Trending News

Blog Post

Screening Coldplay Live 2012, Blitz Megaplex, 13 Nov
Music News

Screening Coldplay Live 2012, Blitz Megaplex, 13 Nov 

Image and video hosting by TinyPic

Tanggal 13 November, Blitz Megaplex grand Indonesia dipenuhi oleh banyak orang, padahal belum ada film box office yang sedang tayang pada hari itu, ratusan orang itu antri untuk menyaksikan film dokumenter konser group band Coldplay yang bertajuk “Coldplay Live 2012”. Sesuai dengan judulnya, film ini mendokumentasikan konser Coldplay sepanjang tahun 2012, Film ini sangat spesial karena hanya diputar selama 1 hari saja, dan hanya diputar di blitz megaplex.

Atmosphere konser pun tercipta saat layar bioskop menampilkan beberapa cuplikan video konser Coldplay, adegan pertama dibuka dengan konser Coldplay di “Stage de France, Paris”. Penonton didalam bioskop pun tak kalah heboh dengan penonton konser nya, semuanya bertepuk tangan di dalam studio saat Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland dan Will Champion mulai memainkan musik. Disini kita dapat melihat bagaimana heboh dan fantastisnya konser yang diberi judul sesuai dengan nama album terbaru mereka “ Mylo Xyloto” . Tata lampu yang mengagumkan ditambah dengan panggung yang luar biasa, dan tak ketinggalan crowd penonton yang “gila” menjadi daya tarik tersendiri di konser ini. Tak kalah heboh, para penonton di studio juga ikut menyanyi bersama di lagu In My Place, Yellow dan Paradise.

Disini kita tidak hanya disuguhi oleh potongan konsernya, melainkan juga cerita di balik konser Mylo Xyloto ini, bagaimana mereka harus kembali ke airport setelah konser, cerita tentang wristband yang mereka bagikan saat konser, hingga berbagai macam cerita suka duka para personil Coldplay selama mereka melakukan konser di beberapa Negara. Semua terangkum secara baik di video konser mereka ini.

Film ini ditutup dengan lagu Every Teardrop Is a Waterfall, yang kemudian disambut dengan riuh gemuruh tepuk tangan penonton di dala
m studio. Untuk kamu para fans Coldplay, tampaknya sayang bila tidak menyaksikan konser ini di bioskop, namun sayangnya film ini hanya diputar sehari saja di bioskop Blitz Megaplex. Tapi jangan berkecil hati, karena video konser ini akan dijual dalam bentuk CD & DVD di akhir bulan November ini oleh Warner Music Indonesia. Jadi jangan sampai kelewatan ya.

(Shafiq)
Special Thanks to Warner Music Indonesia and Blitz Megaplex

Related posts

Leave a Reply