Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Oct
Music News

Music Newz Bites – 12 Oct 

Artist of the Month kita Oktober ini, Carly Rae Jepsen berbincang dalam Walmart Soundcheck mengenai musiknya. Ia mengaku bahwa sebenarnya ia pengen menulis album folk, tapi itu kemudian dibatalkan. “But I didn’t want to. I wanted to write a pop album. And everyday I’d go into the studio with every intention of writing a folk album, and I’d have all these pop ideas. At one point I threw my hands in the air and said, ‘Well this is what I want to do. Let’s break all the rules and just do it,” ceritanya. Syukurnya ia mengikuti instingnya ini, karena berikutnya seperti yang kita semua ketahui, single-nya ‘Call Me Maybe’ menjadi hit terbesar tahun ini, kemudian kolaborasinya bersama Owl City di lagu ‘Good Time’ nongkrong di Top 10 Billboard Hot 100 selama 27 pekan berturut-turut.

Rabu, 10 Oktober lalu, bus yang dikendarai Nelly diberhentikan di perbatasan Sierra Blanca, daerah Texas, dan kedapatan bersamanya sejumlah obat-obatan terlarang, termasuk heroin. Menurut TMZ, 36 kantung kecil heroin dengan berat total 0,64 ons. Juga ada 10 pon ganja dan senjata api. Seorang pria bernama Brian Keith Jones yang ada di antara 7 orang yang ditahan mengakui bahwa narkoba dan senjata api itu adalah kepunyaannya, sehingga penumpang busa lainnya, termasuK Nelly dilepaskan dari tuduhan.

Justin Bieber kerampokan! Saat ia berada si negara bagian Washingtong, Amerika Serikat. Bieber dan manajer turnya menjadi korban perampokan yang terjadi di Selasa malam lalu di Tacoma Dome. Enggak ada detil mengenai barang apa-apa aja yang hilang, tapi yang dipastikan lenyap adalah sebuah komputer dan sebuah kamera. Bieber kesal atas kemalangan yang menimpanya ini. Tak hanya atas kehilangan propertinya, tapi juga karena data-data yang tersimpan dalam komputer yang kamera yang hilang itu. Kepolisian Tacoma tidak melakukan inverstigas untuk perkara ini karena tidak ada laporan kepada mereka.

Meluncurkan musiknya dengan roket ke luar angkasa adalah yang akan dilakukan oleh Sarah Brightman. Artis asal Britania Raya yang populer dari pementasan “The Phanton of the Opera” ini membuat misi bersama International Space Station untuk membawanya ke luar angkasa. Dibantu oleh Space Adventures, Ltd., Sarah akan bernyanyi di luar angkasa. Pengumuman ini dibuat di Moskow, Rusia pada hari Rabu lalu. Sekaligus mengumumkan album terbarunya, “Dreamchaser” yang akan dirilis pada Januari 2013. “I don’t think of myself as a dreamer. Rather, I am a dream chaser. I hope that I can encourage others to take inspiration from my journey both to chase down their own dreams and to help fulfill the important UNESCO mandate to promote peace and sustainable development on earth and from space,” ungkap Sarah.

Untuk acara istimewa yang dibuat oleh CBS dalam rangka mengenang mendiang Whitney Houston, superstar Britney Spears akan ikut serta di dalamnya. Partisipasi Britney dalam acara yang bertajuk “We Will Always Love You: A Grammy Salute to Whitney Houston” adalah mempersembahkan tayangan iconic Whitney. Britney akan gabung bersama Halle Berry, Tajari P Henson, dan LL Cool J dalam segmen tersebut. Acara ini akan diselenggarakan pada 13 November 2012 di Nokia Theatre. Artis-artis yang akan tampil di dalamnya adalah Celine Dion, Jennifer Hudson, Usher, Yolanda Adams, dan Cece Winans.

Artis yang memperoleh nominasi terbanyak dalam ajang American Country Awards tahun ini adalah Luke Bryan. Ia memperoleh 7 nominasi. Di belakangnya, Lady Antebellum dan Zac Brown Band memperoleh 6 nominasi dan Taylor Swift dan Eric Church mendapat 5. Unggulan untuk ajang penghargaan musik country ini diumumkan pada Rabu pagi. Acara penghargaannya akan diselenggarakan pada 10 Desember bertempat di Mandalay Bay di Las Vegas dan disiarkan oleh Fox. Pembawa acaranya adalah Kristin Chenoweth dan Trace Adkins. Nominasi lengkap dan voting bisa diklik disini

Band asal UK sedang panas-panasnya di Amerika Serikat! Lihat ini, album “Babel” oleh Mumford & Sons bertahan di puncak Billboard 200 Albums di minggu keduanya dengan penjualan 169.000 kopi, dan nomor 2-nya adalah “The 2nd Law” milik Muse yang debut dengan angka penjualan 101.000 kopi. Ini kali pertama kejadian seperti ini sejak tahun 1992. Untuk edisi chart 9 Mei 1992, album “Adrenalize” dari Def Leppard bertahan di pekan keempatnya di posisi 1 dan posisi 2 dihuni oleh The Cure dengan album “Wish”. Debutan lain di Top 10 meliputi “Kaleidoscope Dream” dari Miguel terjual sebanyak 71.000 kopi, “Transit of Venus” milik Three Days Grace terjual sebanyak 48.000 kopi, “Glad Rag Doll” oleh Diana Krall terjual sebanyak 46.000 kopi, “Songs From The Silver Screen” oleh Jackie Evancho terjual sebanyak 41.000 kopi, “Sticks + Stones” dari Cherl Lloyd terjual sebanyak 31.000 kopi, dan “Born To Sing: No Plan B” milik Van Morrison terjual sebanyak 29.000 kopi. Berikut Top 10 BB 200 Albums:

1. Babel oleh Mumford & Sons
2. The 2dn Law oleh Muse
3. Kaleidoscope Dream oleh Miguel
4. The Turth About Love oleh Pink
5. Transit of Venus oleh Three Days Grace
6. Glad Rag Doll oleh Diana Krall
7. Songs from the Silver Screen oleh Jackie Evancho
8. Tornado oleh Little Big Town
9. Sticks + Stones oleh Cher Lloyd
10. Born To Sing: No Plan B oleh Van Morrison

MNB Akhir Pekan ini kita tampilkan dengan daftar 10 lagu tema terbaik dari saga film James Bond. Artikel oleh Billboard ini dibuat menyambut perilisan single terbaru Adele, ‘Skyfall’ yang menjadi lagu tema untuk seri terbaru dari agen 007 yang legendaris itu. Peringkat didasrkan pada posisi teratas yang lagu tersebut dapatkan untuk chart Billboard Hot 100. Judul lagu berasal dari film yang berjudul sama, kecuali yang tercatat.

1. A View To Kill oleh Duran Duran, peak: 1 tahun 1985
2. Nobody Does It Better oleh Carly Simon, peak: 2 tahun 1977
3. Live And Let Die oleh Paul McCartney & Wings, peak: 2 tahun 1973
4. Four Your Eyes Only oleh Sheena Easton, peak: 4 tahun 1981
5. Gold Finger oleh Shirley Bassey, peak: 8 tahun 1965
6. Die Another Day oleh Madonna, peak: 8 tahun 2003
7. Thunderball oleh Tom Jones,, peak: 25 tahun 1966
8. All Time High oleh Rita Coolidge (film: Octopussy), peak: 36 tahun 1983
9. You Only Live Twice oleh Nancy Sinatra, peak: 44 tahun 1967
10. Diamonds Are Forever oleh Shirley Bassey, peak: 57 tahun 1972

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply