Trending News

Blog Post

2PMEISBack Party Event
Music News

2PMEISBack Party Event 

Menyambut konser 2PM ‘What Time Is It? Live Tour in Jakarta’ yang akan digelar pada tanggal 8 Desember 2012 mendatang. All Indonesian Hottest United merupakan afiliasi dari fanbase 2PM dan Hottest yang berdomisili di Indonesia mengadakan acara yang bertajuk ‘2PMeisBack Party Event’ acara ini memang bertujuan untuk menyambut kedatangan 2PM ke Indonesia sekaligus menjadi ajang berkumpulnya sesama para Hottest (sebutan untuk fans 2PM). Boyband yang bernaung dibawah label JYP Entertainment ini sudah pernah berkunjung ke Indonesia sebanyak dua kali. Hal ini membuat para Hottest tampak antusias menunggu kedatangan 2PM kali ini.

Acara yang digelar pada hari Minggu, 2 Desember 2012 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan ini berlangsung meriah. Sekitar pukul 2 siang para Hottest sudah berkumpul di area terbuka Lippo Mall Kemang. MC membuka acara ‘2PMeisBack Party Event’ kemudian langsung diadakan Games tentang nama Back Dancer 2PM di lagu ‘Back 2 U’ dan hadiah nya tidak tanggung-tanggung loh.. Yaaa 1 Tiket Hi-5 with 2PM! ~woooow. Dilanjutkan dengan games ke 2 menebak judul lagu dari 2PM yang hadiahnya berupa 1 Tiket Festival! ~Daebaaak!

Para penggemar 2PM memang benar-benar menunjukan kecintaan dan support kepada idolanya tersebut. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya project-project untuk 2PM pada saat berlangsungnya konser nanti. Fajar, perwakilan dari ‘All Indonesian Hottest United’, menjelaskan tentang ‘Milky Way Project’ yang akan dilakukan ketika konser berlangsung. Mekanismenya adalah para penonton akan mengangkat bendera kecil berwarna silver (warna khas 2PM) kepada seluruh Hottest yang menonton konser 2PM, 8 Desember nanti. Dan Pada saat bersamaan, seluruh penonton diminta untuk menyalakan LS (Light Stick) yang berwarna putih. LS warna lain diharapkan untuk dimatikan. Milky Way Project akan dilakukan pada saat lagu ‘Don’t Stop Can’t Stop’ dan dilagu ‘I’ll Give You My Life’.

Selain Milky Way Project, “All Indonesian Hottests United’ juga mempunyai Project per member yang akan ditangani oleh masing-masing fanbase yang ada di Indonesia. Berikut detailnya:

1. Project untuk Jun.K solo stage oleh @junkaydicted , berjudul “Love Light for Jun.K” (menyalakan glow stick berwarna pink)

2. Project untuk Junho solo stage oleh @JUNHO_FANID, berjudul “JUNHO LOVE PROJECT” (membuat inisial nama CS & JH pada area kelas Gold)

3. Project untuk Wooyoung solo stage oleh @JANGWOOYOUNGID, berjudul “SEXY LADIES Project” (melakukan Fanchant di lagu Sexy Lady & membuat siluet bertuliskan ‘JWY’ dengan menggunakan kipas)

4. Project untuk Chansung solo stage oleh @Chansung_ID, berjudul “LOVE YOU CS PROJECT” (membuat inisial nama CS & JH pada area kelas Gold)

5. Project untuk Taecyeon solo stage oleh @TAECYEON_FANID , berjudul “OKCAT OCEAN” (mengangkat banner lolipop bergambar ‘okcat’)

6. Project untuk Nichkhun solo stage oleh @GladyzKhun, berjudul “SMILE FOR KHUN” (mengangkat banner berbentuk Lolipop berwarna merah)

Setelah sosialisasi project 2PM, acara selanjutnya yang tak kalah seru adalah cover Dance performance dari ‘2nd Floor’ dan yang pastinya Flashmob Lagu ’10 out of 10′, ‘Hands Up’ yang dilakukan oleh para Hottest Indonesia yang dipimpin oleh 2nd Floor. Mereka benar-benar terlihat kompak! Dan tak ketinggalan cover dance performance dari ‘Midnight’ yang berhasil membuat para Hottest melakukan fanchant!!

Acara ‘2PMeisBack Party Event’ ini juga dihadiri oleh para promotor yang mendatangkan 2PM ke Indonesia. Yaitu Marygops Studios, Asia Top Entertainment, Entourage Entertainment ID dan tak ketinggalan Pihak sponsor dari Bank Pertama juga turut menghadiri event tersebut. Dalam sesi Talkshow saat itu pihak Marygops Studio bercerita mengenai alasan mendatangkan kembali 2PM ke Indonesia. Antusias para Hottest yang cukup tinggi yang membawa Taecyeon cs kembali mengunjungi Indonesia. Pihak Entourage ID pun menambahkan alasan mereka ikut mendatangkan 2PM, karena 2PM merupakan salah satu Idol Group terbaik di Korea Selatan.

‘2PMeisBack Party Event’ ini memang disuguhkan special untuk para Hottest Indonesia. Tak terkecuali para penggemar dari Nichan Horvejkul. Ya Nichan yang notabene nya adalah kakak tertua dari salah satu personel 2PM yaitu Nichkhun Horvejkul. Kedatangkan Nichan pada acara tersebut memang mendapat sambutan yang meriah dari para penggemarnya. Hal itu memang benar terjadi, ketika Nichan naik ke atas stage, teriakan histeris dari para fans langsung terdengar. Dibalut dengan kemeja berwarna krem dan celana panjang berwarna coklat muda, Nichan menyapa fansnya ‘Apa Kabar?’ Disambut teriakan histeris dari para penggemarnya.

Pria kelahiran 11 September 1986 ini menceritakan tentang kedekatannya dengan sang adik Nichkhun dan keluarga, ‘sayangnya saya mencintai keluarga sedikit melebihi dari kalian semua’ ungkap Nichan. Nichan yang berprofesi sebagai Actor dan VJ ini juga menceritakan tentang drama musikal ‘The Audition and the Horvejkul Fanmeeting’ yang akan di gelar di Indonesia pada pertengahan februari tahun depan.

Nichan yang memang sedang menekuni dunia tarik suara ini, mendapat tantangan dari para fans untuk menyanyikan lagu ‘Inikah Cinta’. Dengan tertawa Nichan mengatakan ia tidak hapal semua lirik nya. Dibantu dengan para fans akhirnya iapun menyanyikan beberapa bait dari lagu tersebut

Selain itu, para fans yang beruntung juga diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan langsung kepada Nichan dan dapat berfoto bersama. Kemeriahan semakin terasa ketika diadakan games berhadiah CD + tandatangan dari Nichan.

Nichan memang mendukung konser 2PM di Indonesia, ia mengatakan kepada para Hottest untuk terus mendukung 2PM dan yang pasti menonton konsernya juga.

So, Indonesian Hottest !! Are you ready for ‘2PM What Time Is It? Live Tour in Jakarta??!’ ~~ Let’s Put your HANDS UP in the air~~

Special Thanks to:

Afiliasi fanbase 2PM Indonesia ‘All Indonesian Hottest United’
Nichan Horvejkul & LeayDoDee Studio
Marygops Studios
Asia Top Entertainment
Entourage Entertainment ID
Bank Permata

And thanks to INDONESIAN HOTTEST

(Reni Fitriah)

Untuk foto2 Party Event bisa dilihat disini
Photos by Dita Annissa.

Related posts

Leave a Reply