Trending News

Blog Post

November New Artist Highlight – Bridgit Mendler
Reviews

November New Artist Highlight – Bridgit Mendler 

Image and video hosting by TinyPic

Christina Aguilera, Britney Spears, Hilary Duff, Vanessa Hudgens, Miley Cyrus, Demi Lovato, dan berikutnya adalah Bridgit Mendler. Kesayangan barunya Disney ini per 31 Maret 2011 lalu telah meneken kontrak dengan Hollywood Records untuk membuat album rekamannya yang rilis tahun 2012 ini. “Hello My Name Is…” secara gamblang menjadi bahan perkenalannya dengan dunia musik. Album ini membuatnya disandingkan dengan Carly Rae Jepsen dan Demi Lovato, which is a good thing, karena kedua penampil itu punya aspek komersil dan kualitas yang berimbang.

Bridgit Claire Mendler, lahir di Washington DC pada 18 Desember 1992. (Sssttt, dia berbagi hari ulang tahun dengan Christina Aguilera). Bridgit muda dan keluarganya pindah ke San Fransisco, dimana ia mulai mengakrabi kebolehannya untuk berakting. Di usia 11 tahun ia mendapatkan peran pertamanya dalam sebuah drama yang dimainkan di California bagian selatan. Karena usianya yang masih sangat belia, ia menjadi penampil termuda dalam San Fransisco Fringe Festival. Dari sini, ia langsung berniat untuk menjadi profesional di bidangnya. Keseriusannya ini dibuktikan dengan digaetnya seorang agen yang akan membantunya menuju puncak sukses.

Dua tahun berselang, Bridgit menemukan pasanya di Los Angeles. Ia bermain di opera sabun “General Hospital”, menjadi pengisi suara untuk video game “Bone: The Great Cow Race”, dan dilanjutkan dengan peran kecil di film layar lebar “Alice Upside Down” dan “The Clique” di tahun 2007 dan 2008. Ini yang membuat Disney melihatnya dan berniat menggandengnya. Bridgit dimasukkan ke dalam sejumlah proyek Disney, tak hanya untuk berakting, tapi juga untuk bernyanyi.

Bersama Jonas Brothers, checked! Serial Jonas tahun 2009
Bersama Selena Gomez, checked! Serial Wizards of Waverly Place sejak 2009 hingga kini
Bersama Lindsay Lohan, checked! FTV Labor Pains di tahun 2009
Bersama Jesse McCartney, checked! Film Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel di tahun 2009 juga.

Kalau itu juga belum membuat kesan, tunggu sampai kalian tahu betapa Bridgit Mendler sebenarnya sudah ada dimana-mana. Ia bermain sebagai peran utama di serial “Good Luck Charlie” sekaligus menyanyikan lagu temanya, “Hang In There Baby”, ia menyanyikan ulang lagu Sarah Mclachlan dari film “Toy Story 2”, ‘When She Loved Me’ untuk album kompilasi “DisneyMania 7”, ia ikut mengisi album soundtrack “Tinker Bell and the Great Fairy Rescue” dengan lagu berjudul ‘How To Believe’, dan juga tampil untuk “Beverly Hilss Chihuahua 2” ia menulis dan menyanyikan lagu berjudul ‘This Is My Raradise’. Now, she deserves our thumbs up!

Sebelum mendapatkan karir solonya, ia bergabung dalam sebuah band fiksi bentukan Disney, Lemonade Mouth. band ini dibuatkan film dan sekaligus album soundtracknya. Album mereka masuk dalam Top 5 Billboard 200 Albums saat dirilis di tahun 2011 lalu. Ketika dikasih kesempatan untuk tampil solo, ia menyediakan suara untuk tokoh utama dalam versi saduran animasi Jepang, “Arriety”, “The Secret World Of Arriety”, berikut menyanyikan lagu ‘Summertime’ yang dibuat khusus untuk filmnya. Wasn’t that something. Dan ketika albumnya akhirnya rilis di 22 Oktober 2012, kita udah kenal betul sama Bridgit, sama bakat-bakatnya, sama suaranya dan tampilannya yang girly.

Menurut Bridgit sendiri, albumnya ini berisi lagu-lagu akustic, juga soulful jazzy funky thing. Ulasan mengenai dirinya pun ditulis dalam ragam yang positif. Allmusic menulis pujian untuk vokal dan kebolehannya menulis lagu. Pantas saja, bakat yang demikian juga dimiliki oleh Carly Rae Jepsen dan Demi Lovato sehingga Bridgit disandingkan dengan mereka. “Hello My name Is…” punya single andalan ‘Ready Or Not’ yang ditulisnya bersama Emanuel Kiriakou, E Kidd Bogart, Thom Bell, dan William Hart. Lagu catchy ini sudah menyerbu stasiun radio dan pasar musik digital sejak Agustus lalu, dan hingga kini mendapat sertifikat Emas di Kanada dan Selandia Baru.

Mau mendengarkan musik Bridgit? Boleh banget! Undangan terbuka untuk semua orang selama sebulan penuh. Seru-seruan bareng CreativeDisc dan universal Music Indonesia untuk menikmati album debut artis baru Disney ini. Siap-siap terpukau dengan suaranya, dengan lagunya, dan juga dengan penampilannya. Bridgit, New Artist Highlight, on this sweet November!

Official Twitter @BridgitMendler
Official Facebook

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply