Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 Dec
Music News

Music Newz Bites – 17 Dec 

Love is in the air! Kelly Clarkson dan sang kekasih Brandon Blackstock telah bertunangan. “I’M ENGAGED!!!!! I wanted y’all to know!! Happiest night of my life last night! I am so lucky and am with the greatest man ever “ isi tweet-nya. keduanya telah lama saling mengenal, tapi mereka kembali bertemu Februari lalu di Super Bowl tatkala Kelly menyanyikan lagu kebangsaan disana. Sejak berpacaran dengan Brandon, Kelly mengaku menghadapi kesulitan dalam hal menulis lagu. Ia yang kerap mengarang lagu tentang ketegaran menghadapi perpisahan kini ingin menulis lagu tentang cinta. Di lain kisah, Kelly akhir pekan lalu tampil bersama rekan sesama American Idol, Adam Lambert mengisi acara konser VH1 Divas untuk menghormati mendiang Donna Summer dan Whitney Houston yang keduanya meninggal dunia di tahun 2012 ini.

Love is in the air! Pasangan kekasih DJ Deadmau5 dan Kat von D juga telah bertunangan. Mereka memilih moment yang mendekat ke hari Natal dan Tahun Baru untuk hari bahagia ini. “I can’t wait for Christmas so…. Katherine Von Drachenberg, will you marry me?” tuisnya di Twitter akhir pekan lalu, berikut sebuah gambar cincin berlian yang bertuliskan “Changing the diamond to a black diamond FYI” di fotonya. Mereka menggunakan jasa Twitter untuk bertukar jawaban. Kat menjawab “YES” dan dilanjutkan dengan “Mi Corazon!!! Thank you all for the lovely congratulations! Please excuse me while I go squeeze the hell out of my fiance! <3" Keduanya memang gemar berdeklarasi via Twitter. November lalu mereka mengumumkan perpisahan mereka lewat media sosial tersebut.

Finalis American Idol Season 2, Clay Aiken mengeluarkan pendapatnya mengenai American Idol season terbaru yang akan mulai ditayangkan pada Januari 2013 nanti. Ia mengatakan bahwa dulunya, AI adalah show yang menampilkan para kontestannya sebagai bintang. Tapi kini, semuanya lebih menyoroti para juri. “I don’t know that I would commemorate it on the show. I don’t know that they did it with Justin Guarini and all those folks. But ‘Idol’ back in those days was about the contestants. Kelly (Clarkson) and Justin and Tamyra (Gray) and Nikki McKibbin, they were all the starts of the show. And when I was on, Ruben (Studdard) and myself and Kimberly Locke were the stars of the show. Now ‘Idol’ is about the judges. I don’t even know if they remember there are contestants anymore.”

Penguntit Taylor Swift ditangkap di Nashville. Ia adalah seorang pria berusia 24 tahun bernama Jacob Nicholas Kulke, warga Marshfield, Wisconsin. Ketika ditahan pada Jumat pekan lalu, Jacob telah memanjat pagar keamanan untuk membuat kejutan bagi Taylor di hari ulang tahunnya. Terpaksa Jacob harus menghadapi tuntutan atas tindakannya ini. Pembelaannya adalah ia telah melakukan kontak dengan salah seorang penghuni rumah melalui media sosial. Dirancanglah sebuah skenario dimana Jacob akan memberi kejutan dalam rangka ultah Taylor tersebut. Denda dikenakan padanya sebesar US$10,000.

Dua tahun berturut-turut album “21” oleh Adele menjadi juara tahunan di chart Billboard 200 Albums. Periodenya dimulai dari 3 Desember 2011 hingga 24 November 2012. Sebelum “21”, album yang punya prestasi serupa adalah “Thriller” dari Michael Jackson yang berkuasa di tahun 1983 dan 1984. Selanjutnya, Adele juga menjadi juara di Top Artist selama 2 tahun berturut. Prestasi ini sebelumnya dipegang oleh Destiny’s Child yang menjadi juara di tahun 2000 dan 2001, Garth Brooks di tahun 1992 dan 1993, juga New Kids On The Block di tahun 1989 dan 1990. Bagaimana dengan single? Ternyata banyak diisi oleh orang-orang baru. Posisi 1-nya ada ‘Somebody That I Used To Know’ oleh Gotya feat. Kimbra, posisi 2 ‘Call Me Maybe’ oleh Carly Rae Jepsen, posisi 3 ‘We Are Young’ oleh fun. feat. Janelle Monae, posisi 4 ‘Lights’ oleh Ellie Goulding, posisi 5 ‘Glad You came’ oleh The Wanted, dan posisi 6 ‘What Makes You beautiful’ oleh One Direction. Untuk daftar lengkap 2012 In Music oleh Billboard, silahkan klik disini.

Dengan kosongnya kursi juri di The X Factor USA setelah kepergian L.A. Reid untuk musim ketiganya kelak, Simon Cowell memulai pencarian kandidat pengganti. Ia telah mendekati Chris Brown dan juga Rihanna. Kabarnya, Simon akan memasangkan mereka berdua untuk menambah semaraknya panel juri di acara itu. Simon memilih Chris dan Rihanna karena kualitas bintang yang mereka miliki. Saking niatnya untuk menggandeng Rihanna, Simon dikabarkan menghabiskan libur akhir tahun ini di rumahnya di Barbados, dimana Rihanna juga rencananya akan mengunjungi keluarganya disana. Simon telah berhasil mendongkrak rating untuk The X Factor USA tahun ini dengan memasang bintang Demi Lovato dan Britney Spears ke panel juri. Ekspektasinya besar untuk musik ketiga nanti. Semakin populer sang artis, semakin berjaya acaranya.

Benar saja. Britney Spears yang dikontrak oleh The X Factor USA pun akhirnya keluar sebagai pemenang artis wanita berpenghasilan paling tinggi selama tahun 2012 ini. Majalah Forbes telah merilis daftar mereka dan menempatkan Britney di puncaknya. Bukan hanya dari The X Factor USA, Britney juga menambahkan penghasilannya dari penjualan album dan juga tur. Artis wanita lain yang berbaris di belakang Britney adalah Taylor Swift, Rihanna, Lady Gaga, Katy Perry, Beyonce, dan Madonna. Periode penghitungan penghasilan adalah Mei 2011 hingga Mei 2012.


Tanggal 15 Desember lalu, ternyata Jakarta dihadiri banyak penyanyi mancanegara, selain Sting yang menggelar konser di MEIS, dan juga Guns N’ Roses yang seharusnya konser di tanggal yang sama, tapi diundur menjadi tgl 16 Desember yang juga di MEIS, ternyata David Foster, Nicole Scherzinger, David Cook dan Ruben Studdard pun turut datang untuk melakukan konser private disebuah pesta nikah anak perempuan seorang pengusaha televisi nasional di Indonesia. Hal ini di konfirmasi oleh Regina (pemenang Indonesian Idol) yang juga tampil malam itu.

(Ai Hasibuan/CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply