Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 Oct
Music News

Music Newz Bites – 17 Oct 

Selama ini, The X Factor USA berjalan tanpa pemandu acara. Nah, enggak lama lagi, acara yang ditayangkan oleh jaringan BChannelTV di Indonesia itu akan punya pembawa acara. Bukan satu, tapi dua. Khloe Kardashian Odom dan Mario Lopez akan memandu perjalanan menemukan artis yang akan dianugerahi kontrak rekaman sebesar US$ 5 juta di akhir season kedua nanti. Mario memberi pernyataannya terkait dengan acara, “I love the show, and I’ve been a big fan of Simon Cowell and the judges for a long time. Khloé and I have been friends for years and I know we’ll be a great team and have a blast.” Babak live The XF USA akan dimulai pada 1 November mendatang.

Dalam Billboard Touring Awards tahun 2012 yang akan diselenggarakan di Roosevelt Hotel di kota New York, Amerika Serikat, artis veteran Neil Diamond akan menerima penghargaan Legend of Live Award. Penghargaan bergengsi ini adalah untuk mengapresiasi individual ataupun grup yang membuat kontribusi siginfikan dan berkesinambungan dalam bisnis tur dan live music. Neil adalah artis yang pernah meraih piala Grammy, menjual lebih dari 128 juta rekaman, anggota Rock and Roll Hall Of Fame, sekaligus Songwriters Hall Of Fame. Sebelum Neil, promotor Michael Cohl, Jack Boyle, artis Elton John, The Allman Brothers Band, Ozzy Osbourne, Rush, Journey, dan agen Frank Barsalona pernah menerima Legend of Live Award.

Yang muda yang berjaya. Belum lama ini, Hunter Hayes mencatat namanya sebagai artis country pria termuda yang pernah nongkrong di puncak Country Chart, kini ada seorang perempuan bernama Leslie Grace yang mencatat namanya sebagai penyanyi wanita termuda yang punya lagu nomor 1 di Latin Airplay Chart. Single ‘Will U Still Love Me Tomorrow’ dengan lompatan dari posisi 7 ke posisi 1, memvbuat Leslie merebut tahta penyanyi wanita termuda dari tangan Jennifer Pena yang sebelumnya memegang rekor Billboard tersebut dengan single ‘El Dolor De Tu Presencia’ saat berhasil menjadi juara di chart edisi 24 Agustus 2002. Mau tau usia Leslie saat ‘Will U Still Love Me Tomorrow’ juara? 17 tahun 9 bulan.

Superbowl tahun 2013 nanti akan disuguhi oleh penampilan Beyonce. Sudah bisa kan memprediksi bahwa tayangan olahraga kebanggaan Amerika tersebut akan super heboh. Super Bowl XLVII mengumumkan via The Associated Press bahwa Beyonce akan tampil di paruh waktu acara pada 3 Februari 2013 di Mercedes-Benz Superdome, New Orleans. Beyonce di tahun 2004 pernah tampil untuk Super Bowl XXXVIII, membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat. Tahun 2012 ini, Madonna adalah bintang utama acara paruh waktu Sup

Vokalis grup band rock asal Australia The Vines, Craig Nicholls ditahan pihak kepolisian pada akhir pekan lalu. Ia dituduh melakukan tindakan KDRT atas ibunya sendiri, di kediamannya di Sydney. Menurut Sydney Morning Herald, polisi yakin bahwa pria berusia 35 tahun itu memukul ibunya di kepala sebanyak dua kali. Bahkan saat pihak berwajib tersebut tiba, ia hendak melarikan diri setelah melakukan kekerasan. Craig ditangkap setelah disemprot dengan semprot merica. Ia dikenakan pasal terkait dengan KDRT; menguntit, intimidasi, dan penyerangan.

Perilisan album duet Robi Draco Rosa ditunda. Seyogyanya, album ini akan dirilis oleh Sony Music pada 13 November nanti, tapi diundur ke Februari 2012. Album yang diproduksi di studio milik Robi di Los Angeles ini antara lain memuat kolaborasinya dengan Juan Luis Guerra, Romeo Santos, Shakira, Alejandro Sanz, Ricky Martin, dan masih banyak lagi. Single pertamanya, ‘Penelope’ yang menampilkan grup rock Mana telah dirilis bulan September lalu. Album yang berjudul “Vida” (kehidupan) ini direkam oleh Robi tahun lalu, setelah ia didiagnosa mengidap penyakit non-Hodkin’s lymphoma.

Runner up American Idol season 11, Jessica Sanchez telah menandatangani kontrak untuk peran yang berulang di serial Glee. Kabar-kabarnya, peran yang ia mainkan adalah cinta barunya salah seorang karakter utama serial itu, Finn Hudson, yang diperankan oleh Cory Monteith. Selain nge-Glee, Jessica juag disibukkan dengan jadwal rekaman album studio pertamanya. Saking sibuknya di studio, Jessica sampe menyebut tempat itu sebagai rumah keduanya.

Yang juaranya juga sudah siap dengan album studio perdananya. Phillip Phillips akan merilis albumnya yang diberi judul “The World From The Side Of The Moon” tanggal 19 November 2012. Nigel Lythgoe, produser acara American Idol sempat nge-tweet mengenai keberadaan musik baru dari artisnya itu: “Lunchtime in OKC. We heard a couple of great kids this morning. We’re now listening to Phillip Phillips album tracks. Love “Can’t Go Wrong.”” Untuk melakukan pra-pemesanan album ini, silahkan klik disini dimana ada juga edisi deluxe yang tersedia untuk dipesan disini

Dari Season 11 ke Season 1. Kelly Clarkson juga akan merilis album kompilasi sebagai perayaan 10 tahun usia karirnya di dunia musik bertepatan dengan tanggal perilisan album Phillip Phillips, 19 November. Album yang diberi judul “Greatest Hits-Chapter One” tersebut punya 3 buah lagu baru; single terbaru ‘Catch My Breat’, duet bersama Vince Gill, dan juga sebuah track berjudul ‘People Like Us’. Berikut tracklist-nya:

1. Since U Been Gone
2. My Life Would Suck Without You
3. Miss Independent
4. Stronger (What Doesn’t Kill You)
5. Behind These Hazel Eyes
6. Because Of You
7. Never Again
8. Already Gone
9. Mr. Know It All
10. Breakaway
11. Don’t You Wanna Stay (with Jason Aldean)
12. Walk Away
13. Catch My Breath
14. People Like Us
15. Don’t Rush (featuring Vince Gill)
16. A Moment Like This
17. I’ll Be Home For Christmas

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply