Trending News

Blog Post

Press Release KBS Music Bank – World Tour 2013, Jakarta
Music News

Press Release KBS Music Bank – World Tour 2013, Jakarta 

Image and video hosting by TinyPic

KBS MUSIC BANK – WORLD TOUR 2013
Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top, Eru
Stadium Gelora Bung Karno – March 9, 2013

Pesona Korea masih terus berlangsung di tengah masyarakat Indonesia. Menonton drama Korea, mencicipi hidangannya, dan tentu saja mendengar musik K-Pop sudah tak asing lagi disini. Salah satu pemicu kelangsungan budaya populer Korea adalah televisi. Sebagai medium yang mampu meraih banyak massa, televisi Korea seperti Korean Broadcasting System (KBS) dapat menyebarkan Hallyu ke seluruh dunia, termasuk Indonesia, terutama melalui musik K-Pop.

Sukses dengan tur dunia di 4 negara, KBS Music Bank World Tour akan menyambangi Indonesia pada tahun 2013. Jakarta menjadi kota tujuan selanjutnya dari konser persembahan Korean Broadcasting System (KBS), setelah Tokyo, Paris, Hong Kong dan Viña del Mar. Konser yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar K-pop kini hadir di Jakarta!
Dipromotori oleh Asia Top Entertainment dan didukung oleh Live Motion Pictures (Korea Selatan), Marygops Studios (Indonesia) bekerjasama menyelenggarakan konser kolaborasi K-pop terbesar di Indonesia “KBS Music Bank World Tour in Jakarta” pada 9 Maret 2013 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

KBS Music Bank World Tour in Jakarta merupakan konser spesial yang akan mempertemukan 8 idola K-pop ternama seperti Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru. Selain menampilkan pertunjukan megah dari bintang papan atas Korea, konser ini sekaligus merayakan 40 tahun hubungan diplomasi Indonesia dan Korea Selatan. Tentunya Music Bank World Tour in Jakarta akan menyuguhkan konsep berbeda dari konser K-pop pada umumnya.

Music Bank adalah program musik Korea mingguan dari stasiun televisi KBS di Korea. Tayangan Music Bank disiarkan secara langsung ke 72 negara di seluruh dunia melalui KBS World Channel. Music Bank telah menjadi salah satu tolak ukur kepopuleran artis K-pop dengan keberadaan tangga lagu mingguannya. Dapat dikatakan pula bahwa Music Bank memberi pengaruh bagi penyebaran Hallyu di dunia.

Tahun 2011 Music Bank melebarkan sayapnya dengan membuat konser tur dunia bertajuk Music Bank World Tour. Tujuan dibuatnya konser ini sebagai usaha untuk semakin mendekatkan KBS dengan penggemar musik Korea di luar negaranya. Sejak itu Music Bank World Tour telah sukses menghelat konser di Jepang, Perancis, Hong Kong, dan Chili. Jakarta akan menjadi persinggahan ke-5 dari rangkaian Music Bank World Tour.

“Salah satu hal yang paling penting dalam Music Bank ini adalah untuk merayakan 40 tahun hubungan diplomatis Indonesia-Korea, untuk itu Music Bank akan menampilkan perwakilan dari bintang Indonesia dan sebagai implementasi dalam acara ini, MC juga akan dari Indonesia dan Korea, namun untuk detil dan sisi kreatif sesuai dengan apa yang kami diskusan dengan manajemen KBS,” ucap Dina Kim sevagai CEO Asia Top Entertainment (ATE).
Asia Top Entertainment dengan bangga mempersembahkan konser K-Pop bertabur bintang “KBS Music Bank World Tour in Jakarta” di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 9 Maret 2013.

“Pertunjukan kami berbeda karena kami ingin melibatkan ide fans dalam konser ini. Kami terbuka untuk masukan dari fans dan menciptakan konser K-pop special yang belum pernah ada di Indonesia,” ucap Dan Kim sebagai CEO Live Motion Pictures.

“Music Bank ini akan menjadi acara music besar di Indonesia, 8 bintang hebat akan hadir disini dan tentu saja penggemar K-pop akan senang melihat para bintang di Jakarta. Kami memilih tempat yang hebat untuk Music Bank, GBK ada tempat yang tepat untuk menyelenggarakan Music Bank,” ucap Peter Harjani selaku Creative Director Marygops Studios.”
Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser K-Pop ternama dengan sentuhan lokal. Dan siapkan dirimu untuk diabadikan dalam kemeriahan konser penuh bintang!

Tahap pembelian tiket:
20 – 25 Desember 2012: Pemesanan pre-booking tiket di situs www.iyaa.com/Musicbank
26 Desember 2012 – 3 Januari 2013: Pembelian pre-booking tiket di situs www.dmarket.co.id
7 Januari 2013: Penjualan tiket regular (online) di situs www.dmarket.co.id

Harga Tiket:
VIP – Rp. 2.000.000,-
Gold – Rp. 1.250.000,-
Festival – Rp. 900.000,-
Silver – Rp. 750.000-
Bronze – Rp. 500.000,-

Untuk informasi lebih lanjut: @AsiaTopent
Halaman khusus: www.iyaa.com/Musicbank
(atau dengan kata kunci “Music Bank” di kolom cari IYAA.com)

Seatplan sementara:
Image and video hosting by TinyPic

Related posts

Leave a Reply