Trending News

Blog Post

Single of The Day: David Guetta feat. Sia – She Wolf
Single of The Day

Single of The Day: David Guetta feat. Sia – She Wolf 

Released by: Warner Music Indonesia

She Wolf bukanlah kolaborasi pertama antara David Guetta dan Sia karena sebelumnya mereka sudah pernah berkolaborasi dalam lagu yang berjudul Titanium dan juga diambil dari album Nothing But The Beat. David Guetta tidak diragukan adalah salah satu DJ paling sukses saat ini dimana Ia selalu berhasil mengajak artis yang tepat berkolaborasi mengisi vocal untuk music yang Ia ciptakan. Sudah lebih dari selusin artis diajaknya untuk berkolaborasi mulai dari Flo Rida, Akon, Ne-Yo, Nikki Minaj hingga Usher. Kesuksesan single Titanium mungkin adalah pertimbangan Guetta untuk kembali mengajak Sia namun apakah hal tersebut menjadi jaminan kesuksesan single She Wolf ini juga? Mari kita simak bersama-sama.

Melihat lebih jauh kedalam single berdurasi 3:42 ini, She Wolf ditulis oleh David Guetta dan Sia serta diproduseri oleh David Gueta sendiri. She Wolf masih berada dalam genre andalan Guetta yaitu electro dengan sentuhan house di dalamnya. Dilihat dari struktur lagunya, She Wolf sedikit mengingatkan kita akan Titanium. Salah satu hal yang menarik dari lagu ini adalah intro dimana terdengar suara tembakan dan langsung disambung oleh lyric ‘A shot in the dark, a past lost in space’. Sepanjang verse hingga chorus kita bisa mendengar suara khas Sia yang menyanyi diiringi oleh iringan piano dan sedikit sentuhan synth. Setelah chorus pertama berakhir, tensi lagu menjadi naik seiring masuknya beat-beat Guetta yang menginfeksi dan sulit rasanya untuk tidak bergoyang ketika mendengarkan bagian ini. Memasuki verse kedua,pola pada verse pertama kembali berulang namun dengan tambahan string section. Memasuki akhir lagu, kita bisa mendengar lyric ‘I’m falling to pieces’ yang dinyanyikan berulang-ulang dan terdengar sedikit lirih.

Secara keseluruhan, She Wolf adalah lagu electro yang solid dan dipadukannya dengan suara Sia yang unik berhasil membuat lagu ini berjaya di charts seluruh dunia dan salah satunya adalah UK Dance charts dimana She Wolf sempat menjadi nomor 1. Music video untuk lagu ini sudah direlease melalui channel vevo dari David Guetta pada tanggal 28 September lalu. Music videonya berlatarkan gurun salju dan bercerita tentang perjuangan seekor serigala terluka yang diburu oleh sekelompok hunters namun diakhir music video, sesuai dengan judulnya, serigala tersebut berubah menjadi seorang perempuan. Bagi anda penggemar lagu-lagu David Guetta atau penggemar lagu-lagu bergenre ini maka She Wolf dapat saya pastikan adalah sebuah lagu yang tidak boleh untuk anda lewatkan.

Lihat videonya

Official Website

(William Supardi / CreativeDisc Contributor)

LYRIC
A shot in the dark
A past, lost in space
Where do I start
The past, and the chase
You hunted me down
Like a wolf, a predator
I felt like a deer in love lights

You loved me and I froze in time
Hungry for that flesh of mine
But I can’t compete with a she wolf who has brought me to my knees
What do you see in those yellow eyes
Cause i’m falling to pieces

I’m falling to pieces
I’m falling to pieces
I’m falling to pieces
Falling to pieces

[beat break]

Did she lie in in wait
Was I bait to pull you in
The thrill of the kill
You feel, is a sin
I lay with the wolves, alone it seems
I thought I was part of you

You loved me and I froze in time
Hungry for that flesh of mine
But I can’t compete with a she wolf, who has brought me to my knees
What do you see in those yellow eyes
Cause i’m falling to pieces

I’m falling to pieces
I’m falling to pieces
I’m falling to pieces
Falling to pieces

Related posts

Leave a Reply