Trending News

Blog Post

Alexandra Stan “Mr.Saxobeat Indonesia Tour 2012”, 20-22 Des 2012
Concerts Review

Alexandra Stan “Mr.Saxobeat Indonesia Tour 2012”, 20-22 Des 2012 

Image and video hosting by TinyPic

Di sponsori oleh Djarum Super, dan organized by All Star ID, promotor Apostrophe Indonesia dengan BloodBrothers Indonesia berhasil membawa Alexandra Stan “Mr.Saxobeat Indonesia Tour 2012” dengan menggelar konser di M1 Super Club, Surabaya (20 Des), Hard Rock Cafe, Bali (21 Des) dan Illigals, Jakarta (22 Des).

Penyanyi asal Romania yang berusia 23 tahun, Alexandra Sta? ini dikenal dengan single “Mr.Saxobeat” yang telah terjual lebih dari 1juta kopi di seluruh dunia dalam waktu kurang dari 1 tahun. Penampilan Alexandra di 3 kota besar di Indonesia ini boleh dibilang seragam, yaitu dengan seorang saxophonist. Di M1 SuperClub Surabaya, suasana club dibuat panas dengan resident DJ yang ada dengan memainkan lagu-lagu Top 40, lalu sekitar pukul 1 malam, Mihai Borcan sang saxophonist yang mendampingi Alexandra Stan muncul jadi pembuka, dengan membawakan 2-3 lagu instrument, kemudian Alexandra Stan muncul dengan membawakan “Mr.Saxobeat” yang pastinya sudah tak asing lagi. Para penonton pun cukup antusias, dan disela2 lagu Alexandra pun mengajak penonton untuk bernyanyi. Tak ketinggalan dia juga menyapa, “Hello Surabaya…”. Lagu lainnya seperti One Million, Lemonade, Get Back dan single cover “What Is Love” (Haddaway) juga dibawakan olehnya. Penampilan Alexandra sendiri juga cukup enerjik dan komunikatif. Konser pun ditutup dengan dibawakan ulang single “Mr.Saxobeat”.

Untuk di Jakarta sendiri, walau malam itu hujan dan banjir melanda, tak bikin surut para party goers untuk menyaksikan aksi Alexandra di Illigas yang jatuh tepat di hari Sabtu, 22 Des.

Secara keseluruhan penampilan Alexandra Stan cukup bagus, sayangnya para penonton terasa kurang puas karena dia membawakan sedikit lagu-lagunya, bahkan single barunya “Cliché (Hush Hush)” tak dinyanyikan. Tapi, terlepas dari itu, para party goers juga dihibur oleh Resident DJ hingga larut dini hari.

Thanks to Apostrophe Indonesia, BloodBrothers Indonesia, All Star Indonesia.

Related posts

Leave a Reply