Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 Dec
Music News

Music Newz Bites – 06 Dec 

Album terbaru The Wanted terpaksa diundur perilisannya ke April tahun 2013. Mengapa ini terjadi? Jay McGuinnes, salah seorang personel boyband asal Inggris ini menjelaskan: “We did push [the album] back. It was meant to be this Christmas, but it wasn’t ready yet so… we’re thinking around April, we’ll have something ready.” Untuk album ini, Jay dkk ingin juga melakukan tur dunia dan lebih banyak penampilan televisi juga.

Nicki Minaj jualan lipstick. Dia bergabung sama MAC untuk koleksi Viva Glam keduanya. Setelah koleksi lipstick berwarna pink elektrik, kali ini ia punya warna lavender yang diproduksi terbatas. Dalam kampanyenya, MAC mengeluarkan celoteh lewat Twitter yangmenyatakan bahwa “Lavender adalah Pink yang Baru.” Lipstick Nicki ini akan mulai diperjualbelikan pada 9 Februari 2013 mendatang, dengan hasil penjualan yang akan disumbangkan ke yayasan amal HIV/AIDS.

Ellie Goulding sedang diincar oleh Owl City untuk diajak berkolaborasi. Menurut Adam Young, Ellie adalah artis yang luar biasa. Ia menginginkan supaya di album terbarunya nanti, ada deutnya bersama artis asal UK tersebut. Bicara soal album baru, Owl City memang sedang mempersiapkan album studio kelimanya untuk dirilis tahun depan. Jaraknya memang tidak jauh dari album terakhir Owl City, “The Midsummer Station” yang dirilis Agustus lalu. “I’m always in the back of the tour bus with my laptop and my headphones like, ‘Don’t talk to me. I’m busy,’ working on something new on my laptop. It’s a little bit more edgy in a good way. It sort of hits a little bit harder. I’m really inspired by dance music, so there’s lots of trance-inspired music. I listen to a lot of trance DJs from Europe,” ceritanya mengenai album tersebut.

Alicia Keys berhasil menjuarai chart Billboard 200 Albums. Ini adalah penampilan kelimanya di puncak chart. Kali ini dengan album terbaru, “Girl On Fire” yang terjual sebanyak 159.000 kopi di pekan pembuakaannya. Album ini menahan “Red” dari Taylor Swift dan “Merry Christmas, Baby” milik Rod Stewart dari posisi 1 dan menjadi saingan berat Alicia karena terjual masing-masing sebanyak 137.000 dan 117.000 kopi. Berikut 10 besar BB 200 Albums:

1. Girl On Fire oleh Alicia Keys
2. Red oleh Taylor Swift
3. Merry Christmas, Baby oleh Rod Stewart
4. Take Me Home oleh One Direction
5. The World From the Side of the Moon oleh Phillip Phillips
6. Unapologetic oleh Rihanna
7. Christmas oleh Michael Buble
8. On This Winter’s Night oleh Lady Antebellum
9. Cheers, It’s Christmas oleh Blake Shelton
10. Rebel Soul oleh Kid Rock

Afrojack yang kerap tampil sebagai bintang tamu di banyak lagu dance para artis akan merilis album perdananya pada bulan April tahun 2013 nanti. Sebelumnya, ia akan membuat versi remix untuk lagu ‘Gangnam Style’. “I remixed him two weeks ago and it’s getting released next week. It’s genius!” ujar produser yang bernama asli Nick van de Wall ini. Sementara untuk album perdananya, Afrojack akan merilis single andalannya di bulan Februari, sebuah lagu berjudul ‘As Your Friend’ yang menampilkan Chris Brown. “One sing-a-long radio club hits crossover crazy stuff but also accessible and one advanced level really hard pumping stuff that you play in the clubs and in the car,” ucapnya tentang single tersebut.

Produser dan penulis lagu, The Dream menyatakan bahwa Beyonce akan merilis lagu baru sebelum penampilannya untuk Super Bowl tanggal 3 Februari tahun depan. Tambahan lagi, The Dream mengaku kalau dirinya terlibat dalam keseluruhan proses pengerjaan album terbaru Beyonce itu. “Definitely. She’s got her stuff going. She took the summer to start recording, and now she’s in a place where she’s ready to start gearing up to reveal her plan,” ungkapnya. Selain Super Bowl dan album baru, penggemar Beyonce juga harus menantikan penayangan dokumenternya di HBO pada 16 Februari 2013. Go go Beyonce!!

Menjelang akhir tahun, juri American Idol Randy Jackson akan disibukkan dengan jadwal debut “Randy Jackson Diamond Edition Cuitar Collection” yang direncanakan keluar pada 16 Desember ini. Desainnya dibuat sendiri oleh Randy, dengan paket termasuk pilihan badan gitar akustik atau elektrik plus DVD instruksi menampilkan dirinya dan ahli gitar Scott Goldbaum, amplifier 15W, sarung dan tali gitar, dan beberapa pernik lainnya. Paket ini bisa didapatkan dengan harga di bawah US$300. Tapi ada yang mewah, dengan berbalur Swarovski dalam edisi terbatas, harga jualnya bisa mencapai US$3,500.

Seorang pemain piano dan pencipta lagu jazz, Dave Brubeck telah meninggal dunia. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya di usia 91 tahun. Dave meninggal dikarenakan penyakit jantung. Karir Dave membentang di masa Perang Dunia II. Ia membentuk sebuah grup bernama The Dave Brubeck Quartet di tahun 1951 dan menjadi musisi jazz modern pertama yang mengisi sampul majalah Time edisi 8 November 1954.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply