Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 10 Oct
Music News

Music Newz Bites – 10 Oct 

Tim hore untuk Demi Lovato! Ia yang mengisi sampul majalah Teen Vogue edisi November 2012 mengakui kalau kesibukannya menjalani aktivitas keartisannya tak membuatnya kehilangan waktu berkualitas dengan keluarga. Buktinya, ia tetap menyediakan waktu buat orang-orang terkasih. “I’m consistently busy, but I make sure I spend a lot of time with my friends and family. I did kind of a friend cleanse right after rehab, where I weeded out people who didn’t have my best interests at heart,” ungkapnya. Dan perkara musik, Demi berkomentar mengenai musik yang kini tengah populer: dubstep. Bahwa ia muak dengan musik ini. “I will say that I’m tired of all the dubstep that’s on the radio right now — I think it’s going to be out in two months. I want to make something that people will listen to for a while, rather than something that’s just trendy. I feel like I’ve grown as a person, and I want my music to grow with me.” We’ll be waiting!

Artis of the Month kita, Carly Rae Jepsen akan tampil untuk acara MTV Europe Music

Awards di Frankfurt, Jerman pada 11 November mendatang. Namanya ditambahkan ke dalam daftar penampil acara bersama band fun. dan Rita Ora. Ketiga artis ini juga memperebutkan piala di kategori Best PUSH dan Best New Artist Awards. Penampil yang sebelumnya sudah diumumkan adalah Taylor Swift, Muse, dan salah satu dari dua Artist Higlight kita bulan ini, No Doubt. Acara tahunan MTV Eropa yang menginjak penyelenggaraan ke-19-nya ini akan dipandu oleh Heidi Klum dan bertempat di Festhalle kota Franfurt.

Kalau Carrie Underwood tampilnya di acara penghargaan CMA Awards. Bersama Kenny Chesney, Eric Church, dan The Band Perry namanya ditambahkan ke dalam daftar penampil acara untuk 46th Annual CMA Awards yang diselenggarakan di 1 November mendatang. Daftar panjang para penampil juga meliputi Jason Aldean, Dierks Bentley, Luke Bryan, Kelly Clarkson, Little Big Town, Miranda Lambert, Brad Paisley, dan Zac Brown Band. Acara yang akan berlangsung di Brodgestone Arena, Nashville ini akan dipandu oleh Carrie Underwood bersama Brad Paisley, disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi ABC.

Di show-nya di Barcelona, Lady Gaga muntah. Dia muntah sebanyak 3 kali sehingga harus memunggungi para penonton di tengah-tengah lagu ‘The Edge of Glory’. Pendukung acara yang ada di sekitar Gaga kemudian berusaha memalingkan perhatian dari sang artis. Setelahnya, Gaga yang punya rasa humor nge-tweet sebuah link ke video pengakuan: “Was praying nobody saw but actually its quite a good laugh if u need one! Check out Lady PukeGA doing Swan ‘Vomit’ Lake.” yang dilanjutkan dengan tweet “I think I just cried a little watching that.” Bagaimana perasaan Gaga mengenai kejadian ini sebenarnya? “It was pretty metal. Belligerent throw up during sax solo amidst epic power ballad about glory atop medieval castle? Metal.” Sebelum Gaga, Justin Bieber juga mengalami hal yang sama, muntah di atas panggung.

Salah seorang personel girlband Girls Aloud, Nicole Roberts akan berkontribusi untuk album debut girlband Little Mix. Ia ternyata ikut menulis lagu yang berjudul ‘Going Nowhere’ untuk album yang berjudul “DNA” tersebut. Selain Nicola, artis-artis mantan personel girlband lainnya pun diboyong kuartet Little Mix untuk hadir di album mereka. Shaznay Lewis dari All Saints ikutan menulis sebuah lagu, dan T-Boz dari TLC menyerahkan lagu yang berjudul ‘Red pLanet’ yang ia sebenarnya tulis untuk grupnya kepada Little Mix, sekaligus ikut tampil di dalamnya. Album “DNA” akan dirilis di UK pada tanggal 19 November 2012.

Kegiatan Nicole menulis untuk artis lain tak membuat reuninya Girls ALoud dikesampingkan. Karena girlband yang memang sudah enggak sabar untuk reuni ini membuat hitungan muncur di situs resmi mereka pada tanggal 9 Oktober kemarin. Hitung mundur itu adalah 10 hari dari perayaan 10 tahun Girls Aloud. Bersama ini, sebuah single baru akan dirilis pada bulan November nanti, disusul oleh video musiknya. Girls Aloud juga dijadwalkan untuk tampil dalam acara Strictly COme Dancing, dimana salah seorang personelnya, Kimberley Walsh adalah kontestan acara tersebut. Melihat Cheryl Cole tampil untuk talent show di televisi, media berkomentar terhadap Simon Cowell, mantan rekan Cheryl di The X Factor: “It’s an amazing slap in the face for Simon Cowell and proves that Cheryl really wants Strictly to beat her old show.”

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply