Trending News

Blog Post

Press Conference Boyz II Men with Orchestra : East Meets West
Music News

Press Conference Boyz II Men with Orchestra : East Meets West 

Image and video hosting by TinyPic

Band Legendaris asal Amerika Serikat, Boyz II Men kembali menggelar konser di Indonesia. Konser yang bertajuk “Boyz II Men With Orchestra” ini akan diselenggrakan di Skenoo Hall, Gandaria City pada tanggal 11 Desember 2012. Hal unik dan berbeda ditawarkan di konser mereka kali ini, disini mereka akan diiringi oleh alunan merdu Magenta Orchestra dibawah pimpinan Andi Rianto.

Hal lain yang ditawarkan di konser mereka kali ini pun cukup mengejutkan, karena Boyz II men akan membawakan lagu terbaru ciptaan dari musisi Bebi Romeo, Single yang bertajuk “Do You Really Love Me” akan mereka nyanyikan secara duet dengan grup vokal pendatang baru, SoulSisters di konser ini dengan sentuhan orkestra pastinya. SoulSisters sendiri merupakan grup musik beraliran pop soul R&B yang akan memulai debut public dengan berkolaborasi bersama Bebi Romeo dan Boyz II Men. Soulsisters beranggotakan tiga orang dara muda, Claudia, Chikita dan Mathilda.

Konser yang mengedepankan paduan music orkestra ini akan mengobati rasa rindu oenggemar lagu melankolis dari Boyz II Men yang popular pada era 90-an. Diprakarsai oleh Aletta Concerts dan didukung oleh Trilogy Live, konser ini akan lebih spesial karena untuk pertama kalinya di Asia, Boyz II men berkolaborasi bersama artis lain dengan membawakan lagu ciptaan artis tersebut.

“Kebanggan besar bagi kami bisa kembali mendatangkan group se legendaris Boyz II Men ke Indonesia, walaupun memang ini bukan untuk pertama kalinya mereka menggelar konser di Indonesia, tapi kali ini mereka akan menampilkan hal yang baru dan spektakuler” Ujar Willy selaku promotor konser ini yang mengaku merupakan salah satu fans Boyz II Men. Tidak ada permintaan khusus dari pihak artis maupun tim manajemen artis, “mereka hanya minta diajak belanja ke tempat belanja di Jakarta” sambung Willy sambil tertawa.

Selain mendatangkan Boyz II Men, Aletta Concerts telah menyelenggarakan Konser David Cook di Jakarta, Sementara Trilogy Live telah menghadiri musisi musisi internasional, antara lain Janet Jackson, Pitbull, Keane dan Gym Class Heroes.
Untuk kedepannya pihak Aletta Concerts, memberikan sedikit bocoran tentang siapa lagi artis internasional yang akan mereka undang ke Indonesia, “Band dengan vokalis nya seorang wanita, penyanyi, dan seorang diva internasional” sayangnya namanya masih dirahasiakan. “Tunggu saja tanggal mainnya” lanjutnya sambil menutup acara Tanya jawab CreativeDisc.

(Shafiq)

Related posts

Leave a Reply