Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 31 Dec
Music News

Music Newz Bites – 31 Dec 

Apa yang sangat ingin dipikirkan oleh Britney Spears saat ini? Itu adalah album kedelapannya. Lewat Twitter, sang artis memberitahu bahwa fokusnya untuk sekarang adalah musik. Untuk itu, ia sedang mendekati penulis lagu Elijah Blake yang sebelumnya berkontribusi untuk Usher lewat lagu ‘Climax’. Yang ini datang sendiri dari Elijah, yang menyatakan bahwa Britney ingin bergelut dengan genre dan tampilan musik baru di albumnya kelak.

Finalis American Idol 2012 Hollie Cavanagh memandang optimis tahun 2013 mendatang. Ia merencanakan untuk mengeluarkan album debutnya di tahun depan. Hollie yang pada kesempatannya berpulang kampung ke Liverpool, Inggris menyatakan dalam wawancaranya bahwa ia akan berdomisili di Los Angeles untuk memulai proyek album perdananya. Hollie dibantu oleh Nathan Porter, salah seorang pekerja di American Idol untuk membantunya mewujudkan impiannya ini. “It’s all about finding the right song. I’m working on writing my own songs and I’m trying to put my own stamp on it.” Mengenai kepindahannya ke L.A., Hollie beranggapan bahwa hal ini akan membuatnya lebih daripada bertahan diri di kediamannya di Texas. Hollie mengasah kemampuannya dengan mengambil kursus akting dan juga mengikuti audisi untuk Disney. Good luck Hollie!

Jikalau merilis album adalah sebuah arena berpacu, maka tahun depan kemenangan akan ada di tangan The Wanted. Mereka merencanakan untuk merilis dua buah album studio di tahun 2013. “I think we’re going to do two albums, one in April and one towards the end of the year, because we’ve written quite a lot of songs this year. We didn’t get to release one at this end of this year so it’s probably going to squeeze to next year, hopefully,” ujar Tom Parker di sela-sela wawancara untuk penampilan Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve. Salah satunya akan dirilis bulan April, dan mungkin yang lainnya akan hadir di akhir tahunnya.

Saingan The Wanted untuk meraih gelar paling produktif di 2013 adalah Beck. Mereka juga punya niatan sama, merilis dua buah album tahun depan. Berbicara kepada NME, Beck mengungkapkan bahwa mereka punya album yang direkam di tahun 2008 dan 2011 lalu, namun belum selesai. Sehingga di 2013 keduanya akan dirampungkan. “I have this one record I started in 2008. It got put to the side for a long time but recently I’ve been mixing some of the songs. I’m not sure if they’ll be singles or EPs or an album but it’ll come out in some way and it sounds,” ungkapnya.

Yang sudah terkenal produktif dari awal adalah Justin Bieber. Ia akan merilis sebuah album berisi 10 lagu yang adalah versi akustik untuk album terakhirnya, “Believe”, dimana dua di antaranya adalah lagu baru. “8 wasnt enough. had to write some more new ones. now im putting out 10 SONGS on #BELIEVEacoustic . Im telling u” tulis Bieber di Twitter. Bieber baru saja menyelesaikan salah satu sesi rekamannya di studio pekan lalu, dimana ia dibantu oleh Ed Sheeran. Ketika berbicara soal akustik dan slow down, tampaknya Ed Sheeran adalah pilihan yang tepat. So, way to go, Bieber!

Berita mengenai kelahiran bayi Shakira hingga saat ini belum dikonfirmasi baik oleh pihak Shakira, pacarnya, Gerard Pique, maupun jubir masing-masing. Lewat Twitter, Gerard menulis dalam Bahasa Spanyol bahwa Shakira telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada 27 Desember. Namun diungkapkan oleh Perez Hilton bahwa ini bisa jadi sebuah lelucon. Di Spanyol, negara asal Gerard, tengah diselenggarakan Dia de los Santos Inocentes atau Day of the Holy Innocents yang penyelenggaraannya kurang lebih seperti April Mop. Sehingga belum tau yang mana yang sebenarnya, Shakira sudah melahirkan atau belum. Soalnya sampai sekarang, ia masih mengandung 8 bulan.

Label rekaman milik Gary Barlow ditutup, terkait dengan kerugian yang dialami oleh label tersebut. Future Records nama label tersebut. Dalam sebuah kesempatan, Gary menceritakan bahwa alasan penutupan label tersebut adalah karena ia ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarganya, “It’s been a very difficult decision but it came down to time. I’ve had a lot going on recently and I want to spend more time with my family.” Bagaimana dengan nasib para artis yang dikontrak oleh label ini? Aggro Santos, Camilla Kerslake, Emma’s Imagination, dan artis-artis lain akan dipindahkan ke perusahaan induknya, yakni label Universal.

Pertama Jessica Sutta untuk America’s Next Top Model, kemudian Nicole Scherzinger untuk The X Factor dan Kimberly Wyatt untuk Got To Dance. Kini saatnya Ashley Roberts, mantan personel The Pussycat Dolls untuk unjuk gigi. Ia akan tampil sebagai juri dalam ajang Dancing On Ice produk stasiun televisi ITV. Ia akan bersanding dengan Jason Gardiner, Karen Barber, dan Robin Cousins di panel juri. “I’m beyond excited. We have some fantastic names lined up for next year – and to work alongside Torvill and Dean is such an honour. They’re absolute legends,” ujarnya. Acara akan dimulai pada 6 Januari 2013.
(Ai Hasibuan/CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply