah mendiang Whitney Houston. Ketua Bidang Kreatif Sony Entertainment Worldwide, Clive Davis menyatakan bahwa produksi tayangan tersebut sedang dalam pengerjaan, ebekerja sama dengan CBS TV. Perencanaan tayangan TV istimewa ini mengikuti perilisan album kompilasi terbaru Whitney yang akan dirilis pada 13 November mendatang. Album kompilasi ini akan berisi lagu-lagu hits Whitney, berikut versi baru untuk ‘I Look To You’ yang menampilkan R. Kelly, dan juga ‘Never Give Up’. Berikut tracklist untuk “I Will Always Love You – the Best of Whitney Houston”:

1. “You Give Good Love” (No. 1 R&B/Hip-Hop, No. 3 Hot 100)
2. “Saving All My Love For You” (No. 1 Hot 100, No. 1 R&B/Hip-Hop)
3. “How Will I Know” (No. 1 Hot 100, No. 1 R&B/Hip-Hop)
4. “Greatest Love Of All” (No. 1 Hot 100, No. 3 R&B/Hip-Hop)
5. “I Wanna Dance With Somebody” (No. 1 Hot 100, No. 2 R&B/Hip-Hop)
6. “Didn’t We Almost Have It All” (No. 1 Hot 100, No. 2 R&B/Hip-Hop)
7. “So Emotional” (No. 1 Hot 100, No. 5 R&B/Hip-Hop)
8. “Where Do Broken Hearts Go” (No. 1 Hot 100, No. 2 R&B/Hip-Hop)
9. “I’m Your Baby Tonight” (No. 1 Hot 100, No. 1 R&B/Hip-Hop)
10. “All The Man That I Need” (No. 1 Hot 100, No. 1 R&B/Hip-Hop)
11. “I Will Always Love You” (No. 1 Hot 100, No. 1 R&B/Hip-Hop)
12. “I’m Every Woman” (No. 4 Hot 100, No. 5 R&B/Hip-Hop)
13. “I Have Nothing” (No. 4 Hot 100, No. 4 R&B/Hip-Hop)
14. “Exhale (Shoop Shoop)” (No. 1 Hot 100, No. 1 R&B/Hip-Hop)
15. “I Believe In You & Me” (No. 4 Hot 100, No. 4 R&B/Hip-Hop)
16. “My Love Is Your Love” (No. 4 Hot 100, No. 2 R&B/Hip-Hop)
17. “I Look To You” (featuring R. Kelly) (original version: No. 70 Hot 100, No. 19 R&B/Hip-Hop)
18. “Never Give Up”

Astaganaga! Justin Bieber muntah di atas panggung. Dalam konsernya di Sabtu malam lalu di Jobing.com Arena, Glendale. Dua kali pula! Apa yang salah dengannya sehingga ia bisa berlaku demikian? Menurut pengakuan Bieber lewat Twitter, penyebab perutnya bergejolak adalah susu. Bieber yang sedang sakit tidak lantas menghentikan penampilannya, ia mengambil waktu beberapa kali untuk beristirahat di belakang panggung, dan kembali bernyanyi, bahkan menyempatkan diri untuk penampilan encore. “Great show. Getting better for tomorrow’s show !!!! Love u” tulisnya di Twitter. Dan menambahkan: “And …. Milk was a bad choice!” Hebatnya Bieber, di hari Minggunya, ia tampil di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas untuk melanjutkan rangkaian tur Amerika Serikat.

Dari satu duet menjadi sahabat baik. Sepertinya demikian yang menjelaskan hubungan antara Lady Gaga dan Tony Bennett. Gaga yang sempat berkontribusi untuk album “Duets II”-nya Tony sangat menginginkan sekuel dari kolaborasi tersebut. “Of all things, she called me from New Zealand and said, ‘I want to do a jazz album with you,‘” ujar tony pada Rolling Stone. “A lot of people don’t know it, but she’s a phenomenal jazz singer.” Tony belum bisa cerita banyak mengenai album ini, karena ia masih menginginkan produser dan penulis lagu yang tepat untuk album mereka. Yang lebih pasti adalah perilisan album terbarunya, “Viva Duets” di 23 Oktober nanti.

Selamat kepada Pink yang berhasil menempatkan album terbarunya, “The Truth About Love” di puncak BB 200 Albums pekan lalu. Album ini terjual sebanyak 280.000 kopi di pekan pembukanya. Album ini didukung oleh kampanye Target yang menyediakan edisi eksklusif dan membuat iklan televisi untuk album tersebut. Pink memenangkan perolehan angka penjualan tertinggi oleh album debutan dalam chart, dimana saingannya antara lain album “Cruel Summer” oleh Kanye West terjual sebanyak 205.000 kopi, “Battle Down” oleh The Killers terjual sebanyak 113.000 kopi, “Kiss” oleh carly Rae Jepsen terjual sebanyak 46.000 kopi, “Shields” oleh Grizzly Bear terjual sebanyak 39.000 kopi, dan “The Sound of the lIfe od the Mind” oleh Ben Folds Five terjual sebanyak 30.000 kopi. Berikut Top 10 BB 200 Albums:

1. The Truth About Love oleh Pink
2. Cruel Summer oleh Kanye West
3. Battle Born oleh The Killers
4. Away From The World oleh Dave Matthes Band
5. Tornado oleh Little Big Town
6. Kiss oleh carly Rae Jepsen
7. Shields oleh Grizzly Bear
8. Tempest oleh Bob Dylan
9. The Carpenter oleh The Avett Brothers
10. The Sound of the Life of the Mind oleh Ben Folds Five

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply