Trending News

Blog Post

Lena Katina “The Greatest Hits of t.A.T.u” 23 Feb 2013
Music News

Lena Katina “The Greatest Hits of t.A.T.u” 23 Feb 2013 

SKYLINE Production mempersembahkan Lena Katina “The Greatest Hits Of t.A.T.u”

Dengan bangga kami dari Skyline Production, akan menampilkan singer yang berasal Rusia, Lena Katina telah mendapatkan dirinya tempat di sejarah musik sebagai vokalis redhead dari t.A.T.u. sensasi pop scandalously terkenal di tahun 1999an, setelah mendapatkan pengakuan dalam dekade terakhir dengan band-nya, Lena mengumumkan peluncuran karir.

Lena mulai bermain musik melalui ayahnya, yang adalah seorang musisi terkenal di Rusia. Lahir dan dibesarkan di lagu-lagu Queen, Pink Floyd dan Roxette. Pada 1999, pada usia 14, Lena berperan baru dalam musik proyek t.A.T.u. suatu perubahan mengesankan dalam hidupnya 10 tahun dengan t.A.T.u. Bersama Julia Volkova dia membangun t.A.T.u, setiap single yang mereka keluarkan selalu meroket di tangga lagu radio-radio dan telvisi seperti “All About Us” “All The Things She Said”, hingga mereka memutuskan untuk bubar pada tahun 2011 lalu. Pada akhirnya juga seperti yang pernah di update melalui facebook dan twitter pada 6 oktober silam Lena Katina mengatakan “Admin again: Lena is scheduled to perform in Indonesia in February of 2013! We will let you know more details as they become available and as the plans firm-up!

Dan sekarang pun penantian panjang untuk para fans t.A.T.u atau pun Lena Katina akan segera berakhir karena pionir t.A.T.u ini akan datang ke Indonesia pada tanggal 23 Februari 2013, di Convention Center Tunjungan Plasa lt.6, Surabaya, seperti yg di umumkan oleh sang manager langsung pada laman facebook dan twitter mengatakan “Hello Everyone. This is the Administrator with an update regarding the show in Indonesia. Lena Katina is scheduled to perform in Indonesia on the 23rd of February at Convention Center Tunjungan Plasa 3 lt. 6, Surabaya.”
Single Lena Katina “Never Forget” pernah menduduki billboard peringkat #1 pada tanggal 19 April 2012.
Lena Katina datang bersama band pengiringnya yang dulu pada saat masih bersama Julia Volkova, kali ini Lena datang tanpa Julia, seperti yang kita tahu pada tahun lalu mereka memutuskan untuk bubar.

Tanggal : 23 Februari 2013
Waktu : 18.00-23.00 WIB
Tempat: Convention Center Tunjungan Plasa lt.6, Surabaya
Tiket dari acara ini bisa di dapatka secara Online dan outlet Tiket box akan di umumkan secara resmi minggu depan di twitter @SkylinePro_ID
Media Relation Contact:
Mahe Widi
Skyline Production
@SkylinePro_ID

ps. EVENT ini BATAL! Dan sepertinya bukan pertama kalinya bagi promotor Skyline Production, sebelum ada 2 event yang dibatalkan juga.

Related posts

Leave a Reply