Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Nov
Music News

Music Newz Bites – 12 Nov 

Taylor Swift bekerjasama dengan fotografer ternama Nigel Barker untuk merilis album foto berjudul “8 Hours/Taylor Swift” yang mulai dijual hari ini secara terbatas di toko-toko Sony di Amerika. Nigel yang seorang mantan juri America’s Next Top Model ini mengaku bahwa memfoto pop icons yang terkenal itu adalah tantangan tersendiri baginya, dan bisa memfoto Taylor adalah sebuah mimpi baginya dimana bisa mengambil foto dan bikin film pendek hanya dalam satu hari saja.

VH1 Divas yang akan diadakan tgl 16 Desember mendatang ini akan ada penampilan dari Ciara, Miley Cyrus, Demi Lovato, Kelly Rowland dan Jordin Sparks. Dimana mereka akan memberikan tribute untuk Donna Summer dan Whitney Houston. Keuntungan dari acara ini akan disumbangkan untuk VH1 Save The Music Foundation, yang special adalah Host kali ini yaitu Adam Lambert. Adam Lambert sendiri juga dijadwalkan untuk tampil perdana di konser akhir tahun 31 Desember 2012 di pembukaan Hotel Mulia di Nusa Dua, Bali.

Hurricane Sandy yang menerjang bagian utara Amerika Serikat ini menggugah hati para artis untuk menyumbang, beberapa diantaranya seperti Lady Gaga yang menyumbang $1 Juta, Rihanna $ 100.000, Jack Johnson $ 50.000, sedangkan Justin Bieber akan menyumbangkan $1 dari setiap tiket yang terjual dari konsernya tgl 9 Nov di IZOD Center, East Rutherford, NJ, 12 Nov di Barclay’s Center, Brooklyn dan juga 28-29 Nov di Madison Square Garden. Tanpa melihat jumlah nominal uang yang disumbangkan, sepatutnya kita berterima kasih kepada para artis yang dengan rela menyisihkan sebagian penghasilan mereka untuk para korban.

One Direction yang telah tampil di result show X Factor US Top 13 dengan 2 lagu “Live While We’re Young” dan “Little Things” ini dikabarkan diundang oleh Presiden Obama untuk manggung di White House. Masih belum tahu tanggal pastinya, tapi yang jelas Presiden Obama beserta istrinya Michelle mengundang mereka untuk berterima kasih kepada dua putri mereka Malia (14) dan Sasha (11) yang telah membantu kampanye Obama yang akhirnya bisa terpilih lagi menjadi Presiden Amerika kedua kalinya. Sedangkan, single kedua One Direction dari album “Take Me Home” adalah “Kiss You” yang akan dirilis di radio-radio Amerika mulai tanggal 16 November.

Robbie Williams kembali bikin kontroversi, diwawancarai oleh sebuah tv swasta di Belanda, dia memberi komentar mengenai Jessie J yang jadi juri di The Voice. Selain dia tidak suka menonton acara itu, Robbie juga mengatakan karir Jessie J gak bakal lama di dunia musik, paling hanya bertahan 18 bulan. hmm…

PSY atau Park Jae-Sang ini menerima sertifikat resmi pertamanya yaitu dari Guinness World Records Editor-in-Chief Craig Glenday atas Video “Gangnam Style” yang mendapat jumlah like terbanyak di youtube. Disaat berita ini ditulis, like yang diterima adalah 5 juta, sedangkan angka view mencapai 701 juta yang sepertinya tidak lama lagi akan melewati rekor “Baby” Justin Bieber yang masih meraih Video dengan view terbanyak. “Gangnam Style” sendiri sudah mencicipi kursi jawara di UK Single Official Chart, sayangnya masih tertahan di posisi Runner Up Billboard Hot 100 selama 8 minggu.

E! News mengkonfirmasi pasangan Jelena alias Justin Bieber dan Selena Gomez sudah putus sejak seminggu lalu. Hal ini dikarenakan masing-masing sibuk dengan kegiatannya, Justin Bieber dengan Believe Tour nya, sedangkan Selena Gomez sibuk syuting film “Wizards of Waverly Place”. Tapi hingga kini masih belum ada statement resmi yang diberikan oleh kedua belah pihak.

Setelah dituntut karena kesamaan lagu “Good Time” duet Owl City dengan Carly Rae Jepsen, kini Carly menerima tuntutan dari penyanyi asal Ukrania yang bernama AZA. AZA menuntut hit “Call Me Maybe” itu hasil plagiat dari lagunya ‘Hunky Santa’. Walau tidak sama dari keseluruhan lirik, tapi AZA tetap mengajukan tuntuntan kepada pihak copyright, coba kalian dengarkan sendiri disini

Related posts

Leave a Reply