Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 05 Nov
Music News

Music Newz Bites – 05 Nov 

Mitch Lucker yang adalah frontman band Suicide Silence meninggal dunia Kamis pekan lalu di California bagian selatan dalam sebuah kecelakaan sepeda motor. Mitch kehilangan kendali sepeda motor Harley Davidson yang dikendarainya di Huntington Beach pada pukul 20.55 waktu setempat, tepat di malam Halloween. Ia menghantam tiang lampu di jalan utama, dan meninggal di Rumah Sakit Universitas California, Irvine, Medical Center.

Konser amal untuk mengumpulkan dana bagi para korban badai Sandy telah digelar pada Jumat malam pekan lalu. Banyak artis yang tampil disana, mulai dari Christina Aguilera hingga Jon Stewart. Hasil yang didapatkan dari acara yang berjudul “Hurricane Sandy: Coming Together” ini akan disumbangkan lewat Palang Merah untuk korban badai di New York, New Jersey, dan sekitarnya. “I was born in Staten Island,” ucap Christina dalam acara yang berdurasi satu jam tersebut. “We will not leave anyone behind. Every single one of you matters.” Christina menyanyikan lagu ‘Beautiful’ di acara tersebut. Beberapa pesohor ikut menyumbang lewat acara ini, antara lain Tina Fey, Whoopie Goldberg, Danny DeVito, Kevin Bacon, dan Jimmy Falon.

Ada korban kebocoran album nih. Duo rap hardcore Death Grip didepak dari label mereka, Epic Records setelah album mereka beredar bebas bulan lalu. Album yang berjudul “No Love Deep Web” menurut artisnya bukan termasuk dalam hak edar Epic berdasarkan kontrak rekaman mereka, namun tidak demikian dengan yang Epic sepakati. “Epic Records is a music first company that breaks new artists. That is our mission and our mandate. Unfortunately, when marketing and publicity stunts trump the actual music, we must remind ourselves of our core values. To that end, effective immediately, we are working to dissolve our relationship with Death Grips. We wish them well,” Epic mengeluarkan pernyataan resmi mereka.

Hore! Emeli Sande memenangkan tiga buah penghargaan dalam ajang Mobo Awards akhir pekan lalu. Ia membawa pulang tropi untuk kategori Best Album “Our Version Of Events”, Best Female, dan Best R&B/Soul. Selain Emeli, yang juga berjaya dalam ajang penghargaan tersebut adalah Plan B yang menang untuk Best male dan Best Hip-Hop/Grime, juga Rita Ora yang dinobatkan sebagai Best Newcomer. Pemenang-pemenang lainnya adalah JLS untuk Best Video, Labrinth untuk Best Song ‘Earthquake’, Nicki Minaj untuK Best International Act. Penghargaan khusus diberikan kepada TLC untuk Outstanding Contribution To Music dan Dionne Warwick untuk Lifetime Achievement.

Konser The Fray yang seharusnya dijadwalkan besok di Istora Senayan, Jakarta tgl 6 Nov ini ternyata batal. Pembatalan mendadak oleh promotor Trilogy Live ini dikarenakan isu transit. Pengembalian pembelian tiket akan dimulai tanggal 7 November.

Banyak yang akan Cheryl kerjakan dalam beberapa bulan ke depan. Pertama, persiapan untuk tur reuni bersama teman-temannya di Girls Aloud, dan kedua membuat keputusan atas tawaran Sky1 yang ingin membuatkan sebuah acara talk show untuknya. Sky1 menganggap Cheryl adalah sosok yang sangat disukai penonton sejak ia berada di The X Facor dulu, sehingga mereka ingin membuatkan sebuah acara yang khusus untuknya.

Simon Cowell ingin dalam seri kesepuluh The X Factor tahun depan ia kembali ke kursi juri, bersama juri-juri original lainnya, Sharon Osbourne dan Louis Walsh. Tentu saja formasi ini kurang, mengingat The X Factor sudah merombak ketagori mereka menjadi empat, sehingga harus ada satu orang juri tambahan lagi. Dikabarkan bahwa Danii Minogue adalah incaran Simon. Apakah Danii mau kembali ke acara ini, mengingat ia menolak untuk season 9 tahun 2012 ini. Tapi yang pasti, Sharon Osbourne adalah orang yang sangat semangat untuk comeback. Ia sempat berkampanye lewat Twitter, supaya followers-nya menyampaikan ke Simon kalau mereka ingin Sharon kembali ke The X Factor.

November juga bulannya Nicki Minaj. Album keduanya yang akan dirilis ulang dengan judul “Pink Friday: Roman Reloaded – The Re-Up” akan dirilis bulan ini. Album ini dibuat dalam double disc dengan lagu-lagu baru yang menampilkan bintang tamu antara lain Parker, Lil Wayne, Ciara, Tyga, Thomas Brinx, dan Cassie. Selain itu, akan ada juga sekeping DVD dalam paketnya yang menampilkan tayangan di balik layar berdurasi 90 menit. Berikut tracklist albumnya:

Disc One
1. “Up in Flames”
2. “Freedom”
3. “Hell Yeah” (ft. Parker)
4. “High School” (ft. Lil Wayne)
5. “I’m Legit” (ft. Ciara)
6. “I Endorse These Strippers” (ft. Tyga & Thomas Brinx)
7. “The Boys” (ft. Cassie)
8. “Va Va Voom”

Disc Two
1. “Roman Holiday”
2. “Come On a Cone”
3. “I Am Your Leader” (ft. Cam’ron & Rick Ross)
4. “Beez in the Trap” (ft. 2 Chainz)
5. “HOV Lane”
6. “Roman Reloaded” (ft. Lil Wayne)
7. “Champion” (ft. Nas, Drake & Young Jeezy)
8. “Right By My Side” (ft. Chris Brown)
9. “Sex in the Lounge” (ft. Lil Wayne & Bobby V)
10. “Starships”
11. “Pound the Alarm”
12. “Whip It”
13. “Automatic”
14. “Beautiful Sinner”
15. “Marilyn Monroe”
16. “Young Forever”
17. “Fire Burns”
18. “Gun Shot” (ft. Beenie Man)
19. “Stupid Hoe”

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply