Trending News

Blog Post

Swedish House Mafia – 19 Jan 2013, Eco Park Ancol
Music News

Swedish House Mafia – 19 Jan 2013, Eco Park Ancol 

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya trio DJ ternama dunia asal Swedia dengan sebutan Swedish House Mafia akan menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia. Dipersembahkan oleh Marygops Studios dan Midas Promotions, konser bertajuk “One Last Tour” ini akan mengguncang Eco Park Ancol Jakarta pada 19 Januari 2013 mendatang. Indonesia menjadi salah satu dari 4 negara di Asia yang baru saja ditambahkan dalam jadwal rangkaian tour tersebut. Tour kali ini merupakan event yang “istimewa”, karena menjadi rangkaian tour terakhir bagi trio yang terdiri dari Axwell, Steve Angello, dan Sebastian Ingrosso dibawah naungan Swedish House Mafia, sebelum mereka membubarkan diri setelah tour ini berakhir. Oleh karena itu, pertunjukkan kali ini akan dibuat se-fantastis mungkin yang akan membuat konser ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi para fans maupun pecinta musik elektronik di seluruh dunia. Siapkan stamina dan energi untuk ajojing diiringi hits seperti “Save The World”, “Antidote”, dan “Don’t You Worry Child”.

Dengan target sebanyak 15.000 fans dan party goers (min. 18th ke atas), tiket yang disediakan terbagi hanya dalam 2 kelas, yaitu Miami Zone Rp. 500.000,- dan Ibiza Zone Rp. 1.000.000,-. Open gate mulai dari pkl. 19.00, dan pertunjukkan dijadwalkan selesai hingga pkl. 04.00 WIB. Dan telah dipastikan oleh pihak promotor, konsep pertunjukkan mulai dari tata panggung, sound, hingga lighting yang ‘wah’ akan sama seperti di negara lainnya, lengkap dengan kembang api dan pyro untuk menambah kemeriahan. Dan sekitar 5-6 DJ lokal akan di-plot sebagai supporting artists.

Tiket “One Last Tour” akan dijual mulai tanggal 14 November 2012 di marygops.com, rajakarcis.com, jakartaconcerts.com dan tiket.com.

Related posts

Leave a Reply