Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – Dec 10
Music News

Music Newz Bites – Dec 10 

Meskipun mendapat unggulan di ajang Mercury Prize, artis Jessie Ware tak lantas punya percaya diri berlebih untuk merilis albumnya di luar UK, katakanlah di US. Menurutnya, banyak artis yang hebat sekarang ini, sehingga ia harus menemukan momentum yang tepat baginya. Januari nantin tepatnya di tanggal 15, album mininya akan dirilis via Cherrytree Records/Interscope. “If You’re Never Gonna Move” adalah album yang berhasil ia hadirkan setelah terjun ke industri hiburan di tahun 2009 lalu. Ia memulainya dengan memenuhi tawaran untuk menjadi vokalis latar di acara BBC Radio 1 Sessions. “It was so much fun. I just thought: ‘This is the life,’” ujar cewek yang berusia 28 tahun ini. Rencana yang dicanangkan oleh labelnya adalah untuk memperoleh sukses yang sama dengan artis mereka sebelumnya, La Roux dan Ellie Goulding.

Kasihan Toni Braxton. Penyanyi R&B ini dirawat di sebuah rumah sakit di Los Angeles. Ia diinapkan karena kesehatan yang menurun, tekait dengan penyakit lupus yang dideritanya. Tapi Toni memberitahukan kepada para penggemarnya untuk tidak khawatir, karena ini hanya perkara kecil dan ia akan segera keluar dari RS. Dua tahun lalu Toni mengungkapkan bahwa ia mengidap penyakit lupus, penyakit yang juga menjadi penyebab kematian pamannya. Selain itu, Toni juga mengalami penyempitan aliraan darah ke jantung. Oh, get well real soon, Toni.

Produk keluaran artis bukan hanya parfum atau kuteks saja. Katy Perry nih. Ia bersama Eylure bekerjasama untuk mengeluarkan produk bulu mata palsu. Bukan bulu mata palsu sembarangan, karena produknya Katy ini penuh warna. Tahun lalu Katy juga sudah pernah mengeluarkan produk bulu mata. Yang dulu adalah yang mendramatisir mata dengan lengkungannya yang tajam, dan yang sekarang adalah yang berwarna-warni. Nama produknya adalah Color Pop Lashes oleh Eylure, dengan varian “Make Room for Ka-Boom!” (Biru), “Oh Wow, Ka-Pow!” (Ungu), dan “It’s M’thing, Ka-Ching!” (Hijau). “A Pop Art theme is my next natural progression from my cotton candy world. I’m excited to apply these pops of blue, purple and peacock green to my new lash range. These are not just a futuristic fashion favorite; each one can really help bring out the color of your eyes! They’re the new wave to bat your lashes,” ujar Katy.

Album studio keempatnya Paramore akan dirilis pada 9 April 2013. Album ini akan berjudul “Paramore”, sesuai dengan pengumuman yang dibuat oleh grup tersebut akhir pekan lalu. Single andalan untuk album ini adalah sebuah lagu yang berjudul ‘Now’. “It was a process that allowed us the freedom to explore new territory artistically and to liberate ourselves as musicians, singers, as people. We feel that the best way to give it a name is just to call it what it is. This album is us,” ungkap trio ini. Ini akan menjadi album pertama Paramore setelah Josh dan Zac Farro memutuskan untuk keluar dari band di tahun 2010 lalu, meninggalkan vokalis Hayley Williams, basist Jeremy Davis, dan gitaris Taylor York. Album terbaru Paramore ini diproduseri oleh Justin Meldal-Johnsen.

Drama terbesar The X Factor bukan datang dari para finalis di atas panggung, tapi justru dari para petingginya di belakang layar. Gary Barlow, salah seorang juri di seri UK mengaku tidak berkomunikasi dengan Simon Cowell selama 10 bulan lamanya. Selama ini ia hanya menerima instruksi mengenai penyelenggaraan acara dari ITV. “I don’t talk to Simon, I talk to ITV. I don’t hear from Simon. I met him in February to talk about the next series, but that’s it. It was the same as last year – once we go on telly I don’t hear anything. I don’t need to speak to anyone during the series. I know what my job is, and what I need to do,” curhat Gary. Derasnya isu bahwa Simon akan kembali ke seri UK tahun depan tampaknya akan menghentikan kelanjutan karir Gary di acara tersebut. Tapi ia mengaku bahwa itu bukan masalah. Ia masih punya segudang pekerjaan lain yang bisa ia ambil kalau berhenti menjadi juri di The X Factor.

Drama lainnya adalah dari seri US. Dikabarkan kalau Cheryl menuntut The X Factor USA sebesar £1.4 juta karena pemecatannya tahun lalu. Berdasarkan pemberitaan E! Online, Cheryl ingin gajinya tetap dibayarkan meskipun ia telah di-PHK secara kontroversial dari ajang pencarian bakat tersebut. Cheryl telah menerima gaji sebesar US$1.8 juta meskipun hanya mengikuti audisi di dua kota saja, Los Angeles dan Chicago. Tapi ia mengaku bahwa Blue Orbit Produtions masih berhutang sebesar US$2 juta lagi sesuai kontrak yang disepakati. Berkas tuntutan sudah diserahkan ke pihak berwajib dimana terdapat detil dari nominal yang disebutkan dalam tuntutan tersebut.

Ini dia, Rihanna punya tato baru. Katanya sih dia membuat tato bertulisan “Breezy”, sebagai penanda kembalinya ia ke pelukan Chris Brow,. Benar enggaknya sih belum ada yang bisa memastikan, baik tato baru Rihanna maupun kembalnya ia dan Chris dalam hubungan asmara. Tabloid di Amerika Serikat yang memulainya. Mereka menyebarkan berita mengenai hubungan yang kembali terjalin, kemudia mencari-cari hal yang dapat menguatkan pendapat tersebut. Rihanna pun menjadi buruan untuk konfirmasi kebenaran isu tersebut. Alih-alih memberikan pernyataan, ia malah nge-tweet foto membawa tulisan: “Goodbye muthaf**ker ?#takeoff?.”
(Ai Hasibuan/CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply