Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 26 Oct
Music News

Music Newz Bites – 26 Oct 

Ikut bangga dong dengan prestasi Artist of the Month kita, Carly Rae Jepsen yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Rising Star 2012 oleh Billboard. Penganugerahannya sendiri akan diselenggarakan pada 30 November mendatang dalam ajang Billboard Women in Music oleh Nikon 1 di kota New York. “As a singer-songwriter having grown up listening to and being influenced by countless female artists, I am truly honored to be recognized by Billboard with this award,” ujar Carly membuat pernyataan. “I hope to inspire others through my music the way those artists have inspired me.” Carly menjadi artis kelima yang digelari Rising Star oleh Billboard sejak mereka memulai penganugerahan ini di tahun 2008 lalu. Colbie Caillat adalah nama pertama bergelar demikian, disusul oleh Lady Gaga, Jazmine Sullivan, dan Nicki Minaj. Tahun ini, Katy Perry akan menemani Carly untuk menerima penghargaan Women of the Year.  

Sean Combs alias Diddy menjadi salah seorang penumpang sebuah mobil yang ditabrak oleh mobil lainnya di depan Hotel Beverly Hills pada Rabu lalu. Syukurnya Diddy tak harus dilarikan ke rumah sakit karenanya. Polisi Beverly Hills, Letnan Lincoln Hoshino mengatakan bahwa mobil Cadillac Escalade yang berisi Diddy di dalamnya tengah berada di Sunset Boulevard ketika sebuah sedan Lexus hendak memutar ke kiri di hadapannya, dan terjadilah tabrakan. Tak ada korban luka maupun jiwa dari kecelakaan ini.  

Seperti yang diprediksi, album “Night Train” dari Jason Aldean berhasil keluar sebagai juara di Billboard 200 Albums pekan ini setelah berhasil terjual sebanyak 409.000 kopi selama sepekan terakhir. Album ini mengungguli penjualan debutan lainnya. Di Top 10, ada Brandy yang nongkrong di nomor 3 dengan album “Two Eleven” yang terjual sebanyak 65.000 kopi, Scotty McCreery di posisi 4 dengan album “Christmas With Scotty McCreery” terjual sebanyak 41.000 kopi, dan Jamey Johnson di posisi 5 dengan album “Living for a Song: A Tribute to Hank Cochran” terjual sebanyak 32.000 kopi. Kejutannya adalah album “21” oleh Adele yang kembali menghias Top 10 dengan melangkah naik dari posisinya pekan lalu, nomor 15. Berikut 10 besar BB 200 Albums:
1. Night Train oleh Jason Aldean
2. Babel oleh Mumford & Sons
3. Two Eleven oleh Brandy
4. Christmas with Scotty McCreery oleh Scotty McCreery
5. Living for a Song: A Tribute to Hank Cochran oleh Jamey Johnson
6. The Truth About Love oleh Pink
7. Kaleidoscope Dream oleh Miguel
8. Tornado oleh Little Big Town
9. 21 oleh Adele
10. Metalocalypse: Dethalbum III OST oleh Dethklok  

Untuk kedua kalinya di tahun ini, Bobby Brown ditahan pihak kepolisian karena berkendara dalam keadaan mabuk. Juru bicara Kepolisian Los Angeles, Venus Hall mengatakan kalau sang artis diberhentikan di area Topanga sekitar pukul 1 dini hari Rabu lalu. Bobby sempat ditahan di penjara Van Nuys namun kemudian dilepaskan. Sebelumnya, di bulan Maret, Bobby ditahan dengan kasus serupa. Dilepaskan dengan perjanjian akan masuk rehabilitasi di bulan Agustus.  

Boyband The Wanted yang sedang mengerjakan album studio ketiga mereka memberi sedikit angin segar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Justin Bieber dan Chris Brown. Lebih dekat dengan kenyataan sih kalau kolaborasi dengan Bieber, karena mereka bernaung di bawah manajemen yang sama. Nathan Sykes salam seorang personel The Wanted cerita ke MTV News. “I know that Scooter [Bieber’s manager] mentioned we would do a bit of writing with Justin when we do a few dates with him. We are just trying to write as much as possible and get the right feel of the album that everyone is happy with.” Dan bagaimana dengan Chris Brown-nya? “We are due to go in with Chris Brown and do a bit of work there.” Whoohoo! Semoga bisa terjadi! Amin.  

Sementara band Scissor Sisters justru memilih untuk istirahat dari musik. Jake Shears, Ana Matronic dan kawan-kawan mengumumkannya saat tampil di Camden’s Roundhouse di London 24 Oktober lalu. Mereka belum pasti mengenai berapa lama akan beristirahat dan apakah mereka masih akan bermusik lagi di masa mendatang. “This will be the last time we will play in London for quite some time,” kata Jake. Gitaris band ini, Del Marquis ternyata tidak menyia-nyiakan masa istirahat Scissor Sisters, karena dia sudah mengerjakan proyek solonya.
(Ai Hasibuan/CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply