Trending News

Blog Post

Exclusive Interview With Nichan Horvejkul
Artist Interviews

Exclusive Interview With Nichan Horvejkul 

Image and video hosting by TinyPic

Creativedisc.com mendapat kesempatan untuk mewawancarai Actor, VJ, dan Penyanyi asal Thailand yang sekaligus merupakan Kakak dari Nichkhun 2PM. Yup. It’s Nichan Horvejkul !!
Tanggal 2 Desember kemarin, Nichan berkunjung ke Indonesia dalam rangka menghadiri acara ‘2PMeisBack Party Event’ yang diadakan di Lippo Kemang Village, tentunya untuk mensupport sang adik juga. Mau tahu lebih banyak tentang sosok Pria yang suka tertawa ini?? Let’s Check this out…

– Hi Nichan, Ini adalah kedua kalinya kamu berkunjung ke Jakarta. bagaimana perasaan kamu?
Yup, selain cuaca disini yang panas, rasanya senang sekali bisa kembali ke Jakarta. Sebelumnya kunjungan saya yang pertama hanya bisa keliling-keliling mall, menikmati suasana macetnya Jakarta, yaa.. Hal itu menyenangkan.

– Kamu tahu kalau kamu punya banyak fans di Indonesia yang mendukung karir kamu, bagaimana pendapat kamu? Dan apakah ada perbedaan antara fans di Indonesia dengan fans di Thailand?
Hmm.. saya pikir semua fans sama, mereka selalu memberikan dukungan dan cinta. Saya juga sangat berterimakasih mempunyai fans di Indonesia. Saya merasa tidak ada perbedaan sama sekali karena mereka mencoba untuk selalu memberikan yang terbaik kepada kami berdua.

– Kali ini kamu datang ke Jakarta untuk menghadiri acara 2PMeisBack dan mensupport NichKhun, kan? Bisakah kamu menceritakan kedekatan kamu dengan Nichkhun?
Iya benar, hahaha.. Hmm, saya dekat dengan Nichkhun sejak usia 15 tahun. Karena pada saat itu kami pergi belajar keluar negeri bersama di New Zealand, dan kita tinggal berdua disana selama kurang lebih 3 tahun. Jadi sejak saat itu kita sangat dekat dan selalu melakukan pekerjaan bersama-sama. Kemudian, setelah lulus saya kembali ke Thailand, berkumpul kembali dengan Yanin, Cherreen . Sementara Nichkhun meneruskan aktifitasnya di Korea.

– Saya dengar kamu dan Cherreen (adik Nichan & Nichkhun) bermain dalam suatu drama teater berjudul “The Audition”. Bisakah kamu menceritakan inti cerita dari drama teater “The Audition” dan karakter yang kamu mainkan disana?
Oke, sesuai dengan namanya “The Audition” yaitu seperti sebuah ruang audisi dimana menceritakan 4 orang yang bermimpi menjadi artis, menjadi orang yang terkenal dan mencoba keberuntungan dengan memasuki ruang audisi untuk mengejar mimpi mereka. namun pada prosesnya akan muncul berbagai konflik seperti manajer yang memberitahu ada semacam issue di audisi tersebut.

– Drama teater “The Audition” akan digelar di Jakarta pada bulan Februari tahun depan. Kenapa kamu memilih Indonesia, khususnya Jakarta?
Karena waktu itu saya datang ke Jakarta sebelum saya bermain di ‘The Audition’ pertama kali datang ke Jakarta pada bulan Mei. “The Audition” ini sendiri ditampilkan untuk pertama kali pada bulan Agustus. Jadi Banyak fans yang ingin menyaksikan saya bermain di drama teater ini disini dan saya pikir ini kesempatan yang baik juga bagi saya.

– Apakah kamu tau bahwa keluarga “Horvejkul” sangat terkenal disini?
Hahaha Ya, saya baru menyadarinya belum lama ini, yeah terima kasih.

– Apakah kamu mempunyai rencana untuk berkolabrasi dengan Nichkhun di waktu yang akan datang? Mungkin duet dengannya?
Hmm mungkin tidak untuk menyanyi, karena jujur saya tidak bisa bernyanyi dengan baik. Hahaha. Tapi saya akan sangat senang jika suatu saat bisa bekerjasama dengannya. Satu-satunya kerjasama yang pernah saya lakukan bersamanya adalah shooting untuk sebuah majalah, saya yakin kalian pernah melihatnya. Hanya itulah kerjasama saya bersamanya

– Kalau kamu disuruh memilih, kamu ingin menjadi seorang VJ, Aktor atau mungkin Penyanyi? Dan kenapa kamu memilih itu?
Sepertinya saya akan tetap dijalur saya sebagai seorang Aktor. Karena Saya memulai karir di dunia hiburan ini sebagai Aktor. saya pernah menjadi model video clip artis Thailand dan saya menyukai dunia akting, karena berakting sangat menyenangkan bagi saya.

– Ngomong-ngomong, saya lihat video kamu di Youtube ketika kamu menyanyikan salah satu lagu Indonesia berjudul “Inikah Cinta”. Apakah kamu masih hapal dengan liriknya?
Yaa.. hahaha Tidak.. saya sangat lupa dan paling lemah menghapal semuanya.

– Darimana kamu tahu lagu “Inikah Cinta”? dan apa pendapat kamu?
Saya sangat menyukai lagu ini. Pada saat itu saya disuruh memilih salah satu lagu Indonesia untuk dibawakan disalah satu acara disini, dan saya memilih lagu ini karena nadanya sangat bagus dan akan sangat menyenangkan jika saya membawakan lagu ini pasti.

– Bicara tentang karir kamu, apa rencana yang ingin kamu wujudkan dikarir kamu?
Tentang tujuan utama saya dalam karir yaitu saya ingin bermain dalam film Hollywood, menjadi aktor Hollywood yang pandai berakting dan menjadi actor terkenal, itu pasti akan sangat keren.

– Tapi apakah kamu punya rencana untuk debut di Indonesia? Mungkin sebagai Model, Aktor atau bahkan penyanyi?
Mungkin sebagai Aktor yang pastinya bukan sebagai penyanyi

– Kita semua tahu bahwa kamu dan Nichkhun sama-sama memiliki jadwal yang padat. Ketika kalian semua berkumpul di rumah di Thailand, apa yang biasanya kalian lakukan?
Nichkhun memang jarang pulang ke rumah di Thailand, tapi ketika dia pulang biasanya kita pergi keluar bersama-sama keluarga untuk makan-makan atau hanya pergi jalan- jalan bersama saya dan adik-adik dan sepupu-sepupu saja.

– Kamu tahu kalau film “Seven Something” yang dibintangi Nichkhun dan ibumu juga tayang di Bioskop di Indonesia dan mendapat respon yang sangat bagus. Gimana tanggapan kamu?
Benarkah? Oh wowww! Hahaha itu keren!

– Apakah kamu mempunyai rencana untuk bermain film bersama-sama sekeluarga?
Hhmm itu tergantung dari beberapa faktor seperti kebijakan manajer saya, dan yang kedua karena ibu saya apakah ingin bermain bermain film lagi/tidak. Karena ibu saya pernah mengatakan ia tidak mau berakting lagi karena menurut dia akting itu sulit dan dia menyerah. tapi akan sangat bagus jika ada kesempatan kita semua bermain bersama di satu film.

– Apa hal terindah yang pernah kamu lakukan terhadap seorang perempuan?
Hmm, mungkin waktu saya mengendarai mobil. semalam sebelumnya saya pergi ke party jadi saya bangun sangat terlambat dan saya mengendarai mobil 100-200 miles dan membawakan Teddy Bear untuk dia.

– Kamu suka perempuan seperti apa? Apa tipe perempuan ideal kamu?
Aku tidak punya tipe ideal, karena saya berpikir ketika kita sudah klik dan cocok satu sama lain, saat saya melihatnya dan mencoba bicara dengannya saat itulah kita bisa tau kita cocok atau tidak.

– Berbicara tentang fans, pengalaman tergila apa yang pernah kamu dapatkan dari fans kamu?
Saat itu di Thailand, saya menjadi MC yang memandu salah satu acara dimana pada saat itu saya akan mewawancarai Donghae ‘Super Junior’. Pada saat berada disitu fans banyak sekali dan mengelilingi saya seakan saya juga salah satu dari bintang tamu, sampai bodyguard harus datang untuk melindungi saya dan memasukkan saya ke dalam van. saat beberapa fans memegang tangan saya, hampir saja saya kehilangan cincin. ‘Noooo.. My rings’ hahahha

– Oke ini pertanyaan terakhir dari kita. Apa harapan kamu kedepannya? Mungkin untuk menikah?
Oh woww, untuk menikah saya harus mempunyai pacar terlebih dahulu kan? Sayangnya saat ini tidak ada jadi saya belum memikirkan hal itu. Tapi kedepannya saya ingin fokus berkarir dan mengejar karir saya. Dan melakukan yang terbaik disetiap apa yang saya kerjakan. Just be happy..

—the end–

Pada saat Nichan memberikan tanda tangannya. Kami sempat menanyakan tentang makanan Indonesia kepada Nichan…

§ Apakah kamu sudah mencoba makanan Indonesia
Hmmm,, yaaa saya sudah mencoba Nasiiii…
§ Nasi Goreng?
Noo.. Hmm
§ Nasi Uduk??
No,,
§ Ohh, Nasi Rames right?
?haaaa.. That’s right hahahha. Saya lihat Nasi nya diletakkan ditengah piring, kemudian ada ayamnya. Dan masakan padang itu sambalnya banyak juga ya. Yaa itu masakan yang pedas, tetapi saya suka..

Setelah sesi Interview, kami memberikan sedikit tantangan kepada Nichan untuk menyanyikan kembali lagu Indonesia berjudul ‘Inikah Cinta’ hehehe,, Nichan tampak terlihat malu-malu untuk melakukannya.
Dan surpriseee… Nichan menyanyikan beberapa bait di part reff dengan baik. Dan pelafalan Indonesia juga bagus. Hihi.. Goodjob TigerChan

Selama sesi interview berlangsung, Nichan memang terlihat sangat ramah dalam menjawab setiap pertanyaan dan yang pasti dia murah senyum Oke sekian Exclusive Interview Nichan Horevejkul.. See you next year, Tiger Chan

Untuk foto2 Interview bisa lihat disini

Photo and Video by Dita Annissa

Special Thanks To:
Nichan Horvejkul
LeayDoDee Studio
AIHU (All Indonesian Hottest United)

(Reni Fitriah & M. Iqbal)

Check out Exclusive Greeting From Nichan Horvejkul:

Related posts

Leave a Reply