Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 28 Dec
Music News

Music Newz Bites – 28 Dec 

Whoops! Pemenang American Idol Season 11 Phillip Phillips tersingkir dari acara malam tahun baru yang akan diadakan oleh stasiun televisi Fox. Namanya yang sempat diumumkan sebagai salah satu pengisi acara bersama Lifehouse dan Carmen Electra itu dicoret, dan diganti dengan Tate Stevens, pemenang The X Factor USA Season 2. Acara yang akan ditayangkan oleh Fox secara langsung pada 31 Desember mendatang akan dipandu oleh Marlon Wayans. Bertempat di Mandalay Bay Resort & Casino di Las Vegas diproduseri oleh Paul Flattery dan disutradarai oleh Michael Dempsey.

Para pemenang talent show mulai menunjukkan taji masing-masing. Setelah Tate yang mengisi acara untuk Fox, Cassadee Pope, pemenang The Voice US Season 3 memasukkan debut albumnya ke puncak Heatseekers Albums Chart. Ini adalah album dari kumpulan penampilannya di The Voice yang diberi judul “The Voice: The Complete Season 3 Collection” yang hingga 23 Desember lalu terjual sebanyak 11.000 kopi. Single-single nya juga masih meramaikan Billboard Hot 100. ‘Cry’ debut di nomor 60, dengan ‘Over You’, ‘Are You Happy Now?’, dan ‘Stupid Boy’ yang masing-masing berada di angka 25, 95, dan 40.

Setelah L.A. Reid, tampaknya Britney Spears pun akan angkat kaki dari The X Factor USA. Us Weekly memberitakan bahwa kontrak untuk Britney di acara tersebut tidak diperpanjang. Tapi ini juga belum dapat dipastikan, karena saat diwawancara di bulan November lalu, Britney menyatakan bahwa dirinya pasti akan kembali menduduki panel juri di season berikutnya. Mengenai perombakan ini, L.A. sedikit memberi komentar: “I think that we actually suffer a little but for not having that consistency in our panel.”

“Red” masih berkuasa. Album Taylor Swift ini enggak bosan untuk menjadi juara di Billboard 200 Albums. Ini adalah pekan keenamnya memimpin penjualan album di Amerika per minggu. Sepekan terakhir, “Red” terjual sebanyak 276.000 kopi, menguat 32% dari pekan sebelumnya. Jelas, ini membuat album “Trouble Man: Heavy Is The Head” milik T.I. harus tertahan di posisi 2 karena hanya terjual sebanyak 179.000 kopi. Berikut penghuni Top 10 BB 200 Albums:
1. Red oleh Taylor Swift
2. Trouble Man: Heavy Is The Head oleh T.I.
3. Unorthodox Jukebox oleh Bruno Mars
4. Take Me Home oleh One Direction
5. Christmas oleh Michael Buble
6. Merry Christmas, Baby oleh Rod Stewart
7. The World From The Side Of The Moon oleh Phillip Phillips
8. Babel oleh Mumford & Sons
9. 12-12-12 The Concert for Sandy Relief oleh Various Artists
10. Now 44 oleh Various Artists

Telah meninggal dunia seorang penyanyi soul R&B bernama Fontella Bass. Fontella meninggal di usia 72 tahun karena serangan jantung. Di tahun 2005 ia juga beberapa kali mendapatkan stroke. Selama karir rekamannya, Fontella pernah menelurkan hit berjudul ‘Rescue Me’ di tahun 1965. Fontella meninggalkan empat orang anak. Suaminya, Lester Bowie, seorang pemain terompet jazz terlebih dahulu meninggal di tahun 1999.

Hari Senin yang lalu, Ray Collins, salah seorang pendiri Mothers of Invention meninggal dunia. Ray meninggal di sebuah rumah sakit di California. Penyebab meninggalnya Ray adalah serangan jantung yang mulai menyerangnya sejak 18 Desember lalu. Album “Freak Out!” yang bandnya hasilkan di tahun 1996 memperoleh penghargaan untuk masuk ke dalam Grammy Hall Of Fame Awards di tahun 1999.

Artikel mengenai artis dan musisi yang meninggal dunia selama tahun 2012 telah dirangkum oleh Billboard dalam artikel berikut

Pencipta serial musikal Glee, Ryan Murphy sekarang menjadi ayah. Di pagi Natal, tepatnya pukul 9:47 waktu setempat putranya dilahirkan. Ia dan sang suami, David Miller memberi nama Logan Phineas Miller Murphy kepada sang bayi. Selamat kepada Ryan dan keluarga.

Dixie Chicks bereuni dalam sebuah festival musik. Musim panas tahun depan mereka akan manggung bersama di Craven Country Jamboree di Craven, Saskatchewan, Canada, dimana mereka menggantikan Lady Antebellum disana. “We knew we had to find something extra special to replace Lady Antebellum when the band canceled their summer dates due to Hilary Scott’s pregnancy. We are extremely excited that we can offer a taste of country music royalty to the Craven Country Jamboree. And it won’t be a regular show – not only will our fans see Natalie Maines, Martie Maguire and Emily Robison, the three original members, this is a greatest hits package. The Craven date will be one of the only opportunities fans of the band will have to see them live. This is an incredibly special moment for Chicks fans and the Craven Country Jamboree.” Dalam situs resmi mereka, Dixie Chicks juga akan tampil di Cavendish Beach Music Festival pada 7 Juli 2013.

Gosip-gosipnya, Miley Cyrus dan sang tunangan, Liam Hemsworth telah menikah di libur Natal kemarin. Gosip berkembang karena Liam beserta sang ibu dan saudara-saudarinya menghabiskan waktu bersama di hari raya bersama keluarga Miley. Miley tidak menanggapi apa-apa mengenai berita pernikahannya ini, ia hanya mengeluarkan dua tweet berikut: “Why do I keep having this reoccurring dream of me & @ladygaga giving foot rubs to each other. SO WEIRD” dan “looked up what “foot rubbing dreams” mean and it said I”m lonely” Mereka yang terlibat hubungan asmara sejak syuting film Teh Last Song pada tahun 2009 bertunangan di Juni 2012 lalu.

Kalau yang ini bukan gosip, tapi fakta. Janet Jackson bertunangan dengan milyuner Wissam Al Mana. Janet yang berusia 46 tahun ini telah berkencan dengan Wissam yang berusia 37 tahun sejak 2009, setelah ia berpisah dari kekasihnya saat itu, Jermaine Dupri. Keduanya merahasiakan rapat-rapat hubungan mereka, hingga akhir 2011 lalu baru mau terbuka kepada publik. Selamat berbahagia buat Janet dan Massam.

Selamat berbahagia juga buat Brandy dan sang kekasih, Ryan Press. Mereka juga telah bertunangan. Brandy telah lama menantikan masa bahagia ini, ia bahkan sudah tidak sabar untuk menikah. Kepada majalah Sister2Sister, Brandy sempat bercerita mengenai keinginannya ini, sebelum ia dilamar oleh Ryan. “I keep hearing about a ring. People keep calling me, hinting to me about it, but I don’t know. I’m going to be patient and let it happen and just let it be… I guess it will happen when it’s the right time,” ujarnya. So, this is the right time!
(Ai Hasibuan/CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply