Trending News

Blog Post

Connie Talbot Showcase and Meet & Greet – 30 Dec 2012
Music News

Connie Talbot Showcase and Meet & Greet – 30 Dec 2012 

Connie Talbot (lahir 20 November 2000) adalah seorang penyanyi dari Streetly, West Midlands. Dia terkenal pada tahun 2007 ketika ia mencapai final seri pertama Britains Got Talent, di mana dia menjadi runner-up. Connie seharusnya menandatangani kontrak dengan Sony BMG namun label menarik kesepakatan karena usianya yang masih terlalu muda. Lalu dia menandatangani kontrak dengan Perusahaan Rekaman ‘Rainbow’ dan merilis album debutnya Over The Rainbow di Inggris pada tanggal 26 November 2007. Album ini kembali dirilis 18 Juni 2008 dengan single pertama dari album, sebuah cover dari Bob Marley “Three Little Birds”, dirilis pada tanggal 10 Juni. Over The Rainbow telah terjual lebih dari 250.000 kopi di seluruh dunia dan mencapai nomor satu di tiga negara.

Sejak rilis album awal, Connie telah melakukan penampilan publik dan di televisi di Eropa, Amerika Serikat dan di seluruh Asia, di mana musiknya telah mendapatkan pengakuan melalui YouTube. Album kedua, Connie Talbot Natal Album, dirilis pada tanggal 24 November 2008; ketiga, Holiday Magic, dirilis pada akhir tahun 2009. Album keempat yang berisi 13 lagu, Beautiful World dirilis 26 November 2012 tersedia sebagai CD fisik dari label Evosound

Pada tanggal 28 November 2011, Connie merilis “Beautiful World” sebagai single di iTunes. Lagu ini ditulis oleh Connie ketika dia berumur tujuh. Sebuah demo yang ditempatkan di YouTube, dan menjadi video yang paling banyak ditonton di dunia ke-39 pada hari itu upload.
Pada bulan Maret 2012, Talbot perform dengan paduan suara yang terdiri dari sekitar 7000 anak sekolah dasar, di O2 Arena untuk empat malam. Paduan suara memecahkan rekor dunia untuk menjadi paduan suara dukungan terbesar untuk vokalis. Ini rekor dunia Guinness berikut penghargaan sebagai artis termuda yang membuat UK album charts dan termuda untuk merilis gold-selling record.

Kini, Connie Talbot akan hadir ke Indonesia untuk melakukan promo album terbarunya “Beautiful World”. Connie dijadwalkan tampil di RCTI yaitu acara Dahsyat dan Idola Cilik tanggal 29 Desember, dan melakukan showcase di atrium mal Central Park tgl 30 Desember jam 13.00 WIB. Acara showcase ini gratis dan terbuka untuk umum, setelah itu dilanjutkan dengan acara Meet & Greet with Connie Talbot yang terbatas untuk 150 orang saja.

Cara mengikuti Meet & Greet adalah:
1. Beli CD original album “Beautiful World” Connie Talbot di toko2 CD terdekat
2. Melakukan registrasi tgl 30 Desember 2012 pukul 10.00 di atrium mal Central Park (nanti akan disediakan booth khusus)
3. Setelah registrasi, nanti akan diberikan nomer antrian untuk Meet & Greet, dan akan digelar setelah showcase selesai (sekitar pukul 13.00 – 14.00)
4. 1 CD hanya berlaku untuk 1 orang saja
5. Registrasi ditutup setelah terdaftar 150 orang.
6. Meet & Greet akan mendapat tanda-tangan dan foto bersama dengan Connie Talbot.

untuk pembelian CD Connie Talbot Rp.155.000,- bisa email kita ke buycdonline@gmail.com

Related posts

Leave a Reply